• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Doi Mau Diajak Susah Bukan Berarti Situ Sebagai Cowok Males-Malesan!

rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Doi Mau Diajak Susah Bukan Berarti Situ Sebagai Cowok Males-Malesan!




Baru saja thread gue Hot Thread membahas kalau cewek yang mau diajak susah itu adalah cewek yang pengertian banget. Tapi rasanya ada beberapa kaskuser berpendapat diajak hidup susah itu “beneran susah” nyatanya ini hanya sebagai peringatan saja “kalau” nantinya bakal susah, doi tetap menerima kamu apa adanya. Bukan hanya saat senang tetapi juga saat duka. Bukankah seharusnya seperti itu sepasang kekasih itu dijadikan satu pasangan sejati? emoticon-Bingung (S)

Thread sebelumnya:

Nyari Pasangan Hidup Tuh yang Bisa Diajak Susah dan Pengertian!

emoticon-Peluk

Thread tersebut sudah di-sharelebih dari 10k, terimakasih Kaskuser dan thread ini adalah thread lanjutannya.

Pernyataan dari abang thanos di thread sebelumnya mengatakan bahwa:


Spoiler for From thanos.:


Daripada gue dihempaskan dari bumi ini mari kita bahas lebih lanjut emoticon-Ngakak (S)


Quote:






Sumber gambar: michaelteachings.com


Kalau ketemu dengan seorang cewek yang bisa nerima kita apa adanya dan saat kita susah dia tetap ada di samping kita. Pastinya itu idaman setiap lelaki bukan? Ini yang dinamakan unconditional love, cinta tanpa syarat saat senang kuy, saat susah juga kuy. Kalau dapet cewek yang seperti ini, kalian gak usah khawatir karena kalian bisa saling jujur antar setiap masalah yang kalian hadapi termasuk finansial sekalipun (walaupun sering kali kita jaga untuk diri kita sendiri). Kecuali kalau udah berumah tangga ya pasti saling terbuka soal urusan finansial, dalam kasus ini kita membahas jika masih pacaran emoticon-Peace

Seharusnya cewek yang bisa diajak susah juga melihat bahwa kegigihan cowoknya ini memang patut diacungi jempol. Walaupun saat ini hidupnya katakanlah susah tapi ceweknya mau ada di sampingnya untuk menjadi pendamping karena yang cewek ini lihat kegigihannya, kedewasaannya menghadapi setiap masalah. Dia yakin bahwa cowoknya ini semakin hari akan semakin baik ke depannya karena dia berusaha, dia pun percaya kehidupannya akan jauh lebih baik.


Quote:





Salah satu kasus nyata seorang cewek, dia memang tipe cewek yang bisa diajak hidup susah. Tapi sayangnya cowoknya ini tidak menggunakan momen ini menjadi pribadi yang lebih baik. Berpacaran selama 5 tahun dan cowoknya selama itu juga menganggur. Masalahnya bukan karena cowoknya sudah usaha tapi gak dapet-dapet tapi hanya saja cowoknya tidak berusaha dan menghabiskan waktunya bermain di warnet. Bahkan kalau jalan waktu malam minggu, malah ceweknya yang selalu keluar uang.

“Tapi ini juga kan unconditional lovekan TS?” tanya kaskuser

Yap, betul tapi rasanya kita bisa lihat bedanya. Kalau kasus pertama ceweknya nerima, cowoknya berusaha. Sedangkan kasus kedua ceweknya nerima, cowoknya gak ada usaha. Kira-kira yang sama-sama berusaha adalah kasus pasangan yang mana?  Tentu saja kasus pasangan yang pertama bukan? emoticon-Bingung (S)

Saat ceweknya bisa terima dan mau diajak hidup susah, sang cowok gak mau hal ini terus menghantui dirinya. Dia pun berusaha dan mau bekerja keras. Sekalipun unconditional love tapi kita harus bisa melihat dari dua sisi yang sama-sama mau berusaha emoticon-thumbsup

Hal ini berbicara tentang karakter seseorang, gak bisa kita kasih kepercayaan ke seseorang kalau dia punya karakter yang suka bohong ya kan?




Quote:





“Kalau gitu bukan unconditional lovedong?” tanya kaskuser

Gue rasa orang yang menerima unconditional love seharusnya akan tahu diri dan berusaha jadi pribadi yang lebih baik bukan hanya berdiam diri dan jalan di tempat emoticon-Ngacir Menurut agan dan sista?

emoticon-Matabelo




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






4iinch
c4punk1950...
kyukyunana
kyukyunana dan 27 lainnya memberi reputasi
28
14.6K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.