• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Game PS1 yang Wajib Dimainin Anak Gaul Tahun 90-an

red1302Avatar border
TS
red1302
5 Game PS1 yang Wajib Dimainin Anak Gaul Tahun 90-an

PlayStation 1 atau yang biasa lebih dikenal dengan sebutan PS1 merupakan seri pertama dari konsol PlayStation. Konsol yang dirilis pada tahun 1994 ini sukses di pasaran dan dimainkan oleh banyak orang pada jamannya.

Bahkan konsol yang satu ini sudah menjadi seperti barang wajib yang harus dimiliki oleh anak-anak pada jaman 90-an. Hal ini dikarenakan gamenya yang sangat beragam dan seru sehingga membuat konsol ini sangat laku dipasaran.

Dari sekian banyak game yang ada di PlayStation 1 ini ada beberapa game yang sudah menjadi game yang wajib dimiliki dan dimainkan oleh anak gaul pada tahun 90-an. Seperti beberapa game dibawah ini :

1. Harvest Moon

Siapa yang tidak kenal dengan game Harvest Moon yang melegenda? Game simulator pertanian ini merupakan pelopor game dengan genre ini dan sangat meledak di pasaran. Hal ini dikarenakan sebelumnya tidak ada game dengan jenis seperti ini sehingga membuat orang tertarik dengan game ini.

Selain itu, sensasi yang didapatkan ketika selesai mengurus peternakan dan pertanian membuat para pemainnya betah bermain game ini berlama-lama.

2. Crash Team Racing

Crash Team Racing merupakan salah satu game balap yang sangat populer pada jamannya. Selain dapat kita main sendiri game ini juga dapat kita mainkan bersama dengan teman kita sampai dengan 4 pemain sekaligus.

3. Tekken 3

Kalian penggemar game fighting? Maka kalian tidak mungkin melewatkan bermain game ini dulu. Tekken 3 terkenal karena efek pertarungannya yang menarik dan keren untuk anak-anak pada jaman dulu. Selain itu karakter-karakter yang ada didalamnya juga menarik perhatian seperti Jin Kazama yang sangat ikonik sampai saat ini.

4. Resident Evil 2

Seri Resident Evil tidak pernah gagal membuat para pemainnya deg-degan dan ketakutan saat memainkannya. Dari jaman Resident Evil 1-7 selalu membuat orang ketakutan memainkannya. Salah satunya adalah Resident Evil 2 yang dirilis pada PlayStation 1 yang sukses membuat banyak orang merasakan teror dari Mr.X dan zombie-zombie lainnya.

Bahkan saking suksesnya, game ini sudah di remake dan dirilis kembali dengan grafik yang diperbaharui dan akan membuat sensasi horrornya menjadi realistis.

5. WWF Smackdown

Masih ingat dengan seri Smackdown yang sangat populer dulu? Saking populernya seri tersebut dibuat menjadi game dan gamenya sendiri tidak kalah populer dengan serinya. Game dengan konsep fighting ini sangat digemari oleh banyak orang tidak hanya pada saat era PS1 tapi juga sampai era PS2.

Itulah beberapa game yang paling populer di kalangan anak-anak jaman dulu pada era PS1. Kalian ada tambahan game-game lainnya yang tidak kalah menarik? Komentar dibawah. Jika kalian suka dengan thread ini jangan lupa rate 5emoticon-Rate 5 Star dan cendolnyaemoticon-Toast.
bimoariif
wdfshare
tata604
tata604 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
20.2K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.