alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00ac0a8d9b17174240d12e/jokowi-minta-gubernur-lampung-quotback-upquot-jakarta
Lapor Hansip
12-06-2019 14:38
Jokowi Minta Gubernur Lampung "Back Up" Jakarta
Quote:
Presiden Joko Widodo meminta Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk terus mendukung kebutuhan-kebutuhan di DKI Jakarta. Pesan itu disampaikan Jokowi usai melantik Arinal dan wakilnya Chusnunia sebagai gubernur dan wagub Lampung 2019-2024 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (12/5/2019). "Beliau memesankan back up Ibu Kota. 'Jangan sampai kebutuhan-kebutuhan menjadi sulit. Karena 40 persen kebutuhan DKI dari Lampung'," kata Arinal menirukan pesan dari Jokowi. Arinal mengaku siap menjalankan pesan dari Presiden itu. Menurut dia, posisi Lampung yang strategis berada di ujung Pulau Sumatera dan dekat dengan Pulau Jawa memang membuat wilayah ini strategis untuk memasok kebutuhan di Ibu Kota. Apalagi saat ini sudah ada tol yang tersambung hingga Pelabuhan Bakauheni sehingga distribusi barang menjadi lebih mudah dan cepat. Ke depannya, ia akan terus menggenjot produksi khususnya di sektor pertanian yang selama ini menjadi salah satu keunggulan Provinsi Lampung. "Sektor pertanian dalam artian luas, perikanan, perkebunan, kelautan, kehutanan harus baik, lebih baik, dan berfungsi," kata dia.




https://nasional.kompas.com/read/201...ck-up-jakarta

saking ga kompetenny gabener smpe gubernur lain dsuruh backup emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nipta1179 dan 14 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
12-06-2019 17:44
loh memang bener kan... pasokan makanan tuk Jakarta kebanyakan berasal dari luar Jakarta.
0
12-06-2019 17:58
yoyoi pasokan pisang jangan lupa buat Anus monyet
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1
12-06-2019 18:11
tolong bantuin anis. karena anis sibuk ngomong.
0
12-06-2019 18:20
Quote:Original Posted By Newbie2010
TS baca berita yg dia posting gak sih ?

Yg dimaksud kan back up logistik barang2 kebutuhan seperti pertanian
Jakarta emang gak ada lahan pertanian dan kebutuhan nya banyak banget utk sekian juta orang

Atau TS terlalu sange coli jadi main ambil aja sembarang berita tentang gub jkt ?

emoticon-Leh Uga


Gw jg bingung...
Pas gw baca isi postingannya g ada yg salah kok..
Bukannya dr dulu udh gtu ya ??
Di Jakarta emang udah g ada lahan buat pertanian..udah pasti ngambil dari tempat laen..
Masa iya diminta bikin sawah diatas monas ?

Yg laen jg komennya pada sama, pada baca maksud beritanya ga sih ?
profile-picture
Newbie2010 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
12-06-2019 18:29
Balasan post roketmelejit
gw orang tanggerang gan bodo amat soal gubernur jkt, tapi kalo nyatanya gubernur macem gini bekas pecatan kerja msh banyak salahnya ditambah ngincer nyari jabatan lagi ya harus pantes dikritik kerjanya emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
12-06-2019 18:33
Balasan post youdoyouknow
AKWKAWKWAKWAKWAKWAKWAKKWAKWAK astaga maap kelepasan ngakak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan youdoyouknow memberi reputasi
2
12-06-2019 18:51
emanɡ pasokan DKi terbesar dari lampunɡ yak ɡan
0
12-06-2019 19:00
sebenarnya gak ada yang salah sih emang faktanya kaya gitu kok entah kalo Anis merasa kesindir emoticon-Ngakak
0
12-06-2019 19:17
Quote:Original Posted By KRAVZHENKO


kalo tangerang dimana tempatnya hu??


"Teratai" itu lumayan
Code name "bandara,"....

Gading serpong emoticon-Leh Uga
0
12-06-2019 19:31
iya iya iya iya iya emoticon-Embarrassment
0
12-06-2019 19:32
pada tolol amat komen nya ya.. emoticon-Ngakak (S)
emang kebutuhan jkt kan gk bisa dipenuhi sendiri...
lo pikir sawah di jkt cukup untuk kebutuhan beras warga jkt??
baru beras loh blm yg laen..
0
12-06-2019 20:03
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Iya seyeng..

Jokowi Minta Gubernur Lampung "Back Up" Jakarta


JANGAN BIKIN GW NGAKA NGAPA ANJEEEENGGN
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0
12-06-2019 20:26
Quote:Original Posted By chibiyabi
ga mesti lebay gitu juga kali, kita sepakat gub DKi sekarang baru keliatan sebagai ahli tata kata, tapi ya memang fakta kok kebutuhan logistik jakarta emg banyak dipasok provinsi sekitarnya, termasuk terapis emoticon-Malu


Quote:Original Posted By deferclown


hahah ya terapis cantiq OB 250k udah seger badan tips 1 lembar biru cukuplah



Senenglah, umr aja cmn 1.9jt emoticon-Ngacir
0
12-06-2019 21:23
nyimak aja lah sambilemoticon-Cendol Gan
0
Lapor Hansip
12-06-2019 21:41
Balasan post SyncMaster753
cuma numpang aja
otaknya dipake tp buat kepentingan bapak no 2
sekarang gimana mayjen kunyuk lg digedor2
pada kocar kacir kan itu otak otak
0
12-06-2019 21:58
Kebutuhan ganja dari Aceh buat para stoner di Ibukota banyak yang di stop di Pelabuhan Bakauheni. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
12-06-2019 22:27
Tuh nis, enakkan pak presiden, udah gub. Lampung pendukung pak jokowi, masih di minta back up jakarta lagi..coba pak presiden minta kebalikannya gimana tuh nasib warga DKI, bisa bantu gak luh nis warga loe sendiri... sadar dong!!
0
12-06-2019 23:29
asal jgn ikut begalnya juga di import ke jakarta...
0
12-06-2019 23:35
Quote:Original Posted By sidqi30


Gw jg bingung...
Pas gw baca isi postingannya g ada yg salah kok..
Bukannya dr dulu udh gtu ya ??
Di Jakarta emang udah g ada lahan buat pertanian..udah pasti ngambil dari tempat laen..
Masa iya diminta bikin sawah diatas monas ?

Yg laen jg komennya pada sama, pada baca maksud beritanya ga sih ?


Kekalahan junjungan mereka memang sangat menyakitkan

Saking sakitnya sampe mematikan nalar mereka

0
12-06-2019 23:39
Quote:Original Posted By rapsody11
Tuh nis, enakkan pak presiden, udah gub. Lampung pendukung pak jokowi, masih di minta back up jakarta lagi..coba pak presiden minta kebalikannya gimana tuh nasib warga DKI, bisa bantu gak luh nis warga loe sendiri... sadar dong!!


Kalo lu gak sreg sama Jakarta, silahkan balik saja ke kampung lu yang konon ada sawah itu, gak dilarang kok...
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
-1
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.