theardhiesAvatar border
TS
theardhies
Thuraya x5 Touch, Smartphone Android Pertama di Dunia !!!
Selamat Pagi / Siang / Malam
Untuk seluruh agan & aganwati seluruh penghuni forum Kaskus
Salam hormat untuk seluruh momod

emoticon-Maaf Agan


Kali ini Global Telesindo akan mengenalkan salah satu smartphone yang bisa di bilang lain dari pada smartphone pada biasanya. Smartphone yang sudah di bekali dengan koneksi GSM dan Satelit. Dan bisa di bilang satu-satunya smartphone yang yang dibekali dengan jaringan koneksi satelit.



Ini merupakan smartphone yang boleh dikatakan smartphone yang lain dari pada yang lain. Karena cuma smartphone ini lah yang sudah terkoneksi ke jaringan satelit.

Sehingga anda tidak perlu lagi mengkoneksi kan smartphone biasa anda ke modem satelit jika ingin menghubungkan ke jaringan satelit.

Spoiler for Perkenalan:

Beberapa bulan yang lalu Thuraya Telecommunication merilis satu-satunya smartphone yang menggunakan jaringan Satelit. Sehingga anda tidak perlu lagi melakukan settingan smartphone GSM anda ke perangkat modem satelit untuk menggunakan jaringan komunikasi satelit. Anda cukup dengan menggunakan satu smartphone dan anda tidak perlu khawatir dengan lokasi dimana anda berada.

Thuraya X5 Touch ini di design untuk anda yang suka pergi ke wilayah yang masih tercover jaringan GSM ataupun tidak tercover. Ketika anda berada di wilayah yang tidak tercakup jaringan GSM, Anda dapat langsung memindahkan ke jaringan satelit tanpa hambatan sekalipun.

Dalam pembuatan smartphone ini Thuraya Telecommunication juga tidak ingin kalah dengan smartphone lainnya, Thuraya X5-Touch sudah di bekali dengan jeroan yang sangat mumpuni. Seperti berikut :


Spoiler for Spesifikasi:





Memang bisa di katakan jaringan satelit thuraya ini sudah mencakup seluruh wilayah di Indonesia dari sabang - Merauke. Sehingga anda tidak perlu lagi bingung ketika berada di wilayah tengah hutan maupun di tengah laut sekalipun anda tetap bisa melakukan komunikasi ke rekan maupun kerabat anda. Khususnya ketika anda berada di posisi yang sangat darurat.



Spoiler for SUMUR:


Mungkin sekian sedikit informasi yang bisa ane sampaikan ke agan & aganwati semua, bila ada kekurangan informasi atau kesalahan dalam penulisan mohon untuk di maafkan. Sekali lagi ane hanya ingin menyampaikan sedikit informasi yang mungkin sangat berguna bagi sebagian orang. Terima kasih

emoticon-Maaf Agan

Spoiler for Notes:




Diubah oleh theardhies 10-06-2019 17:57
0
2.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.