Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf3312e68cc9555cb0c199f/5-teknologi-aneh-yang-ada-di-jepang
Negara Jepang merupakan negara yang dikenal akan kemajuannya di berbagai bidang. Termasuk teknologi asli Jepang yang menakjubkan dan diakui oleh dunia. Banyak sekali teknologi dari negeri matahari terbit ini yang diekspor ke berbagai negara di dunia, termasuk negara kita Indonesia.
Lapor Hansip
02-06-2019 09:15

5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang

Past Hot Thread
Negara Jepang merupakan negara yang dikenal akan kemajuannya di berbagai bidang. Termasuk teknologi asli Jepang yang menakjubkan dan diakui oleh dunia.
Banyak sekali teknologi dari negeri matahari terbit ini yang diekspor ke berbagai negara di dunia, termasuk negara kita Indonesia.
Mungkin Indonesia merupakan salah satu konsumen terbesar produk-produk Jepang. Coba saja kalian lihat barang-barang yang ada dirumah.
Mulai dari mobil, motor, AC, kompor, kulkas, mesin cuci, handphone, mainan, kamera, dan masih banyak lagi teknologi buatan dari Jepang.
Berikut 5 Teknologi aneh yang ada di Jepang.
1. Thumb Extender
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang

Handphone seiring perkembangannya zaman akan memili layarnya yang semakin besar dan lebar. Buat kalian yang memiliki jari-jari yang besar pasti akan mudah mengoperasikan handphone kalian.
Tapi, kalo kamu punya jari-jari yang kecil, tentunya kamu perlu mengeluarkan effort lebih besar buat mengoperasikan handphone kamu.
Dengan Thumb Extender ini, kamu yang mempunyai jari tangan mini tak perlu lagi susah dan capek saat kamu memainkan handphone-mu.
2. Chopstick Fan
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang

Orang Jepang yang sangat sibuk, memiliki kebiasaan makan ramen karena praktis dan memiliki rasa yang enak.
Meskipun praktis dan cepat, namun kita juga perlu meniup ramennya supaya tidak terlalu panas saat hendak dikunyah.
Saking kreatifnya orang Jepang, mereka sampai membuat kipas angin yang terpasang di sumpit.
Maksudnya sih, supaya mereka tidak perlu repot untuk meniup agar cepat dingin dan bisa langsung memakan ramen tersebut.
3. Air-Conditioned Shoes
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang

Mungkin kamu pernah merasakan bagaimana panasnya saat memakai sepatu seharian dan tak pernah dilepas.
Apalagi, saat kamu berjalan di tengah kerumunan pada siang hari yang terik. Aspal yang panas secara tidak langsung akan membuat kaki kamu semakin panas dan pegal.
Tidak perlu khawatir! Orang Jepang yang sangat kreatif ini sudah menciptakan sepatu yang dilengkapi dengan ventilasi.
Ventilasi yang terletak di bawah sol akan menukar udara yang ada di dalam sepatu dengan udara segar di luar supaya kakimu tidak kepanasan.
4. Air-Conditioned Jacket
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang

Jaket dengan kipas angin yang akan membuatmu selalu merasa sejuk.
Jaket ini di-desain dengan bahan yang dingin dan dilengkapi dengan kipas angin mini yang ada di samping jaket.
Kipas yang ditenagai oleh baterai ini akan mendinginkan si pemakai dalam segala posisi, baik duduk, berdiri, sampai ketika bergerak.
Sangat cocok buat kalian yang suka naik motor di siang hari. Pasti banyak yang malas memakai jaket pada siang hari karena panas. Tapi, kalau tidak memakai jaket nanti takut kulitnya terbakar.
5. Armpit Clip-On Cooler Fan
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang

Solusi buat kalian yang ketiaknya selalu basah seperti jalanan kota di siang hari.
Untuk penggunaanya, kipas ini cukup diselipkan di dalam lengan baju kalian. Kalian akan merasakan hawa sejuk yang meniup dengan sepoi.
Dengan memakai alat ini, kalian tidak perlu khawatir ada cap keringat di lengan kalian.
Itu dia 5 Teknologi Aneh yang ada di negara Jepang.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siwie dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
03-06-2019 15:23
No 2 ane suka tuh
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
Lapor Hansip
03-06-2019 15:49
Balasan post MetaLetemoN
gass kan dah gan :v
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
Lapor Hansip
03-06-2019 16:53
Balasan post MhadKakashi
hiyak hiyak hiyak hiyak
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
03-06-2019 18:32
Quote:Original Posted By bpln.boss
teknologi asia lebih keren dari bule barat


Leaves are green,violet is blue
There are an asians,is better than you emoticon-Hammer2
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
04-06-2019 08:51
Chopstick fan untuk tiup mie yg panas, keren idenyaemoticon-Matabelo
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
04-06-2019 16:28
jepang emang aneh
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
08-06-2019 17:58
Armpit Clip-On Cooler Fan
Quote:bau keteknya semakin menyebar
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
08-06-2019 18:12
ditunggu alat cebok otomatis emoticon-Angel
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
08-06-2019 18:16
emoticon-Hansip
Diubah oleh sarifudiinn
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
08-06-2019 19:01
no 2 berfaedah jadi gak perlu niup
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
08-06-2019 19:03
ketek ada kipasnya biar adem emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
08-06-2019 19:25
kayaknya kipas yg di sumpit g guna wkwk..mending sekalian pake kipas angin
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
09-06-2019 14:37
emoticon-Ngakakemoticon-Betty
Yang kipas di sumpit asik deh tu kayaknya
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
09-06-2019 16:16
ga ada habisnya teknologi jepang..
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
10-06-2019 16:51
waa pernah ngide jaket ama ketek wkwkwk eh ada yg buat
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
11-06-2019 10:43
Kocyak gan emoticon-Ngakak
Ada2 aja emang inovasi orang2 Jepang emoticon-Toast
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
11-06-2019 10:44
4 dan 5 keren juga tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
13-06-2019 00:43
jepang selalu tampil paling keren untuk segala hal
wkwk
termsk penemuan2nya yang kadang menurut ane agak ngga penting sih hehe
0 0
0
5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
13-06-2019 16:07
Ga kebayang yg nomor 5, kalau lagi error tuh alat, terus tau-tau pas ketek udah basah dan bau eh alat nya nyala. emoticon-Turut Berduka emoticon-Berbusa (S) emoticon-DP
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia