kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Jatuh Cinta Dengan Cowo Lebih Muda Bisa Bikin Lebih Bahagia?


Haloooo Agan Sistaa!!

Siapa di sini yang percaya bahwa cinta itu ngga memandang usia??

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Hehehe, Agan Sista bisa saja jatuh cinta pada orang yang seumuran, lebih tua, atau justru lebih muda. Tapi, idealnya yang Sista pasti akan mencari pasangan yang minimal seumuran atau lebih tua. Bener atau bener? Heheh..

Ehhh, tapi yang namanya urusan hati, kita ngga akan pernah tahu dengan siapa kita akan jatuh cinta. Bisa saja yang Sista nihh,  jatuh cinta dengan cowo yang lebih muda karena cowo ini bisa memberikan kenyamanan luar biasa untuk Sista.


Tapi kalau emang kejadiannya seperti ini, beberapa Sista memang sering merasa risih. Takut akan pemikiran orang-orang di sekitarnya. Nah, kalau sudah terlanjur cinta seperti ini, tenang Sist, sebenarnya ada beberapa keuntungan loh yang bisa Sista dapatkan bila berpasangan dengan cowo yang  berusia lebih muda. Penasaran apa saja itu? Cusss kepoin ulasannya di bawah ini :

1. Hubungan jadi lebih menyenangkan

Ketika Sista menjalin hubungan asmara dengan cowo yang usianya lebih muda, maka Sista bisa merasa lebih menyenangkan karena cowo yang lebih mudah cenderung suka berpetualang, ekspresive, spontan dan mengeksplorasi banyak hal. Gaya hidup cowo yang lebih muda biasanya sih lebih mengikuti tren dan Sista bisa belajar banyak hal baru dari dia. Inilah yang membuat kisah asmara Sista jadi lebih romantis. Ahay!

Spoiler for lebih menyenangkan:

2. Dia lebih terbuka

Cowo yang lebih muda biasanya lebih terbuka dengan pasangannya, termasuk tentang masa lalunya, loh. Begitu pula ketika menghadapi konflik, cowo yang usianya lebih muda akan meminta menyelesaikan masalah hari itu juga dan mengajak Sista mencari solusi bersama. Jadi ngga ada tuh diem-dieman berkepanjangan.

3. Jadi awet muda

Menghabiskan waktu dengan pasangan yang lebih muda tentunya bisa memunculkan jiwa muda Sista. Sista jadi lebih sering bereksplorasi terhadap hal-hal baru. Jangan ragu kalau diajak melakukan aktivitas yang belum pernah Sista lakukan sebelumnya.

Spoiler for jadi awet muda:

4. Lebih menghormati dan mendukung

Cowo yang berusia lebih muda memiliki lebih banyak impian yang ingin dicapai. Dia akan selalu merasa haus pengalaman dan informasi. Itu makanya bikin cowo-cowo ini lebih menghormati dan mendukung segala impian Sista. Ia akan mendukung sepenuhnya apa yang telah Sista jalani sampai saat ini, karena dia punya impian yang sama akan masa depannya. Selain itu, cowo-cowo ini juga akan merasa kagum pada pilihan Sista dan menghormati setiap keputusan yang Sista buat.

Spoiler for lebih mendukung:

Nahhh Sist, itu dia 4 hal menguntungkan yang bisa Sista dapetin bila berpasangan dengan cowo yang usianya lebih muda.

Gimana nih, setuju ngga Gan Sist dengan ulasan di atas?

Share di kolom komentar yuksss!
:terimakasih :terimakasih :terimakasih 
source


Polling
0 suara
Jatuh Cinta Dengan Cowo Lebih Muda Bisa Bikin Lebih Bahagia?
andrylfc
ngejleb
ihsan1933
ihsan1933 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
13.3K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.