alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9284c198e31b320a8b4582/diduga-tak-diterima-disalip-ojek-online-pukul-wartawan-di-cikini
Lapor Hansip
07-09-2018 21:01
Diduga Tak Diterima Disalip, Ojek Online Pukul Wartawan di Cikini
Quote:https://m.liputan6.com/news/read/363...awan-di-cikini

Diduga Tak Diterima Disalip, Ojek Online Pukul Wartawan di Cikini
Diduga Tak Diterima Disalip, Ojek Online Pukul Wartawan di Cikini

Liputan6.com, Jakarta Seorang wartawan televisi swasta bernama Bobby Hendrik Tobing jadi korban pemukulan seorang pengemudi ojek online di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (4/9/2018) sekitar pukul 17.45 WIB. Alhasil, Bobby mengalami luka di pelipis kanan.
"Itu dipukul, bukan dipukulin. Cuma dipukul aja. Kalau dipukulin kan pelakunya lebih dari satu orang. Ini kan cuma satu, jadi dipukul," kata Kapolsek Metro Menteng AKBP Dedi Supriadi saat dihubungi, Selasa.

Dedi menyebutkan, peristiwa pemukulan terhadap Bobby karena ada perselisihan saat tengah mengendarai sepeda motor. Namun, Dedi belum bisa memastikan lebih jauh terkait penyebab pemukulan ini.

"Nah, yang pasti ada perselisihan di jalanan. Saya juga belum tahu persisnya," ujarnya.
Lanjutnya, jika pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Metro Menteng untuk dimintai keterangannya terkait peristiwa pemukulan tersebut.
"(Pelaku) Sudah diamankan," pungkasnya.
Sementara itu Bobby ketika ditemui di Polsek Menteng mengatakan, saat itu dirinya sedang melintasi kawasan Cikini bersama istrinya dalam perjalanan pulang.

"Awal kejadianya saya lagi jalan sama istri, pas di CFC Cikini, saya nyalip pelaku dari kanan," kata Bobby.
Setelah menyalip, Ardian tidak menerima. sehingga motor Bobby ditabrak olehnya di bagian kiri.
"Saya nyalip dia nabrak ban belakang saya. Setelah ditabrak, adu mulut pun tidak terelakan, bahkan saking kesalnya dia memukul menggunakan helm ke kepala saya. Dia langsung mukul, saya balik mukul," jelasnya.


Atas kejadian itu, korban berusaha menyelamatkan istrinya. Sebab, Bobby khawatir percekcokan itu justru berimbas kepada istrinya.
"Saya takut istri saya kenapa-napa, saya selamatin dia. tapi pelaku tetap menghajar saya," bebernya.
Saat kejadian itu, Bobby mengaku sempat dikelilingi para pengemudi ojek online lainnya. Bahkan ada salah satu memegang pundaknya.

"Secara psikologis saya terintimidasi meski tidak ikut mukul , tapi ada yang megangin saya. Ini urusannya massa, saya lari ke polsek untuk membuat laporan, beruntung kurang dari satu jam pelaku berhasil ditangkap," tutupnya.
Reporter: Ronald

Urusannya apaan lagi disalip gak boleh gitu?
Premanemoticon-Big Grin



Quote:
https://metro.sindonews.com/read/133...wan-pakai-helm

Tak Terima Ditegur, Ojek Online Pukul Wartawan Pakai Helm
Ari Sandita Murti
Selasa 4 September 2018 - 20:33 WIB
Foto/Ilustrasi/SINDOnews

JAKARTA - Seorang wartawan televisi swasta, Bobby Hendrik Tobing terluka di bagian wajahnya lantaran dipukul driver ojek online . Saat ini, pelaku tengah diperiksa polisi atas kasus pemukulan tersebut.
Kapolsek Menteng, AKBP Dedi Supriyadi mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban dan pelaku terlibat perselisihan di jalanan. Perselisihan itu lantas berujung pada aksi pemukulan yang dilakukan pelaku di lokasi.
"Itu dipukul, bukan dipukulin. Cuma dipukul saja, kalau dipikuli kan pelakunya lebih dari satu orang. Ini kan pelakunya cuma satu, jadi dipukul," ujarnya pada wartawan di Jakarta, Selasa (4/9/2018).
Menurutnya, pelaku pemukulan itu saat ini sudah diamankan polisi di Mapolsek Menteng guna dimintai keterangannya terkait peristiwa tersebut. Polisi pun belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya pemukulan tersebut dilatari persoalan apa karena masih dalam proses pemeriksaan.

"Dia (pelaku) sudah diamankan, profesinya belum tahu, masih ditanyai dahulu dia," tuturnya.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban saat itu hendak pulang ke rumahnya melintasi kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Tepatnya di depan KFC Cikini, motor korban tersenggol motor pelaku, beruntung korban tak sampai terjatuh.

Saat itu, korban pun mengingatkan pelaku untuk berhati-hati, namun pelaku tak terima hingga terjadi adu mulut. Alhasil, pelaku yang emosi lantas memukul kepala korban menggunakan helm hingga pelipis korban berdarah.


Tak terima dipukul, korban pun mengadu ke Polsek Menteng dan tak berapa lamanya, pelaku berhasil diamankan di sekitaran lokasi kejadian.
(mhd)

Diubah oleh rasrobek
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
08-09-2018 09:18
Quote:Original Posted By codot.1
Kelakuan nasbung motor kridit bini doyan pam3r tetek di bigo
Tapi ikut demo bela ulama


Bininya sape tuh emoticon-Ngakak
1
16-02-2019 05:36
Quote:Original Posted By codot.1
Kelakuan nasbung motor kridit bini doyan pam3r tetek di bigo
Tapi ikut demo bela ulama


belum lawas kog baru setahun lalu

tp tritnya soal apa komentar lu soal apa ? setau yg w tau malahan driver ojol yg panasan justru cebong kbnyakan soalnya w sendiri pernah ngobrol sm beberapa oknum ojol yg panasan sm provokatif eh ahokers taunya

ga usah nebar fitnah ke orang lain pake fitnah bini siapa lah ? hati2 ntar fitnahnya balik ke lu sendiri


Diubah oleh Soccer100
0
12-06-2019 18:30
Quote:Original Posted By egoldnih
Emang ojol bangke ngerem mendadak nyalip seenak bodong. Tolong dong mentri baru kowi nanti kasi tau si nadim batasin ojol


Maen HP di jalanan juga gan..sambil celingak celinguk, stang goyang2...terus nyerempet motor...marah2 dah...
Klo kena mobil, cussssss cabut ...hahahaha..

Blm lagi sekarang pada suka mangkal, trs klo ada kejadian kaya di thread ini, pasti langsung ngumpul...wkwkwkwk..
Belain sesama ojol tanpa tau masalahnya apa..

Tapi ga semua ojol gini, ada juga yang emang bener2 profesional, dan gw salut ama mereka..
Makasih Abang Ojol yang profesional..
emoticon-Big Grin
0
12-06-2019 18:53
ibukota keras emoticon-Berduka (S)
ibukota lebih kezam daripada ibu tiri emoticon-Berduka (S)
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.