• Beranda
  • ...
  • Games
  • Bangga, 3 Game Indonesia Ini Bakal Mendunia! Udah Mainin?

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Bangga, 3 Game Indonesia Ini Bakal Mendunia! Udah Mainin?

Tiga game dari Indonesia siap unjuk gigi di platform PlayStation 4. Ketiga game itu adalah 'Legrand Legacy: Tale of The Fatebounds', 'Ultra Space Battle Brawl', dan 'Valthirian Arc: Hero School Story'.

Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES) telah mengumumkan ketiga game buatan Indonesia itu siap menyambangi konsol PlayStation 4. Namun, pihak Sony belum bisa memberi kepastian kapan ketiganya akan dirilis.


Game 'Legrand Legacy' dibesut oleh Semisoft, yang merupakan studio game asal Jakarta. Legrand Legacy telah lebih dahulu hadir pertama kali di perangkat PC pada tahun 2018 lalu. Rencananya, selain PS4, game RPG ini juga akan hadir di Nintendo Switch dan Xbox One.


Sementara itu untuk 'Ultra Space Battle Brawl', adalah game yang dikembangkan oleh Mojiken Studo dan diterbitkan Toge Productions. Game bergenre arcade ini asyik untuk dimainkan bersama teman karena mendukung player.


Satu game lagi, 'Valthirian Arc: Hero School Story' dikembangkan oleh Agate Studio yang mengusung konsep RPG. Pemain akan berperan sebagai seorang kepala sekolah dari orang-orang yang memiliki kekuatan sihir. Mereka akan dilatih untuk bertarung melawan musuh-musuh di dunia luar.

Untuk saat ini, mari dinantikan kapan ketiga game tersebut akan dirilis di PS4. Semoga saja tidak lama lagi game Indonesia akan semakin banyak yang meramaikan industri video game internasional.


rtrn
tata604
farisfath25
farisfath25 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.