babygani86Avatar border
TS
babygani86
Naughty Island, Pulau Liar Fantasi Penikmat Dunia Hedonis
Naughty Island merupakan pulau untuk berlibur yang digadang-gadang memiliki kemewahan abad 21. Pulau ini berada di lepas pantai Belize, Amerika Tengah. Keberadaannya yang tidak jauh dari daratan cocok menjadi tempat liburan. Hanya saja pulau ini sangat tertutup untuk umum.

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dengan pulau ini, hanya saja mereka yang datang ke pulau ini tidak perlu memakai pakaian. Baju adalah pilihan. Hanya ada sekitar 48 tamu yang bisa datang ke pulau ini untuk menikmati suasana alam asli.



Selama satu minggu tamu-tamu di pulau ini tak boleh mengenakan pakaian sama sekali. Apalagi alam tropis menambah suasana petualangan. Terdapat sekitar sembilan cabana standar, lima suite cabana dan empat suite premium.

Untuk mendatangkan tamu, pengelola bekerjasama dengan Dream Pleasure Tours. Biro jasa wisata itu memang sangat piawi menawarkan berbagai tempat wisata yang berbau hedonis. Paket yang ditawarkan oleh biro itu adalah menginap selama satu minggu di pulau itu. Tentunya tidak perlu membawa koper yang berat. Harga yang ditawarkan mulai dari US$5495 sampai US$6195.

Pihak pengelola akan memberikan semuanya selama tamu menginap di pulau itu. Kegiatan di pulau ini sebenarnya juga sama dengan kegiatan wisata air lainnya. Seperti snorkeling, scuba diving, fishing, sailing dan kayaking. Hanya saja perbedaan mendasarnya, mereka sama sekali tidak mengenakan busana.

Iklan yang ditawarkan oleh biro wisata itu berbunyi; "'The island will be clothing optional, just for our week, making this a once in a lifetime experience".



Naughty Island yang konon pengelolaannya berada di tangan pemerintah ini, berada di gugusan karang terbesar kedua di dunia. Menjadikan tempat ini sebagai salah satu spot penyelaman terbaik di dunia.

Tak berlebihan bila kemudian biro wisata ini memberikan sebutan sebagai pulau surga dunia. Alam tropis yang indah membuat tempat ini memang layak dikunjungi. Apalagi alamnya belum terlalu banyak dijamah tangan manusia. Berwisata di alam liar selama satu minggu bukanlah sekedar jualan marketing saja. Apalagi ditambah dengan konsep berlibur yang kembali ke alam dalam artian sebenarnya, tanpa busana.

Pulau ini pertama kali dibuka untuk tamunya dari 27 Mei - 3 Juni 2018. Kemudian disusul rombongan kedua pada 23 - 30 September 2018. Kapasitas yang terbatas ternyata sangat mudah dijual. Peminat liburan alternatif ini ternyata sangat antusias.

Naughty Island mewujudkan fantasi terliar dari semua penikmat dunia hedonis. Yang ditawarkan bukan kemewahan namun sesuatu yang berbeda dan tidak mungkin didapatkan di tempat lainnya.



Ini menjadi liburan dan melepaskan rutinitas dalam artian sebenarnya. Status yang kadang terlihat dari busana, dalam liburan ini seolah ditanggalkan. Semua hadir dalam eksistensi yang sama. Jarak dapat terhapuskan karena busana tidak menempel di badan.


Spoiler for Referensi:


mulivw
davecchio
tata604
tata604 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
29.8K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
Mancanegara
icon
5.9KThread2.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.