alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf896ab9a972e0950022707/syahrini-jual-mukena-sampai-5000-pc-malah-disindir-ditjen-pajak-apa-pendapatmu
Lapor Hansip
06-06-2019 11:29
Syahrini Jual Mukena Sampai 5000 Pc Malah Disindir Ditjen Pajak, Apa Pendapatmu?
Past Hot Thread
Jual Mukena 3,5 juta Rupiah Bisa Ludes 5.000 Potong, Orang Indonesia Kaya raya?
Quote:


Hai Agan dan sista..
TS baru bisa menyapa kalian semua ini..
Apa kabarnya? Pada sehat dan happy yaah..
Pasti agan dan sista kaskuser sudah pada mudik dan berkumpul dengan orang-orang tersayang..

Untuk menemani santai agan dan sista Kaskuser udah siapin baju dan perlengkapan untuk shalat Ied belum nih?
Perlengkapan shalat Ied untuk muslimah selain baju juga mukena yang trendy dan fashionable. Untuk itu tak mau ketinggalan seorang Syahrini ikut meramaikan dunia fashion tanah air dengan merambah bisnis perlengkapan muslimah.

Nah belum lama ini Syahrini telah menjual mukena berbahan premium dibandrol dengan harga 3,5 juta rupiah, dan dahsyatnya mukena tersebut bisa terjual sampai 5.000 potong. Wow keren kan? Coba sahabat hitung ajah hasilnya berapa?

Quote:
foto


Memang sih untuk ukuran TS yah mukena tersebut sangat tidak bisa dijangkau jiwa miskin ane menjerit dan sedu sedan lihatnya lebih baik untuk prioritas yang lain.
Namun disisi lain mukena Syahrini dibuat emang bukan menargetkan pasaran macem ane GanSis hehehe

Pasarannya untuk kalangan menengah ke atas. Ya bisa ajah yang beli mukena Syahrini infaqnya ajah perbulan bisa 10 juta rupiah, belum santunan dan zakat lainnya. Dan bisa jadi para pembelinya yang berpenghasilan diatas 25 juta rupiah perbulan. So, wajarkan jika membeli barang yang dibanderol dengan harga segitu?

Kalau kata orang-orang mah orang kaya bebas mau ngapain ajah. Buat agan dan sista Kaskuser yang belum bisa beli mukena Syahrini jangan ngiri yaah secara kita bukan target pasarnya hehehehe.

Dikutip dari liputan6.com pada tanggal 5 Juni 2019 bahwa Ditjen Pajak pernah menyinggung soal hitungan pajak PPN dari hasil penjualan mukena milik Syahrini.

Kenapa?

Karena menurut Ditjen Pajak selain produsen pedagang juga dikenakan PPN. Namun menurut Marzuki Alie melalui cuitan di media sosialnya tidak bisa main pukul rata langsung dikenakan PPN. Tidak semua pedagang termasuk PKP (Pengusaha Kena Pajak) harus ada pengukuhan terlebih dahulu juga harus mengajukan diri ke Ditjen Pajak.

Saat ditemui pada acara santunan anak yatim dan doa bersama untuk Kakak Kandung juga Ustaz Arifin Ilham di Pesantren AZ Zikra Syahrini tidak mau membahas hal tersebut.
Quote:
foto


Fakta unik dari mukena Syahrini adalah selain bahan mukena yang premium, banyak variasi, desain yang tidak pasaran juga berlapiskan emas 24 karat GanSist. Keren banget gak?
Kalau ane sih takut ada yang nyolong kalau disimpan sembarangan jadi was-was dirumah nanti.

Agan dan sista Kaskuser adakah yang beli mukena Syahrini? Kalau seandainya mampu untuk beli itu mukena, mau beli atau untuk kebutuhan yang lain ajah? Diskusi di kolom komentar yaah Gan Sis.. Jangan lupa kasih cendol, komentar dan ratenya agar TS selalu semangat buat update thread. Terimakasih.

GIF
{thread_title}

Referensi
Diubah oleh mamaproduktif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 17
Lapor Hansip
06-06-2019 20:41
Balasan post mamaproduktif
Quote:Original Posted By mamaproduktif


Hal kaya gini harus dilihat dr berbagai sudut pandang gan.. tidak bisa saklek seperti itu


Sebetulnya cukup dari satu sudut pandang yaitu keislaman, karena konteksnya adalah keislaman.
Itu yg bikin islam kacau, membuat sudut pandang masing2 yg pada akhirnya merasa benar semua. Ini islam versi gue, itu islam versi elo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sidqyf dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lapor Hansip
06-06-2019 20:48
Balasan post mamaproduktif
Quote:Original Posted By mamaproduktif


Ada yg namanya dakwah secara terang-terangan ada yang secara sembunyi-sembunyi
Niat, ikhlas riya' cuma Allah yang tahu gan


Balik ke topik mukenah 3.5jt. Bahkan saya aja yakin orang yg beli dan memakai nya akan merasa "tinggi" dalam hatinya. Orang kaya memang cenderung membeli barang mahal untuk menunjukkan kekayaan nya tapi juga berusaha "merendah" dengan kedok agama memakai kalimat "alhamdulillaah... rezeki dari Allah..."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sidqyf dan 4 lainnya memberi reputasi
5
06-06-2019 20:50
Quote:Original Posted By leboy18
Sebetulnya cukup dari satu sudut pandang yaitu keislaman, karena konteksnya adalah keislaman.
Itu yg bikin islam kacau, membuat sudut pandang masing2 yg pada akhirnya merasa benar semua. Ini islam versi gue, itu islam versi elo...


Hahahaha..
Masuk pak Eko..
Kadang ada orang bertahap gan untuk hijrah pelan-pelan
Ada juga yg langsung berubah sekaligus
profile-picture
leboy18 memberi reputasi
1
06-06-2019 20:51
Quote:Original Posted By leboy18
Balik ke topik mukenah 3.5jt. Bahkan saya aja yakin orang yg beli dan memakai nya akan merasa "tinggi" dalam hatinya. Orang kaya memang cenderung membeli barang mahal untuk menunjukkan kekayaan nya tapi juga berusaha "merendah" dengan kedok agama memakai kalimat "alhamdulillaah... rezeki dari Allah..."


Kalau udah kaya 1:1000 gan orang mau hidup sederhana emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan leboy18 memberi reputasi
2
06-06-2019 21:02
Dirjen Pajak di summon wkwkwk
0
06-06-2019 22:28
Deleted
Diubah oleh junaedi1982new
profile-picture
profile-picture
natgeas2 dan westciss memberi reputasi
-2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
07-06-2019 05:35
Balasan post junaedi1982new
Quote:Original Posted By junaedi1982new


Kalah bersaing karena males, trus nyalahin orang yang lebih sukses?
Typical pemalas..

Mau ngomongin ajaran Islam,
Mending cari tau dulu kenapa ajaran gurun ini cuma berkembang di negara miskin.
Kenapa Islam tidak diterima di Eropa, Amerika, Asia utara.

Gak bakalan maju negara ini selama masih bermental pengemis dan pecundang, dan selama warga nya memuja para penjual ayat dan kapling surga.


Hehehe... lebih parah lagi klo warga nya mental kyak elo.. udah miskin bego ngehina hina agama orang lain...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
biji.gan dan 7 lainnya memberi reputasi
8
07-06-2019 11:11
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Gimana gan detailnya?


Cuma dikali 10% doang emoticon-Leh Uga
0
07-06-2019 15:47
Quote:Original Posted By royaljannisary
Cuma dikali 10% doang emoticon-Leh Uga


Hukakaka
Kalau itu mah ane juga tau emoticon-Ngakak
0
07-06-2019 15:49
Quote:Original Posted By junaedi1982new
Kalah bersaing karena males, trus nyalahin orang yang lebih sukses?
Typical pemalas..

Mau ngomongin ajaran Islam,
Mending cari tau dulu kenapa ajaran gurun ini cuma berkembang di negara miskin.
Kenapa Islam tidak diterima di Eropa, Amerika, Asia utara.

Gak bakalan maju negara ini selama masih bermental pengemis dan pecundang, dan selama warga nya memuja para penjual ayat dan kapling surga.


Back to topic yah agan and sista.. ane bahas mukena Syahrini.. jangan bawa agama yaah 🙏
0
07-06-2019 15:49
Quote:Original Posted By leboy18
Hehehe... lebih parah lagi klo warga nya mental kyak elo.. udah miskin bego ngehina hina agama orang lain...


Ihhh serem.. emoticon-Takut
0
07-06-2019 16:09
gatau mo komen apa takut ane ntar masuk neraka emoticon-Takut
0
07-06-2019 16:12
kenapa syahroni bisa jual semurah itu ya? emoticon-Bingung

Apa gak rugi dia jual harga segitu?

emoticon-Hammer2
0
07-06-2019 17:59
Ngurusin hidup orang Mulu nih netizen indo emoticon-Big Grin
0
07-06-2019 21:21
Quote:Original Posted By JakeGyllenhaal
gatau mo komen apa takut ane ntar masuk neraka emoticon-Takut


Yaudah keep silent aje gan emoticon-Jempol
0
07-06-2019 21:22
Quote:Original Posted By mynameisant
kenapa syahroni bisa jual semurah itu ya? emoticon-Bingung

Apa gak rugi dia jual harga segitu?

emoticon-Hammer2


Iyah murah bgt 😁
Berlapiskan emas 24 karat itu emoticon-Bingung
0
07-06-2019 21:23
Quote:Original Posted By hodeman788
Ngurusin hidup orang Mulu nih netizen indo emoticon-Big Grin


Iyaah ane juga heran.. siapa sih netizennya? emoticon-Ngakak
0
08-06-2019 09:03
hmmmmm...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

yg jualan siapa, yang nyindir siapa
yg ribut netijen
0
08-06-2019 09:05
Orang2 indonesia tajir2emoticon-Matabelo
Kok protes bbm naik?emoticon-Belgia
0
08-06-2019 09:06
Quote:Kalau kata orang-orang mah orang kaya bebas mau ngapain ajah


TS salah ini. Bukan orang kaya yang bebas mau ngapain aja. Tapi justru orang gila yang bebas mau ngapain aja
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.