alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff8900c820840be71ffd92/pilih-binatang-ketimbang-bayi-di-pesawat-angela-gilsha-panen-hujatan
Lapor Hansip
11-06-2019 17:57
Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan
Past Hot Thread
Quote:
Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan
Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan


Angela Gilsha sedang menjadi bulan-bulanan warganet. Penyebabnya, karena keluhan Angela di Instagram mengenai tangisan bayi di kabin pesawat yang ditumpanginya. Angela Gilsha rupanya kesal karena sepanjang penerbangan, bayi yang berada di belakang bangkunya tak berhenti menangis.

Alih-alih kasihan, rupanya Angela Gilsha justru mengucap sumpah serapah. Ia bahkan merasa lebih senang jika pihak maskapai mempersilahkan hewan untuk naik ke pesawat ketimbang seorang bayi.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela Gilsha di Instagram Story pribadinya.

Usai berucap demikian, Angela Gilsha pun langsung diserang warganet, terutama dari kalangan ibu-ibu. Tak sedikit yang menyumpahi Angela Gilsha karena merasa kesal dengan pernyataan artis 24 tahun tersebut.

Anak Babe Cabiita?
Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan

Bukan cuma warganet, Babe Cabiita pun menyindir Angela Gilsha. Sebagai orangtua yang memiliki anak bayi, pemain film Comic 8 ini mengungkapkan pendapatnya.

"Artis panutanku, dapat salam dari Bambino @angelagilsha," tulis Babe sambil mengunggah postingan Angela Gilsha.

"Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren, " imbuh Babe Cabiita.

Akibat respons Babe Cabiita ini, banyak warganet yang berspekulasi bahwa bayi yang dikeluhkan Angela Gilsha merupakan anak dari Babe Cabiita. Namun hingga berita ini diunggah belum ada konfirmasi dari Babe Cabiita mengenai kebenaran kabar tersebut.


Quote:
Tulis Minta Maaf 5 Kali, Angela Gilsha Beber Alasan Emosi Dengar Bayi Menangis
Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan


Dream - Angela Gilsha meminta maaf atas komentarnya tentang bayi menangis di dalam pesawat. Melalui instagram story, Angela mengaku khilaf saat menuliskan kekesalannya tentang suara bayi yang terus rewel selama penerbangan.

" Kalian jangan kecewa sama aku ya..maaf aku khilaf," tulis Angela Gilsha dikutip Dream, Selasa 11 Mei 2019.

Angela menceritakan unggahan yang menjadi viral di sosial media itu muncul karena dia terlampau emosi dengan seorang bayi yang terus menangis selama penerbangan. Posisi seat bayi tersebut tepat berada di belakangnya.

" Otomatis aku emosi dan aku bikin story itu," jelasnya.

Namun Angela mengakui kesalahannya yang meluapkan emosinya tentang bayi menangis di dalam pesawat.

" Emang salah banget sih...sampe jadi masalah kaya gini. Intinya aku minta maaf dan aku minta maaf juga ga bisa klarifikasi..karena kalau klarfikasi di story kan masih banya yang ga tahu soal masalah ini," kata dia.

Ditambahkannya, emosi yang dilupakan melalui sosial media itu telah membuat masalahnya menjadi berantakan. Apalagi story buatannya telah menjadi viral dan membuat persoalan semakin panjang.

" Aku takutnya jadi makin viral dan masalahnya makin panjang. Sekali lagi aku minta maaf sama kalian semua karena emosi aku semuanya jadi berantakan gini," imbuhnya.

Gadis 24 tahun ini berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu. Dan menjadikan pelajaran tentang curhatan luapan emosinya di sosial media.

" Aku janji ga bakal ngulangn lagi dan anggep ini sebagai pelajaran. Thank you buat pengertiannnya semuanya..please spread this messages buat semuanya. Aku minta maaf," tutupnya.(Sah)

Masih Ada yang Kesal dan Mencibir
Unggahan mantan kekasih Giorgino Abraham yang diunggah oleh akun gosip langsung ramai dikomentari warganet. Meski telah meminta maaf, masih banyak warganet yang kesal dan mencibir Angela.

" Mudah bnget minta maaf yekhann..pokoknya kmi para emak gk mau maafin elu titik...," tulis akun @nyonyah_miftah84.

" Nanti juga tau rasanya kalau punya baby," tulis akun @rizqiasynta.

Ada juga yang memberi dukungan dan memaafkan kesalahan dari Angela.

" Intinya angel udah ngerasa salah sama kesalahan yang udah dia buat.. namanya juga manusia pasti pernah ngelakuin kesalahan, jadi mohon di maafkan jika ada yg merasa terganggu sama statment angela saat itu. itu memang salah, dan dia udah juga udah menyesal atas apa yg udah dia lakuin," tulis akun @ranianggraeni110.

Sindir Angela Gilsha, Babe Cabita Mengaku Sempat Tersinggung
Dream - Unggahan Angela Gilsha yang membandingkan bayi dan hewan peliharaansebagai penumpang pesawat masih ramai dibicarakan media sosial. Salah satu komentar pedas datang dari presenter, Babe Cabita.

Untuk diketahui, Angela sebelumnya mengunggah instastory di akun Instagramnya yang menyinggung soal penumpang bayi di pesawat yang tumpanginya.

Mantan kekasih Giorgino Abraham itu mengunggah foto ketika berada di dalam pesawat dengan caption yang membuat ramai komentar netizen. 'Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi' tulis Angela dalam unggahan instastory yang telah dihapusnya namun terlanjut viral di akun gosip Instagram itu.

Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan


Kabar yang beredar menyebut jika Angela menuliskan kalimat tersebut karena merasa kasihan dengan seorang ibu penumpang pesawat yang harus menenangkan bayinya karena terus menangis.

Unggahan Angela ternyata sempat dibalas oleh Babe Cabita dengan foto yang sama dan caption 'Artis panutanku, dapat salam dari bambino (nama anak Babe)," kata Babe sambil menulis akun milik Angela @angelagilsha'.

Pelawak asal Medan tersebut juga sempat mengunggah foto keluarga dengan caption nyinyir.

"Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemarin," tulisnya dengan emotikon tertawa.

Sempat Merasa Tersinggung
Ramai beredar jika sindiran Angela tersebut ditujukan untuk bayi Babe yang kebetulan pulang naik pesawat.

Tak mau isu menjadi liar, Babe akhirnya mengklarifikasi unggahan tersebut.

Menurut Babe, bayi yang dimaksud Angela bukan anaknya. Dia menambahkan jika pesawat yang ditumpanginya berbeda dengan Angela.

"TIDAK BENAR bayi yg nangis yg dimaksud angelagilsha itu anak aku dan aku juga gak satu pesawat sama dia," ujar dia.

Namun dia mengaku memang tersinggung dengan ucapan Angela. Sebagai orang tua yang mempunyai bayi dan kebetulan mudik menggunakan pesawat, tak ada satupun yang menginginkan buah hatinya rewel.

"Sbg orgtua jg gak mau anaknya rewel, itu aku alamin," tulisnya.

Ajak Maafkan Angela Gilsha
Meski tersinggung, Babe mengajak netizen untuk memaafkan Angela yang mengunggah instastory tersebut. Terlebih pesinetron muda tersebut sudah meminta maaf karena tersulut emosi sesaat.

" Mudah2an kalian yg trsinggung jg bs memaafkan. Aku ngerti, aku juga tersinggung, tp memaafkan & mendoakan org yg baik baik lebih bijak," ujar pelawak berambut keriting itu.

Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan


SUMBER
https://www.dream.co.id/showbiz/dihu...--190611i.html
https://www.liputan6.com/showbiz/rea...-panen-hujatan

KOMEN TS
Nyari sensasi aje sih. Udah tau publik figur, harusnya bisa memilah kata yang tepat kalau mau nunjukkin kekesalannya. Tau sendiri mulut netizen kayak gimana..
emoticon-DP
Diubah oleh wongsent3ng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
123lalalolo dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
12-06-2019 17:12
mungkin dia merasa besoknya mau nglahirin hewan
0
12-06-2019 17:14
artis semi bule kok naik pesawat komersil, jgn kayak nastak dimari donk koar2 ekonomi meroket padahal nyungsep, beli jeti pribadi kayak junjungannya
0
12-06-2019 17:15
all hail netijen maha benar. neng gilsha sini kalo mau abang bikinin bayi biar terbiasa ama tangisan bayi emoticon-Betty
0
12-06-2019 17:15
kyknya orang ini harus di kentot dulu neh
0
12-06-2019 17:15
seharusnya dikasihani ini orang, dan perlu ruqyah..emoticon-Hansip
0
12-06-2019 17:19
sini gue bikinin bayi, biar tau rasanya jadi orangtua emoticon-Marah
0
12-06-2019 17:20
sebaiknya sih jadiin kekesalan pribadi aja, daripada di publikasikan kayak gini, atau cuman nyari simpati? Malah di bully kan? Tau sendiri nyetijen Indo kalo ngegas ga tanggung²
0
12-06-2019 17:21
maha benar netizen
0
12-06-2019 17:25
sjw edan emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
12-06-2019 17:27
Quote:Original Posted By bingsunyata
Tips ...
Sering ke tempat umum, tapi bukan cuma tempat nongkrongnya anak muda. Ke pasar tradisonal, warung nasi umum, warung kopi, rumah sakit (tapi kayaknya yang ini agak ekstrim emoticon-Smilie). Saat disana, jangan langsung bingung cari sinyal wifi gratisan, atau konsen ama medsos atau game di hape/laptop. Buka telinga, buka pikiran, buka diri. Yang terakhir itu jangan diartikan buka baju, yah. He he he ...

Bila kita sering melakukannya, dari apa yang dipercakapkan, cara pengutaraan oleh orang-orang itu, dengan sendirinya kita juga mengenal pribadi-pribadi mereka. Watak-watak mereka ... Dan itu nantinya akan menghasilkan semacam "lapisan" dalam pemikiran, saat berinteraksi di muka umum, termasuk ... di medsos. Untungnya ..., karena kita berada di Indonesia yang kaya akan keragamannya, pembendaharaan pengetahuan mengenai karakter orang itu pun juga akan jauh lebih banyak.

Walau begitu ..., sekalipun "lapisan" itu sudah "tebal" (ini tidak ada hubungannya dengan muka cor-coran, yah), itu masih bisa ditembus pula oleh ego. Dimana, cara (mendengar percakapan orang) itu juga merupakan terapi ringan untuk mengendalikan ego itu, kalau dibarengi dengan upaya untuk tidak ikut 'nyeletuk/komen begitu saja. Yang terakhir ini yang agak susah, apalagi saat kita ikut terhanyut oleh percakapan itu.


Betol sekali suhu,brrti nie org kurang pergi ke pasar ya? emoticon-Leh Uga ane pendiem dan susah ngmong kalo di ajak ngobrol krn gx punya topik n klo di ajak ngobrol senyum " doang tpi sekarang syukur dikit" dah bisa ngomong ama punya rasa sabar kalo ngeliat hal yg gx bener dan gx langsung marah" krn udah punya lapisan tsb walaupun masih tipis bgt
0
12-06-2019 17:30
Quote:Original Posted By Jalan Cinta
bayi emang annoying klo lagi rewel & nangis terus buat orang sekitar. Pengalaman punya 2 bocah

Makanya orang yg gak punya kesabaran, sumbu pendek, apalagi gak punya empati bandingin bayi manusia sama binatang kek ini belumlah pantas jadi orangtua emoticon-Big Grin


Paling ampun kalo di bioskop ,teriak" gj mana filn rating umurnya ga sesuai
0
12-06-2019 17:32
Ini sih artis taek
kok bisa milih hewan. Kalau itu hewan gongong terus lalu l0nte ini mau bilang apa lagi?
Diubah oleh budak.game
0
12-06-2019 17:35
Emang kesel kalau ada bayi rewel tapi kan gak harus diungkapin juga apalagi sampe ke medsos,toh kita juga kalau masih bayi pasti sering rewel.
0
12-06-2019 17:37
Quote:Original Posted By bellx
Kalian tak ingat wanita selalu benar?


Kalo lawannya orang tua khususnya emak emak beda cerita gan
0
12-06-2019 17:50
Netizen selalu benar ... emoticon-Ngacir
0
12-06-2019 17:51
Duh salah satu artis paporit ane padahal ini..
0
12-06-2019 18:01
bener kok itu...
banyak ortu yg asal bikin anak tapi ga mikirin org lain...
bayi masih kcil dibawa pake psawat yah nangis lah...
tlinga orang dewasa kaya aku kadang sakit apalagi bayi..
kmarin pas avengers ada jg yg bawa bayi dibioskop...
apa ga gila tuh ortu...
profile-picture
reid2 memberi reputasi
1
12-06-2019 18:02
Lah kalo dia ntar hamil trus melahirkan, bakal lahiran anak anjing gitu?
0
12-06-2019 18:03
loe waktu bayi juga suka annoying dul.. halah
0
12-06-2019 18:11
Quote:Original Posted By terranrex
Dalam kondisi semacam itu, empati sekitar memang dibutuhkan. Bayi sering rewel di pesawat salah satunya karena telinga yang masih terlalu sensitif mendengar bunyi. Contoh empati, gw bawa mudik anak pertama naik pesawat sewaktu dia masih bayi; belum kuat jalan darat. Nangis terus sampai2 ditanya pramugari apa dia sakit, dan baru tenang setelah seorang ibu di kursi belakang meminjamkan boneka beruang anaknya. Anteng sampai tujuan dan boneka dikembalikan. Memang tidak semua orang bawa boneka ke mana2 utk dipinjamkan. Intinya sih, empati. Itu yg penting.


Keren nih jawabannya...

Bener gan, empati itu penting...
Klo blm pernah "merasakan" setidaknya cobalah "membayangkan" klo ada diposisi orang lain...

emoticon-Big Grin
profile-picture
terranrex memberi reputasi
1
Halaman 8 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.