• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!


Pernikahan tentu adalah momen yang paling diidam-idamkan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang telah lama hidup melajang, melihat saudara atau teman yang satu per satu telah memulai kehidupan barunya, tentu bikin iri para 'tunacinta' yang melihat. emoticon-Ngakak (S)

Tapi di masa kini pernikahan tidak hanya dilakukan oleh sesama manusia (sebagai makhluk hidup). Ada sebagian mereka yang entah karena kesepian, efek terlalu lama sendiri atau akibat evolusi zaman dan pola pikir, mereka malah memilih menikahi hal-hal yang gak masuk di akal.
emoticon-No Hope


Menikahi Boneka




Seorang pemilik akun Twitter @Davecatmemberi kabar bahwa ia telah menikahi sebuah boneka bernama Sidore Kuroneko. Sidore adalah boneka sintetis yang bentuknya dibuat sedemikian rupa, hingga ukurannya sama seperti wanita asli.

Davecat mengatakan ia jatuh cinta dengan Sidore, ketika ia membeli boneka itu seharga Rp. 69 juta di situs internet. Walupun pernikahan Davecat dan Sidore tidak legal secara hukum, namun dirinya tetap bahagia. Sebagai pecinta boneka sintetik, dia berpikir bahwa dia juga memiliki hak atas cara berpikirnya, sama seperti orang lain dengan gaya hidupnya masing-masing. emoticon-Nohope



Menikahi Dirinya Sendiri




Kevin Nadal, seorang penulis, aktivis, dan profesor psikologi ini memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Dengan berani dia menjelaskan filosofinya, dia sudah menghadiri puluhan acara pernikahan, dia memberi banyak hadiah pada pasangan yang menikah, dan dia senang melakukannya.

Tetapi lama-lama dia mulai berpikir, kalo orang-orang yang menikah itu bahagia, apakah orang-orang yang memutuskan untuk tidak menikah juga bahagia? Dia menganggap bahwa orang yang lajang adalah golongan marginal di dunia ini, dan ingin menunjukkan bahwa tidak memiliki pasangan hidup bukan berarti kita tidak bisa bahagia. emoticon-Cool



Menikahi Batu




Tracey Emin adalah seorang seniman Inggris dengan visi yang menarik, dan dia telah banyak menginspirasi orang dengan karya seninya. Sampai ia membuat heboh dengan kabar bahwa dirinya telah menikahi sebuah batu.

Awal ceritanya di sebuah bukit di Perancis, dia melihat ada sebuah batu kuno yang sangat indah, dan batu itu tidak kemana-mana melewati berbagai zaman.

Lalu dia merasa tidak hanya hubungan fisik saja, tetapi ia juga merasa ada hubungan spiritual dalam hubungannya dengan batu itu, dan orang-orang tidak akan mengerti apa yang dia rasakan. emoticon-Gila



Menikahi Hologram




November 2018, media-media Jepang dihebohkan dengan pemberitaan seorang pria bernama Akihiko Kondo yang menikahi hologram Hatsune Miku. Walaupun pernikahan ini tidak legal secara hukum, tapi pesta pernikahannya tetap dilaksanakan.

Pernikahan ini tentu mengundang banyak reaksi dari orang-orang Jepang maupun luar, tapi Kondo tidak peduli dengan banyaknya tanggapan orang-orang. Padahal cewek Jepang bening-bening yah, kok om ini milih nikah sama cewek virtual sih? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)



Menikahi Smartphone




Tidak bisa dipungkiri, dengan kemajuan pesat teknologi terutama smartphone, membuat smartphone menjadi barang wajib yang tak bisa lepas dari segala kehidupan kita.

Tapi bagi Aaron Chervenak, yang saking cintanya dengan smartphone, ia sampai menikahi smartphone. Dia berpendapat kalo di zaman sekarang jika kita mau jujur, kita lebih banyak berhubungan dengan smartphone kita daripada orang-orang di sekitar kita (ada benernya juga sih).

Inilah yang mendasari dirinya ingin menikahi sebuah smartphone. Pernikahannya tidak diakui secara hukum, tetapi upacara pernikahan tetap diselenggarakan.

Itu smartphone kalo ilang dirampok orang sama rasanya kayak kehilangan bini ya om? Atau kalo itu smartphone rusak dan ganti yang baru rasanya kayak punya bini baru. emoticon-Ngakak (S)



Zaman emang udah makin edan ya Gan, kelakukan orang udah macem-macem. Walaupun kita punya hak untuk melakukan atau memilih apa yang ingin kita lakukan, jangan sampai kita melampaui batas dan melenceng terlalu jauh. Penting bagi kita untuk tetap "waras," di tengah dunia yang semakin gak waras ini.
emoticon-cystg


Referensi:
1 . 2 . 3 . 4


Quote:
Diubah oleh codename.isal 13-06-2019 03:30
bra.bra
mamaproduktif
Touristc
Touristc dan 9 lainnya memberi reputasi
8
86.6K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.