alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe12d46df231719f2647af/seram-anak-usia-3-tahun-memilih-tema-the-nun-untuk-pesta-ulang-tahunnya
Lapor Hansip
10-06-2019 15:20
SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya
Past Hot Thread
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane
SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya

Ulang tahun, sebuah perayaan yang selalu di lakukan setiap tahun. Mengingatkan kita akan bertambahnya umur menjadi lebih dewasa. Untuk mereka yang sudah dewasa, saat ulang tahun, hal yang sering di lakukan pasti mengajak orang terdekat makan bersama, kadang juga terpaksa karena orang sekitar meminta, atau juga mengadakan pesta. Tapi saat ulang tahun untuk anak-anak, sudah bisa di tebak, mereka meminta di buatkan acara pesta bersama teman-temannya. Tema yang sering dipilih oleh anak-anak, biasanya juga tidak jauh dari dunia mereka. Hal-hal yang berbau animasi ataupun yang lucu-lucu selalu jadi pilihan. Bagaimana jika ada anak berusia tiga tahun, memilih tema ulang tahun bertema Horror. Dan itu benar adanya, bisa baca lebih lanjut di bawah.

Tema Ulang Tahun The Nun anak tiga tahun


Entah bagaimana bisa seorang anak tiga tahun memilih tema ulang tahun seseram itu. Orang dewasa aja sepertinya belum tentu mau memilih tema seseram ini untuk pesta ulang tahun. Lucia memang anak kecil yang unik.

Sumber


Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate
Serta baca thread ane lainnya juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametgentho dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
12-06-2019 17:02
Seru juga ya.. bs jg ditiru tema2 hantu dgn kearifan lokal.. emoticon-Stick Out Tongue
0
12-06-2019 17:06
bapa ibunya penggemar film horor ini, anaknya tapi mukanya kaya ga ikhlas emoticon-Wkwkwk
0
12-06-2019 17:11
mantaabh.. anti mainstream juga ni anak
0
12-06-2019 17:27
SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya
0
12-06-2019 17:33
Berarti film adam family dari kisah nyata kah?!
0
12-06-2019 17:34
Ini yang dateng kok dikit yang gan ??, Pada kemane orang2
0
12-06-2019 17:34
Tiati nih bibit
0
12-06-2019 17:36
setdah

gue aja yang gede takut
0
12-06-2019 17:40
ayo anak indonesia barang kali mau bikin tema serem serupa semisal temanya : pocong, suster ngesot, jelangkung, kuntilanak, genderuwo, butho ijo wkwkwk
0
12-06-2019 17:45
klo ank jd bgtu msi d trhitung wajar ap kga ya?
apkah bisa mengganggu perkembangan psikologis/pikiran ank tsb ato mlah jd meningkatkan perkembangan psikologis/pemikiranya/lbih kreatif??
tulung para pakar/psikolog/yg ngarti brikan hamba pencerahan 😁
0
12-06-2019 17:46
Quote:Original Posted By lupa.nama.
SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya


ettt dh,
msi kurang yk,,
samber gledeg lg neh,,,,
0
12-06-2019 17:56
eh buset serem wak
0
12-06-2019 18:02
ngeri ngliat bocah bukannya ketawa ketiwi malah pake gituan
0
12-06-2019 18:04
Yang di Indonesia ditunggu pakai tema "Beranak Dalam Kubur"
0
12-06-2019 18:09
bakal jadi cewe gothik nih kalo dah besar
0
12-06-2019 18:16
harusnya tema yang heroik, the jihadists.
0
12-06-2019 18:44
temennya yang dateng cuman 2, takut semua emoticon-Wakaka
0
12-06-2019 18:48
Ada2 aja ni anak, kelak klo nikah kira2 temanya apaan ya
0
12-06-2019 18:51
out of the box...
cool...
0
Lapor Hansip
12-06-2019 18:54
Balasan post enakkesikut
Quote:Original Posted By enakkesikut
wah anak setan..


emoticon-Ngakak
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.