matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Hadapi Tuntutan Publik, Cewek ini Diet Ketat Hingga Tak Menstruasi Setahun
Sophie Turner
Sophie Turner pernah mengalami titik terendah karena tekanan dari publik

Game of Thrones memang bisa dibilang serial Televisi paling laris dan paling populer sepanjang masa. Serial HBO yang sudah ada sejak 2011 ini, baru saja berakhir beberapa waktu lalu. Setelah 8 season akhirnya para pecinta Game of Thrones akhirnya tahu sosok yang akhirnya menjadi penguasa tertinggi di serial tersebut.

Salah satu pemeran dalam Game of Thrones yang memiliki banyak penggemar ialah Sophie Turner yang berperan sebagai Sansa Stark.

Karakter yang sudah ada sejak season 1 sampai akhir ini memang memiliki penggemarnya sendiri. Sophie Turner yang baru saja menikah ini ternyata pernah tidak menstruasi selama satu tahun akibat pola diet yang dijalaninya.

Sophie Turner | www.glamour.com

Di usianya yang masih sangat muda, Sophie Turner seringkali merasa tertekan dengan tuntutan publik terhadap dirinya khususnya yang berkaitan dengan bentuk tubuhnya.

Pemeran Sansa Stark inipun mengungkapkan tentang perjalanannya berdamai dengan bentuk tubuhnya dan tuntutan dari para penggemarnya tersebut.

Sophie mengaku pernah menjalani diet ekstrem yang justru berakibat fatal terhadap kesehatan tubuhnya. “Saya berhenti menstruasi selama satu tahun. Saat itulah saya memutuskan untuk menjalani terapi,” ungkap Sophie.

Sophie sering mendapat komentar-komentar orang terhadap tubuhnya yang sulit untuk dihindari. Apalagi di era media sosial seperti sekarang ini, komentar yang datang pada istri Joe Jonas ini tidak kunjung habis dan berdampak sangat besar terhadap dirinya.

Sophie Turner | www.foxnews.com

“Saya terlalu memerhatikan tubuh saya di usia muda. Itu seperti mengambil alih pikiranku, hanya itu yang aku pikirkan. Sibuk menghitung kalori. ‘Oh, aku hanya akan makan kacang hari ini,” kata Sophie.

Sophie Turner merasa bersyukur karena suaminya, Joe Jonas sangat membantunya dalam mengatasi masalah kesehatannya.

Dukungan dan kasih sayang dari Jonas yang membantunya untuk berhenti dari diet ekstrem yang dilakoninya dan belajar menerima juga mencintai tubuhnya.

Padahal ketika pertama kali berkencan dengan Jonas, Sophie mengaku sedang dalam fase tidak sehat secara mental.

“Saya pikir Jonas semacam menyelamatkan hidup saya, dengan caranya,” ujar Sophie

Terkadang orang tidak sadar bahwa perkataan kita terhadap orang lain bisa sangat berpengaruh besar bagi kehidupan orang tersebut. Seperti yang dialami Sophie Turner ini juga dialami oleh banyak orang lain di dunia. Di samping itu, memperhatikan penampilan memang penting namun tidak lagi jika akhirnya membahayakan dirimu.

SUMBER : KEEPO.ME
Diubah oleh matthysse67 09-06-2019 00:54
maticdi
jicho22
anasabila
anasabila dan 9 lainnya memberi reputasi
6
9.8K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.