• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Syahrini Jual Mukena Sampai 5000 Pc Malah Disindir Ditjen Pajak, Apa Pendapatmu?

mamaproduktif
TS
mamaproduktif
Syahrini Jual Mukena Sampai 5000 Pc Malah Disindir Ditjen Pajak, Apa Pendapatmu?
Jual Mukena 3,5 juta Rupiah Bisa Ludes 5.000 Potong, Orang Indonesia Kaya raya?
Quote:


Hai Agan dan sista..
TS baru bisa menyapa kalian semua ini..
Apa kabarnya? Pada sehat dan happy yaah..
Pasti agan dan sista kaskuser sudah pada mudik dan berkumpul dengan orang-orang tersayang..

Untuk menemani santai agan dan sista Kaskuser udah siapin baju dan perlengkapan untuk shalat Ied belum nih?
Perlengkapan shalat Ied untuk muslimah selain baju juga mukena yang trendy dan fashionable. Untuk itu tak mau ketinggalan seorang Syahrini ikut meramaikan dunia fashion tanah air dengan merambah bisnis perlengkapan muslimah.

Nah belum lama ini Syahrini telah menjual mukena berbahan premium dibandrol dengan harga 3,5 juta rupiah, dan dahsyatnya mukena tersebut bisa terjual sampai 5.000 potong. Wow keren kan? Coba sahabat hitung ajah hasilnya berapa?

Quote:


Memang sih untuk ukuran TS yah mukena tersebut sangat tidak bisa dijangkau jiwa miskin ane menjerit dan sedu sedan lihatnya lebih baik untuk prioritas yang lain.
Namun disisi lain mukena Syahrini dibuat emang bukan menargetkan pasaran macem ane GanSis hehehe

Pasarannya untuk kalangan menengah ke atas. Ya bisa ajah yang beli mukena Syahrini infaqnya ajah perbulan bisa 10 juta rupiah, belum santunan dan zakat lainnya. Dan bisa jadi para pembelinya yang berpenghasilan diatas 25 juta rupiah perbulan. So, wajarkan jika membeli barang yang dibanderol dengan harga segitu?

Kalau kata orang-orang mah orang kaya bebas mau ngapain ajah. Buat agan dan sista Kaskuser yang belum bisa beli mukena Syahrini jangan ngiri yaah secara kita bukan target pasarnya hehehehe.

Dikutip dari liputan6.com pada tanggal 5 Juni 2019 bahwa Ditjen Pajak pernah menyinggung soal hitungan pajak PPN dari hasil penjualan mukena milik Syahrini.

Kenapa?

Karena menurut Ditjen Pajak selain produsen pedagang juga dikenakan PPN. Namun menurut Marzuki Alie melalui cuitan di media sosialnya tidak bisa main pukul rata langsung dikenakan PPN. Tidak semua pedagang termasuk PKP (Pengusaha Kena Pajak) harus ada pengukuhan terlebih dahulu juga harus mengajukan diri ke Ditjen Pajak.

Saat ditemui pada acara santunan anak yatim dan doa bersama untuk Kakak Kandung juga Ustaz Arifin Ilham di Pesantren AZ Zikra Syahrini tidak mau membahas hal tersebut.
Quote:


Fakta unik dari mukena Syahrini adalah selain bahan mukena yang premium, banyak variasi, desain yang tidak pasaran juga berlapiskan emas 24 karat GanSist. Keren banget gak?
Kalau ane sih takut ada yang nyolong kalau disimpan sembarangan jadi was-was dirumah nanti.

Agan dan sista Kaskuser adakah yang beli mukena Syahrini? Kalau seandainya mampu untuk beli itu mukena, mau beli atau untuk kebutuhan yang lain ajah? Diskusi di kolom komentar yaah Gan Sis.. Jangan lupa kasih cendol, komentar dan ratenya agar TS selalu semangat buat update thread. Terimakasih.

GIF
{thread_title}

Referensi
Diubah oleh mamaproduktif 06-06-2019 04:54
Cahayahalimahraliakbarrrindriketaren
indriketaren dan 22 lainnya memberi reputasi
21
22.5K
338
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.