alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfc9310facb9576810f8ea2/elu-pengen-punya-pacar-sini-gue-ajarin
Lapor Hansip
09-06-2019 12:03
Elu pengen punya pacar? Sini gue ajarin!
Hai gans who are you?

Kalo elu belum pernah punya pacar dan ingin punya pacar secepatnya maka pas banget dah elu masuk kesini.

Berikut ini gue kasi tau dulu syarat2nya supaya elu bisa punya pacar.

1. Elu harus normal, asli cowok atau asli cewek.
2. Elu harus punya kenalan
3. Rajin mandi
4. Bukan pengangguran kecuali elu masih berstatus pelajar.

Nah kalo syarat2nya sudah lu penuhi, sekarang gue kasi tau tindakan yang harus elu lakuin supaya cepet dapet pacar.

1. Katakan suka atau cinta ke setiap kenalan elu. Tapi ingat hanya kepada kenalan yang lain jenis kelamin ya gans.

Nah itu aja gans, cuman satu aja kok tindakan yang harus elu lakuin.

Setelah semuanya dilakukan, elu hanya tinggal menunggu hasilnya.
Kuncinya dengan cara ini adalah memperbanyak kenalan elu karena gue yakin dari sekian banyak yang elu tembak pasti setidaknya ada 1 orang yang bakalan kena.

Gimana gans, gampang kan?
Selamat mencoba dan selamat pacaran ya gans.. Ciyee..

Udah gans gitu aja, semoga trit gue bisa membantu elu semua yang lagi kesepian atau jomblo.
Lakukan gans jangan di tunda lagi supaya hidup lu ga suram.

Gue pamit gans.
Ingat ga usah nyendolin atau rate, gue bikin ini ikhlas pengen berbagi.
Berbagi itu indah gans.

Thx.
profile-picture
TerlahirJelek memberi reputasi
-1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
09-06-2019 12:06
tsnya zombloemoticon-Betty (S)
0
09-06-2019 12:47
tapi TSnya jombloemoticon-Cape d...
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
1
09-06-2019 13:05
Quote:Original Posted By kucingkuncung
tapi TSnya jombloemoticon-Cape d...


Waduhh ngeri beut
0
09-06-2019 14:14
emoticon-Ngakak ts nya aja praktek duluan
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
1
09-06-2019 14:16
Kompak semua ngatain gue jomblo
0
09-06-2019 14:25
TS nya udah nyobain belum... klo udah ane liat hasilnya spt apa..


Terima BATA ! only emoticon-Bata (S)
0
09-06-2019 14:50
ente aj blom lulus kola bray
jomblo fula bray
emoticon-Ngakak
0
09-06-2019 15:18
Quote:Original Posted By putrymoch
emoticon-Ngakak ts nya aja praktek duluan


udah di praktekin blm gan? emoticon-Ngakak
sista ternyata ya emoticon-Peluk


Terima BATA ! only emoticon-Bata (S)
Diubah oleh jon.lenong
profile-picture
joel.matip memberi reputasi
-1
09-06-2019 16:16
boong
0
09-06-2019 21:00
Quote:Original Posted By jon.lenong
udah di praktekin blm gan? emoticon-Ngakak
sista ternyata ya emoticon-Peluk


Terima BATA ! only emoticon-Bata (S)


Bata sent
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
-1
09-06-2019 21:03
Elu pengen punya pacar? Sini gue ajarin!
0
09-06-2019 21:30
Quote:Original Posted By joel.matip


Bata sent


makasih gan.. bata meluncur juga

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
10-06-2019 00:41
Dapet pacar mah gampang gan..
Mau dapet istri yg setia, terima apa adanya, temen sedih dan senang?

Ntar deh ane bikin trirnya..wakakkaka
0
02-08-2019 13:44
Quote:Original Posted By fruente
Dapet pacar mah gampang gan..
Mau dapet istri yg setia, terima apa adanya, temen sedih dan senang?

Ntar deh ane bikin trirnya..wakakkaka


Ok gue wait
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.