pog94
TS
pog94
Kucing Paling Bertalenta Di Dunia: Didga & Boomer!
Hallo cat lover!! masih jadi bucin kucing? wqwqwq

Gimana kabar kucing kalian sekarang? Jangan lupa disayang yaa...

Bicara soal kucing, mungkin kalian harus nonton video ini dulu
Spoiler for kocheng:


Perkenalkan didga dan boomer, dua kucing paling bertalenta di dunia dan namanya tercatat di guiness book of record.Didga megang rekor untuk kucing yang melakukan trik terbanyak dalam satu menit, dan boomer untuk skateboarding melewati 20 orang.


Mau punya kucing kayak didga dan boomer? Sama dong emoticon-Ngakak (S)

Jadi kenapa didga dan boomer bisa sampai sejauh itu? Jawabannya ada di sosok yang melatih mereka, Robert Dollwet.

Dollwet adalah seorang pelatih anjing di Amerika Serikat yang pindah ke Australia. Katanya, Dollwet punya keinginan buat mengadopsi kucing. Tahun 2012, Dollwet mengadopsi didga. Menyusul kemudian boomer.

Dollwet ingin menunjukan bahwa kucing pun bisa sepintar anjing, maka dia menantang dirinya sendiri untuk melatih kucing.


Ya tentu saja bukan hal yang mudah, kucing kan hewan yang amat sangat malas. Kebiasaan nya tuh hardore, dahar-modol-sare.makan-poop-tidur. Kadang diselingi maen-maen di rumah.

Kuncinya, kata Dollwet, adalah sabar, lakukan perlahan-lahan sampai apa yang kita ingin kucing lakukan menjadi kebiasaan si kucing. "cats love habits, especially in the beginni." jelas Dollwet.

Terburu-buru dan memaksa kucing melakukan sesuatu bisa mengakibatkan timbulnya rasa takut pada kucing dan merusak hubungan kamu dengan kucingmu.

Sepertinya mudah ya, tinggal diajarin pelan-pelan, dijadiin kebiasaan, lalu kucingmu bakal sepintar anjing. Padahal aslinya, jangankan disuruh tos disuruh duduk aja susahnya minta ampun. Nurut kalau lagi lapar doang, setelah dikasih makan ya kembali cuek lagi.

Tapi itu emang awalnya doang sih, nanti lama kelamaan kucing jadi teman yang baik. Tiap pulang ke rumah pasti disambut, lagi duduk ditemenin, lagi sholat ditemenin, tidur bareng, ngebangunin pagi-pagi karena lapar.

Jadi kangen kucing saya yang hilang emoticon-Berduka (S)

Eh sorry malah curhat hahaha biar kamu makin semangat ngelatih kucingmu, bisa buka youtube channel milik Dollwet yang bernama catmantoo sama instagram beliau @catmantoo. Di sana Dollwet mengunggah video-video "how to" yang bisa dijadiin referensi.

Selamat berlatih ya~

slametgenthoboingboing99kurt1967
kurt1967 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
10.3K
77
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread81KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.