alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf9dd83f0bdb21b8568b185/duh-izinkan-warganya-ngequotseksquot-ditempat-umum-inilah-alasan-utama-mexico_
Lapor Hansip
07-06-2019 10:44

Duh! Izinkan Warganya NgeSEKS Ditempat Umum, Inilah Alasan Utamanya

FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Izinkan Warganya Melakukan "SEKS" Ditempat Umum, Ternyata Ini Alasannya

Duh! Izinkan Warganya Nge"SEKS" Ditempat Umum, Inilah Alasan Utama Mexico!

Duh! Izinkan Warganya Nge"SEKS" Ditempat Umum, Inilah Alasan Utama Mexico!


Peraturan yang aneh dan nyeleneh ini memang pastinya akan membuat banyak orang terheran-heran, sampai saat ini, 
bagaimana bisa sebuah pemerintahan resmi membuat peraturan dengan membebaskan warganya melakukan hubungan intim di  tempat umum,
dan peraturan ini memang terjadi di negara mexico,
kalau merunut alasan terbitnya peraturan inipun ternyata bukan tanpa sebab loh gan, pemerintah mexico memberlakukan peraturan tersebut karena polisi disana terkenal sangat amat korup,
sebelumnya polisi disana kerap memanfaatkan aturan dilarang berbuat mesum ditempat umum untuk memeras warga dengan meminta uang damai, kepada setiap pasangan yang tertangkap basah ketika berbuat mesum ditempat umum,
sehingga peraturan bebas berbuat mesum ditempat umum ini akhirnya diberlakukan,
tentu saja dengan diberlakukannya aturan ini banyak tanggapan pro dan kontra dari banyak pihak,
setelah peraturan ini berjalan beberapa bulan, laporan polisi korup perlahan memang akan berkurang, tetapi disisi lain peraturan ini dikhawatirkan malah justru membuat para pasangan akan semakin bebas berbuat mesum tanpa ikatan pernikahan,
akan tetapi dalam peraturan tersebut juga menjelaskan jika polisi akan turun tangan jika ada pihak ketiga yang terganggu dengan perbuatan mesum yang dilakukan pasangan lain ditempat umum...

Duh! Izinkan Warganya Nge"SEKS" Ditempat Umum, Inilah Alasan Utama Mexico!

"satu-satunya hal yang kami tambahkan adalah polisi bisa menahan pasangan tersebut jika ada permintaan dari warga lain yang merasa terganggu" kata seorang anggota dewan kota, guadalupe morfin,
salah seorang anggota partai lainnya mengatakan hal yang berbeda terkait peraturan aneh tersebut,
"saya tidak mengerti membatasi seorang petugas polisi untuk bertindak mencegah kejahatan, dan kedua tentu sangat tidak menyenangkan berkeliling melihat orang dijalan melakukan hubungan seksual di taman, di lahan kosong ataupun di gang"

Duh! Izinkan Warganya Nge"SEKS" Ditempat Umum, Inilah Alasan Utama Mexico!

Tentu apapun alasan dari terbitnya peraturan ini, seharusnya masih ada jalan lain yang lebih baik dan beradab ketimbang malah membebaskan semua orang untuk melakukan hubungan seks ditempat umum seperti ini,
permasalahan korupsi memang menjadi masalah besar di banyak negara, dan selalu sulit untuk diberantas,
hanya tindakan tegaslah yang bisa setidaknya mengurangi tindakan korupsi di sebuah negara,
kalau seperti ini ya yang ada mengurangi masalah lama tapi juga menambah masalah baru yang justru lebih pelik emoticon-Hammer (S)

Duh! Izinkan Warganya Nge"SEKS" Ditempat Umum, Inilah Alasan Utama Mexico!


Gokil juga nih peraturan, daripada dimanfaatin oknum polisi korup mendingan sekalian aja dibebasin buat melakukan mesum emoticon-Ngakak (S)



Duh! Izinkan Warganya Nge"SEKS" Ditempat Umum, Inilah Alasan Utama Mexico!

Duh! Izinkan Warganya Nge"SEKS" Ditempat Umum, Inilah Alasan Utama Mexico!

Duh! Izinkan Warganya Nge"SEKS" Ditempat Umum, Inilah Alasan Utama Mexico!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Duh! Izinkan Warganya Nge"SEKS" Ditempat Umum, Inilah Alasan Utama Mexico!


Duh! Izinkan Warganya Nge"SEKS" Ditempat Umum, Inilah Alasan Utama Mexico!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.mirror.co.uk/news/world-...light-13180156
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gampacuk dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
07-06-2019 10:44
ebusseeett kan ga lucu kalo lagi mau santai duduk2 ditaman taunya kursinya pada lengket2 emoticon-Ngakak (S)


Jadi pengen ajak jalan2 NENG ELLA ke MEXICO emoticon-Kissemoticon-Kiss

Duh! Izinkan Warganya Nge"SEKS" Ditempat Umum, Inilah Alasan Utama Mexico!
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reynd56 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
07-06-2019 11:02
ga kebayang gimana kelakuan alay disana
0 0
0
07-06-2019 11:12
Wow bisa nonton bokep live tanpa streaming emoticon-Ngakak
0 0
0
07-06-2019 11:30
otw emoticon-Ngacir
0 0
0
07-06-2019 11:35
Sdh kayak binatang sj
emoticon-DP



Free sex only for animal
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
fafe dan terranova345 memberi reputasi
2 0
2
07-06-2019 11:40
Bisa2 pideo XXX kgk laku di sono emoticon-Cape d...
0 0
0
07-06-2019 11:48
genre:
- public
- eksib
- outdoor
- isi sendiri

emoticon-2 Jempol
0 0
0
07-06-2019 11:48
Ente beli kopi di pinggir jalan, maksudnya mau ngaso. Duduk ya di tanah sekedarnya sembari nongkrong. Pas duduk ada bau2, ada lahar pula. Fakk emoticon-Ngakak
0 0
0
07-06-2019 11:54
dilema...bebas wik wik, tp kartel narkoba berkeliaran, lagi nanggung tau2 didor emoticon-Big Grin
profile-picture
gorong2figther memberi reputasi
1 0
1
07-06-2019 11:55
mau ikut eropa yg legalkan sex public

cuma binatang aja yg mau lakukan itu .

kita manusia yg punya otak ,bermoral tak akan mungkin seks di tempat umum
profile-picture
profile-picture
terranova345 dan Can354dra memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
07-06-2019 11:56
Quote:Original Posted By petromakgan
dilema...bebas wik wik, tp kartel narkoba berkeliaran, lagi nanggung tau2 didor emoticon-Big Grin


anjirrr emang serem di mamarika latin, ampe tramp aja mau bikin benteng saking seremnya emoticon-Matabelo
0 0
0
07-06-2019 12:00
voyeur sama eksibionis,,kalo rakyatnya udah sepakat,kenapa enggak?
0 0
0
07-06-2019 12:01
Quote:Original Posted By ivan.as.ira
voyeur sama eksibionis,,kalo rakyatnya udah sepakat,kenapa enggak?


eksibisionis itu yg suka pamer nganu bukan sih? emoticon-Matabelo
profile-picture
Happy168 memberi reputasi
0 1
-1
07-06-2019 12:04
Quote:Original Posted By fellgrey


eksibisionis itu yg suka pamer nganu bukan sih? emoticon-Matabelo


iya,,elu nanti kalo udah sensitif progresif liberal telanjang itu rasanya nikmat ringan

tapi ya itu,,tergantung kesamaan persepsi rakyatnya
profile-picture
profile-picture
fendeey dan gunliejack memberi reputasi
1 1
0
07-06-2019 12:12
indo kapan nyusul?
emoticon-Ultah
Diubah oleh cupompo12
0 0
0
Lapor Hansip
07-06-2019 12:19
Balasan post Kakek.Sugiono69
Ner nget kek... kalo orang ga mau nikah karna ga mau ngeseks gimana tuh kek?
0 0
0
07-06-2019 12:23
Anyinh
Kasian yg jomblo pasa pengen
0 0
0
07-06-2019 12:30
coba yg dedek nya dulu ga di bedong pindah ke meksiko emoticon-Leh Uga
0 0
0
07-06-2019 12:34
Quote:Original Posted By ivan.as.ira


iya,,elu nanti kalo udah sensitif progresif liberal telanjang itu rasanya nikmat ringan

tapi ya itu,,tergantung kesamaan persepsi rakyatnya


Setuju...

Bugil ria emang lebih bebas...
0 0
0
07-06-2019 12:34
public sex
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.