• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nih Gan Kalau Mau Lihat Cosplayer Tanpa Makeup (Awas Naksir! Full Pict. Kawaii)

ebipo
TS
ebipo 
Nih Gan Kalau Mau Lihat Cosplayer Tanpa Makeup (Awas Naksir! Full Pict. Kawaii)

Foto: Google images


Siapa yang tidak kenal dengan cosplayer anime? bahkan disini pun sudah ada komunitasnya tersendiri. Hmm... masa tidak ada yang tahu anime itu apaan emoticon-Hammerkartun dah kartun wkwkw, mereka yang berperan menggunakan dandanan baju semirip mungkin bahkan bisa sama 11 12 persis dengan tokoh anime.

Salah satu contohnya seperti foto diatas dimana wanita tersebut memerankan tokoh ehemm yang seksi hot maciaw. Pasti ada kebanggaan tersendiri bahkan waw mungkin yang mereka usahakan agar tampil secara maksimal.

Tapi apa pernah agan tahu siapa dibalik topeng maupun makeup ketika menjadi pemeran salah satu tokoh anime apapun itu. Nih gan foto-foto mereka sebelum dan sesudah memakai makeup menjadi cosplayer idaman masing-masing, tapi ane ingetin jangan kaget ya.

Quote:

Gimana gan? kawaii imut bukan yang ane kasih tahu diatas beberapa foto cosplayernya. emoticon-Big GrinKuy Ada yang berminat jadi cosplayer anime kesukaan, segeralah belajar menggunakan makeup hihihi.

Inget ya ini sebuah hobi yang tidak murahan, jadi seorang cosplayer itu butuh biaya gede gan. Apalagi bicara mengenai tentang costum dress, beh bisa berapa puluh juta tuh yang dihabiskan untuk yang memang berniat menekuni hobi ini.

Dari Indonesia ada loh, salah satunya yang bernama Alston Stephanus. Ia mengikuti berbagai ajang cosplayer dunia dan juga sudah diakui cosplayer internasional. Nah gimana asal hobi itu ditekuni pasti akan berbuah tergantung gimana usaha, tekad serta niat kuat masing-masing yang ada dalam diri sendiri.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari


Diubah oleh ebipo 13-06-2019 07:35
fee.fukushiulermaboqgamaukurus
gamaukurus dan 21 lainnya memberi reputasi
22
50.6K
144
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.