Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Niat Liburan ke Australia, Pria Ganteng Ini Nyasar ke Kanada
Dari Belanda, pria bernama Milan Schipper ini ingin berpetualang ke Australia. Tapi lucunya, ia malah kesasar jauh ke Kanada. Kok bisa kesasar sampai beda benua?

Rupanya, Milan yang baru lulus sekolah ini ingin liburan seru ke Sydney, Australia, sebelum mulai masuk kuliah. Ia memilih pelesir ke kota tersebut lantaran biayanya paling terjangkau di antara semua kota di Negeri Kanguru, yakni sebesar € 800, atau setara Rp 11,4 juta.

Spoiler for :


Milan dengan pedenya membeli tiket perjalanannya, dan naik pesawat sesuai jadwal. Namun, betapa terkejut dirinya saat mendapati bukan cuaca tropis yang hangat yang dirasakannya, namun cuaca dingin yang menusuk hingga ke tulang.

Usut punya usut, Milan tersasar ke Nova Scotia, Kanada yang tengah dilanda musim dingin. Parahnya, Milan sama sekali tak membawa jaket tebal, apalagi mantel, seperti dilansir Mirror.

Spoiler for :


Ternyata sial, Milan salah membeli tiket. Bukannya membeli tiket pesawat dengan penerbangan menuju Sydney, Australia, tapi malah tiket menuju Sidney, Kanada.

Tak ingin mati beku di Kanada, Milan pun langsung membeli tiket pulang ke Belanda. Saat ayahnya menjemput di Amsterdam, Milan ditertawakan habis-habisan. O fie/berbagai sumber

sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/11...asar-ke-kanada

baca juga: Asmara Beda Spesies, Kisah Cinta di 5 Film Ini Tak Biasa


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.