alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf4e9dcc0cad765c868346f/field-report-dompet-asik-275-2019
Lapor Hansip
03-06-2019 16:35
[Field Report] DOMPET ASIK #275 2019
Past Hot Thread
FR DOMPET ASIK NL #275 2019 

B6 [BERBAGI & BERANGKAT BANTU BANTEN BUAT BERBENAH] 


[Field Report] DOMPET ASIK #275 2019
[Field Report] DOMPET ASIK #275 2019

Assalamu’alaikum.wr.wb
Om Swastiastu
Namaste
Rahayu
Salam Sejahtera untuk kita semua
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi



Alhamdulilah ...Alhamdulillah Wa Syukurillah....
Puji Tuhan...
Berkat ridho serta pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, juga partisipasi seluruh para donatur, Akhirnya Dompet ASIK NL 2019 telah selesai dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 yang berlokasi di :

PONDOK PESANTREN YATIM PIATU & DHUAFA "HAYYUSSALAM" DESA PASIR WARU, CIHERANG, MANCAK, SERANG, BANTEN.

Dengan memberikan bantuan dan santunan berupa :

1. Pembangunan Pendopo untuk ibadah dan mengaji para santri.
2. Pembangunan MCK Putra & Putri.
3. Renovasi ruang guru para santri.
4. Renovasi dapur umum untuk para santri & guru.
5. Peternakan Ayam & Empang ikan lele.
6. Pembagian ATK ke anak-anak yatim dan para santri.
7. Santunan untuk Janda Tua dan Manula.
8. Fasilitas Bola Futsal & Bola Volli.
9. Buka Puasa Bersama dengan seluruh para santri dan warga sekitar.
10. Donasi uang tunai untuk pondok pesantren 'HAYYUSSALAM'.

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi emoticon-Nyepi


Alhamdulillah.....Acara berjalan dengan lancar dan uang seluruhnya diserahkan kepada target utama kita.

Terima kasih kepada rekan" donatur.
Terima kasih kepada Fathers.
Terima kasih kepada pembina.
Terima kasih kepada rekan" panitia.
Terima kasih dan sampai ketemu tahun depan.

Wassalamualaikum, WR.WB.

Panitia Dompet Asik NL #275 2019
B6 [BERBAGI & BERANGKAT BANTU BANTEN BUAT BERBENAH] 



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih


[Field Report] DOMPET ASIK #275 2019

Rules
Diubah oleh Trifalgar.Law
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
07-06-2019 12:41
Mantaab baksos nya.. Semoga kerja keras panitia dan iuran dari kaskuser dapat bermanfaat bagi tmn2 di pesantren.. Terima kasih panitia dan kaskuser...
profile-picture
profile-picture
bintang105 dan pengen.nganu memberi reputasi
2
07-06-2019 21:21
Kita Luar Biasa emoticon-Spanyol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
schefero1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
08-06-2019 07:34
Sukses baksosnya emoticon-2 Jempol
Berkah buat semuanya emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
bintang105 dan ramboromeo memberi reputasi
2
09-06-2019 14:13
muka nya panitia kenapa diburem semua foto nya.. pengen liat yg jelas siapa2 aja yg kesana kemarin
0
09-06-2019 16:49
Quote:Original Posted By valrud
muka nya panitia kenapa diburem semua foto nya.. pengen liat yg jelas siapa2 aja yg kesana kemarin


Untuk foto panitia dibuat blur karena sesuai dengan aturan NL
Berikut link nya
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...54f7b3718b456a
0
Lapor Hansip
10-06-2019 00:14
Balasan post valrud
Lalu mau kokoh bagaimana kohh??
0
12-06-2019 12:34
Quote:Original Posted By sichilya
Lalu mau kokoh bagaimana kohh??


Mantap biar kaskus nggak kalah sama forum semprot!
0
12-06-2019 12:35
mantep acaranya. Sayang pas hari H mau ikut malah bentrok sama buka bersama dengan keluarga istri.
Maaf buat semuanya
0
12-06-2019 12:35
Sukses selalu emoticon-Bangga Pake Batik
0
12-06-2019 12:36
ane suka nih kalo ada acara kayak gini, mau ikutan jadi panitia gitu
0
12-06-2019 12:46
Wow keren semoga apa yg didonasikan bisa jadi amal buat para donatur semua, dan acara kaya gini dapst berjalan lagi dikemudian hari emoticon-Cendol Ganemoticon-Imlek
0
12-06-2019 14:05
mantul dah
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
1
12-06-2019 14:06
Kita dr NL Pak. NL itu nomaden life


emoticon-ceyem
Diubah oleh angelsdy
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
1
12-06-2019 14:20
mangstab banget baksosnya gan, semoga berkah dan bermanfaat (y)
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
1
12-06-2019 14:36
mantul nih baksosnya. emoticon-Matabelo
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
1
12-06-2019 15:11
semoga bermanfaat bagi pihak penyumbang dan penerima baksos
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
1
12-06-2019 15:56
wah nice thread, ini yang aku tunggu, sangat menginspirasi banget.
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
1
12-06-2019 16:40
Mantap lah.. mudah2an bermanfaat buat dedek2nya emoticon-Kangenemoticon-Angel
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
1
12-06-2019 19:34
nice gan mantapp
profile-picture
Trifalgar.Law memberi reputasi
1
13-06-2019 20:15
alhamdulliah, semoga bermanfaat untuk anak2 yatpi , dan buat para relawan dan para donatur semoga mendapat balasan yang setimpal aminnn... emoticon-shakehand
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.