• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lihat Deh Sosok Hantu Ini, Antara Bikin Takut Namun Juga Bikin Ketawa

o.best
TS
o.best
Lihat Deh Sosok Hantu Ini, Antara Bikin Takut Namun Juga Bikin Ketawa

Selamat Datang
Di
Panggung Angker
GEAL-GEOL
emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut

=====_____♡♡♡_____=====

Please read, comment and share
emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Request
——————————※——————————



Berbicara tentang sosok hantu, biasanya kita akan merasa ketakutan yang cukup membuat bulu kuduk merinding. Itu hanya membicarakan saja, bagaimana jika kita melewati jalan yang sepi dan gelap, suasana yang begitu mencekam akan membuat kalian semakin menggidik kegiringan emoticon-Takut.

Rasa takut dengan hal-hal mistis apalagi melihat sosok hantu yang tiba-tiba muncul di hadapan kalian membuat kalian akan lari terbirit-birit ataupun sampai pingsan.

Banyak beberapa pengalaman yang dibagikan dari mereka yang pernah melihat sesosok hantu, dari pocong, kuntilanak, atau pun jenis hantu lainnya. Beberapa cerita horor, sampai film horor berlapiskan wanita seksi sekadar menghilangkan rasa takut kalian emoticon-Genit. Itu lah yang kita lihat atau baca kisah-kisah mereka. Tapi bagaimana jika kalian yang tidak pernah lihat hantu? Apakah kalian penasaran ingin melihatnya? Ataukah kalian ketakutan dan tidak ingin melihatnya?

Rasa penasaran terhadap hantu ini akan semakin besar ketika kita melewati beberapa jalan yang sepi dan gelap ditengah malam ataupun bangunan-bangunan tua yang sifatnya angker. Seperti kisah dari "Keluarga Tak Kasat Mata" sebuah Cerita dari masyarakat yang pernah mendengar ataupun melihat sosok ghaib disebuah bangunan dan diangkat menjadi sebuah Film.

Kisah tersebut merupakan salah satu kisah fenomenal yang ada disekitar masyarakat kita, masih banyak tempat-tempat lainnya yang memiliki aura mistis yang cukup membuat kalian merinding tak bertuan. emoticon-Takut (S)

Seperti kisah satu ini, disebuah area kostan bertingkat seseorang membagikan sebuah foto dengan sosok seperti hantu wanita layaknya yang sering kita lihat di film-film. Foto yang bertebaran di jejaring sosial media ini cukup menarik perhatian publik, karena sosok tersebut jelas seperti hantu wanita yang sedang melayang terbang di sebuah teras bertingkat.
Dengan berlapiskan kain berwarna putih dengan rambut yang panjang menunduk menjadikan itu seperti sosok hantu seorang gadis sekolah yang gentayangan.
Spoiler for hantu:

Kiriman dari salah satu forum humor ini cukup membuat bulu kuduk merinding tingkat dewa, namun dibalik semua itu ada sebuah kejanggalan yang terlihat.

Dimana sosok hantu tersebut ketika dilihat dari jarak dekat bukanlah seperti hantu yang seram seperti apa yang kita bayangkan.
Spoiler for jarak dekat:


Ternyata sosok yang sedang terbang tersebut merupakan pakaian yang sedang di jemur emoticon-Ngakak (S).
Bagaimana seseorang yang menjemur pakaian tersebut bisa terlihat seperti hantu?

Dan bagaimana mereka yang melewati area tersebut? Takut dan kabur ataukah bikin ketawa pada akhirnya?

Bagaimana kalian menyikapi foto tersebut?

Sumber : hantu
vly69situkangtendaslametgentho
slametgentho dan 17 lainnya memberi reputasi
18
20.7K
138
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.