c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Hati-Hati Perbuatan Asusila Ketika Sedang Diving




Hi gan and Sis pernah kah kalian traveller dan melakukan Diving, namun hati-hati ya terutama untuk para sista. Biasanya kamu yang melakukan Diving akan dijaga oleh seorang instruktur.

Bagaimana bila instruktur diving tersebut ternyata melecehkan kamu, seperti meremas, memegang atau meraba bagian sensitif kamu. Tentu saja kamu para sista mau marah pun bingung itu disengaja atau tidak karena sebagai instruktur memang harus mengajari dan mempraktekkan apa yang harus dilakukan.



Menyentuh area sensitif memang terlihat risih, tapi bila kamu merasa ada yang salah dengan instruktur kamu maka segeralah minta naik ke darat, bila punya keberanian laporkan lah perlakuan instruktur tersebut ke agen yang bersangkutan. Namun bila kalian merasa tak masalah bila area sensitifnya tersentuh dan menganggap hal itu wajar maka nikmatilah pemandangan bawah laut dan rabaan dari sang instruktur ketika diving dan lupakanlah sugesti negatif tadi agar perjalanan wisata kamu pun tak rusak dan berantakan.

Setidaknya berhati-hatilah terhadap predator darat yang suka mencuri-curi kesempatan untuk bertindak asusila, hal seperti ini pernah terjadi di wilayah sabah Malaysia ketika dua wisatawan asing dari Tiongkok mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan ketika sedang diving dan di temani oleh instruktur pria. Untuk itu selalulah waspada karena nafsu tak tertahan akal sehat pun jadi hilang, nah buat kalian yang wanita bila ingin diving di tempat wisata kalau ada isntruktur wanita maka mintalah yang sesama jenis itu lebih baik.



Lalu pakaian diving hendaklah yang tertutup karena banyak juga yang diving hanya mengenakan pakaian renang yang agak terbuka, tentu saja hal tersebut bisa menaikkan birahi pria yang mata keranjang. Kejahatan terjadi karena ada kesempatan di dalam kesempitan untuk itu, hindarilah kesempatan yang membawa celaka agar kita tidak di lecehkan oleh para predator yang mencari-cari keuntungan.



Jadi hati-hati ya gan, isinya hati manusia tidak ada yang dapat melihat terkadang pandangan mata sering menipu dikira baik taunya penjahat kelamin, dikira jahat taunya ustadz inilah dilema hidup di dunia serba abu-abu. Yang terpenting jaga diri dan selalu waspada, apakah kalian pernah mengalami hal seperti itu ? Monggo di share, terutama para sista yang sering naik transportasi umum nih..

:nyantai

šŸ™šŸ™šŸ™

c4punk@2019
Gambar google
referensi



Diubah oleh c4punk1950... 09-06-2019 07:33
0
2K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThreadā€¢81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.