• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Selain Comeback, Ini 4 Kejadian Unik Sepanjang Liga Champions Musim Ini !

pcjames
TS
pcjames
Selain Comeback, Ini 4 Kejadian Unik Sepanjang Liga Champions Musim Ini !



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan menulis tentang Liga Champions. Huft, UCL Lagi gan ? Gak bosen ngapa nulis tentang UCL Mulu ? Tenang gansist, jika sebelumnya ane banyak menulis seputar pertandingan pertandingan di UCL musim ini, maka di thread ini ane gak akan bahas tentang itu. Melainkan, ane akan menulis tentang beberapa kejadian unik di Champions league yang sempat jadi sorotan. Maka dari itu, berikut Ini 4 Aksi & Kejadian Unik Di Liga Champions Musim Ini Gan !

1. Selebrasi Diego Simeone dan Cristiano Ronaldo


Nah, aksi unik ini terjadi di babak 16 Besar Liga Champions gan. Tepatnya saat duel Atletico Madrid dan Juventus. Aksi ini melibatkan dua orang dari dua kubu yang melakukannya secara berbalasan yaitu Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dan Cristiano Ronaldo. Selebrasi ini cukup viral dan trending karena Simeone yang kegirangan saat Atletico meraih kemenangan 2 - 0 di Leg Pertama Liga Champions Babak 16 Besar melakukan selebrasi unik yang rada jorok. Selebrasinya adalah mengarahkan dua tangannya sambil menggengam udara ke arah bawah perutnya. Mirip mirip gerakan *IYKWIM*. Namun, sial untuk Simeone. Di Leg ke dua Ronaldo menjadi pahlawan Juventus dengan mencetak hattrick dan menyingkirkan Atletico. Tak lupa, Ronaldo kembali menirukan selebrasi Simeone untuk membalas dendam.

2. Cara Menghalangi Tendangan Bebas Ala Marcelo Brozovic


Aksi kedua ini bisa dibilang aksi yang lucu sekaligus cerdas dan unik. Aksi ini terjadi saat Barcelona bertemu dengan Inter Milan di fase grup B Liga Champions di Camp Nou. Saat itu, Barcelona memang memenangkan pertandingan dengan skor 2 - 0. Namun, hal itu harusnya bisa lebih untuk Barcelona jika free kick mereka tak dihalau dengan jenius. Saat itu, Suarez hendak mengambil free kick yang sebenarnya mendatar. Lalu saat ia menendangnya sontak para pagar betis Inter melompat. Tapi untung, Marcelo Brozovic dengan inisiatif meluncur dan tidur secara menyamping untuk menghalau bola dan sukses memantulkannya.

3. Tendangan Kung Fu / Logo Bundesliga Ala Thomas Muller


Aksi ketiga ini bisa dibilang unik namun juga brutal dan menyeramkan. Aksi ini dilakukan oleh pemain favorit ane pribadi, Thomas Muller. Yap, hal ini terjadi di laga AJAX vs Bayern di fase grup di Amsterdam Arena. Laga ini juga berjalan sangat hebat dimana menghasilkan skor 3 - 3. Namun, hal yang lebih akan diingat adalah pelanggaran brutal yang satu ini. Hal ini terjadi saat bola ada di udara dan Muller hendak mengambilnya dengan tendangan tinggi. Namun, karena tidak sengaja, Nicolas Tagliafico yang ada di dekat tempat jatuh bola tersambar oleh telapak kaki dan sepatu Muller. Sehingga terjadi tendangan keras di kepalanya. Karena hal itu, Muller pun dikartu merah dan mengakui kesalahannya dan langsung menghampiri Tagliafico untuk minta maaf karena ketidaksengajaan itu.

4. Corner Kick Reflek Trent Alexander Arnold


Dan aksi unik terakhir adalah aksi pintar yang baru terjadi minggu lalu dan masih anget nih gan. Aksi yang terjadi di partai akbar Semi Final dimana semua comeback dramatis terjadi. Yap, semua tahu jika di pertandingan tersebut, Liverpool secara luar biasa berhasil comeback dengan membantai Barcelona dengan skor 4 - 0. Nah, di gol penentu atau gol ke 4 terjadi karena proses unik dari Trent Arnold yang sebenarnya sudah umum tapi tetap menarik. Saat hendak mengambil free kick, Trent tiba tiba berjalan ke arah Shaqiri untuk bergantian, namun tiba tiba karena reflek Trent tak jadi bergantian dan langsung menendang corner dan disambut dengan apik oleh Origi dan tercipta lah gol ke empat. Hal itu juga terjadi karena kelengahan pemain Barcelona.

Sumber : Google Images + Ingatan Ane 

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)




glitch.7falin182koens15
koens15 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
7.2K
74
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.