WaktunyaMudikAvatar border
TS
WaktunyaMudik
Rasanya Males Saat Arus Balik Mudik? Ane Ada Solusinya Nih Gan
Quote:




Setelah bersuka cita di kampung halaman dan melepas rindu bersama keluarga, akhirnya kita harus kembali lagi untuk mempersiapkan diri kembali kepada rutinitas utama. Untuk agan yang sudah bekerja di tanah rantau, kalian harus masuk kerja kembali di hari Senin nanti. Untuk agan yang masih kuliah juga harus mempersiapkan diri kembali ke kampus, skripsi belum rampung kan? emoticon-Stick Out Tongue



Salah satu hal yang paling bikin kita males setelah lebaran untuk kembali ke daerah rantauan untuk mengadu nasib adalah arus balik mudik. Mungkin untuk agan yang naik transportasi seperti kereta ataupun pesawat gak akan ngerasa terlalu males, karena hanya duduk manis aja sampai kereta atau pesawat sampai. Tapi untuk agan yang bawa kendaraan pribadi seperti motor atau mobil pasti bete banget harus menghadapi arus balik mudik.

Nah, supaya agan gak males untuk menghadapi arus balik mudik, ane ada beberapa solusi untuk agan yang kira-kira lagi mikirin dan mulai agak badmood menghadapi arus balik mudik. Dijamin ampuh deh kalau agan ngelakuin saran dari ane ini. Penasaran apaan aja? Langsung aja yuk cekidotss..!!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Itu dia gan beberapa solusi dari ane untuk agan yang bakal menghadapi arus balik mudik. Tetap hati-hati dan utamakan keselamatan ya saat diperjalanan ya gan.

Nanti jangan lupa juga ceritain momen dan pengalaman mudik lebaran 2019 kalian ya di thread ini. Biar Kaskuser bisa tau gimana sih pengalaman seru saat perjalanan mudik menuju kampung halaman kalian.
emoticon-Om Telolet Om!
makiinun
aldo12
greengeckoijo1
greengeckoijo1 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.8K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.