stealthmania
TS
stealthmania
Bini Enggan Melayani Suami Ternyata Tergoda Nasabah


PUNYA suami pegawai bank, memang idaman Wahyuni, 30. Tapi ternyata, nasabah banyak yang lebih kaya dari suami. Akhirnya Wahyuni pun mesum dengan sang nasabah. Rustam, 35, sebagai suami baru sadar ketika belakangan istri ogah melayani di ranjang. Ternyata di luar rumah Wahyuni sudah glegeken (kenyang) bersama nasabah.

Spoiler for :


Gaji pegawai bank umumnya menjanjikan, sehingga banyak perempuan mendambakan suami yang pegawai bank, sukur-sukur tingkat direktur. Tapi tak semua cita-cita itu bisa kesampaian. Jika nasib lagi apes, maunya bersuami pegawai bank, eh…..dapatnya malah Bang Samiun alias tukang becak yang sedikit uangnya tapi banyak genjotannya.

Spoiler for :


Rupanya Wahyuni warga Wonorejo, Surabaya, termasuk makbul doanya. Dalam usia 26 tahun dia mendapatkan jodoh pegawai bank. Peluang itu sangat besar, karena Wahyuni sendiri juga pegawai bank. Jadi dari hubungan antar-bank itu akhirnya keduanya bisa hubungan intim, dalam kapasitas sebagai suami istri.

Spoiler for :


Gaji mereka ketika digabung tidak kurang dari Rp 20 juta. Lumayan besarlah, sehingga mereka mampu ambil rumah di real estate daerah Wonorejo. Namanya orang banyak duit, hiburannya begitu banyak. Karenanya sampai 2 tahun menikah Rustam-Wahyuni bersepakat tidak ingin punya anak dulu. Beda dengan orang miskin, karena hiburannya hanya ketika kumpul bini akhirnya punya anak bererot.

Spoiler for :


Karena hidup dengan gaji cukup dan hiburan banyak, Rustam-Wahyuni jadi lupa akan program berketurunan. Empat tahun menikah tak juga punya momongan. Takut kebablasan, misalnya bini jadi gabug (mandul), belakangan Rustam mencoba “ngebut” untuk kejar target. Tapi sayang, kini Wahyuni sudah ogah melayani di ranjang. Yang capeklah, yang baru palang merah. “Tanya tim transisi dulu sono, baru nanti saya kasih,” malah begitu kata Wahyuni.

Spoiler for :


Mengapa kini Wahyuni berubah drastis? Ternyata diam-diam dia kecantol pada nasabahnya, Bahtiar, 50. Meski jauh lebih tua, tapi duitnya moprol (royal). Sedikit-sedikit ngasih duit, sedikit-sedikit ngasih duit. Bahtiar duitnya memang seperti bah! Konsekuensinya, Wahyuni tak bisa menolak ketika Bahtiar juga mengajak kencan di hotel. Ternyata, meski jauh lebih tua, permainan bola Bahtiar lebih jago, “tendangan”-nya selalu akurat.

Spoiler for :


Beda dengan suaminya, lebih muda tapi lebih loyo. Penampilan Rustam juga tak keren-keren amat. Diberi nama Rustam, karena ternyata pisiknya memang kurus dan hitam! Jadi sebetulnya suami Wahyuni ini seperti tiang telepon, hanya tengah tidak ada putih-putihnya.

Spoiler for :


Lama-lama permainan Wahyuni dengan nasabahnya terbongkar. Sekali waktu Rustam memergoki Wahyuni keluar dari hotel bersama seorang lelaki dalam mobil Alphard. Sudah bisa diduga apa yang terjadi. Rustam pun ngamuk, gebrak-gebrak mobil lelaki yang membawa istrinya itu. “Maaf Mas, saya nasabah bini sampeyan.” Kata si lelaki.

Spoiler for :


Tapi Rustam sudah tak percaya, masak urusan dengan nasabah harus di hotel segala. Meski dia tak bisa membuktikan langsung aksi mesum itu, tapi tekad Rustam sudah bulat, harus menceraikan bininya itu. Maka beberapa hari lalu dia mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Surabaya.

Untung belum punya momongan.



SUMBER


Spoiler for :

pradanto17rupakeseetien212700
tien212700 dan 35 lainnya memberi reputasi
34
18.6K
104
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.