idevulgarAvatar border
TS
idevulgar
Putri Kandung Bunuh Ayah Saat Diingatkan untuk Shalat, Laknat Sekali...
emoticon-Maaf Agan

Halo dulur yaopo kabare, muga apek ae, Sedurunge awakku jaluk sepurane lahir batin...
lek seupama awakku pernah gae salah sing sengaja atau tidak sengaja, seperti komentar garai atimu loro, utawa trit semi-maho sing garai emosi, kabeh iku cuman bercandaan lur ora niat sakiti atimu...

Berita iki membuat atiku trenyuh dan sedih lur, aku sing jauh dari orangtua selalu mencoba mendekat walau hanya sebatas telepon/video call, pengen jadi anak berbakti tapi iki onok arek wedok lucknut diberi kenikmatan berkumpul dengan keluarga malah koyok setan...


emoticon-Hot News

Judul Aseline :
Kronologi Lengkap Putri Kandung Bunuh Ayah Saat Diingatkan untuk Shalat

KOMPAS.com - Hilda Nurafriani (30) alias Ani akhirnya ditangkap setelah menikam ayah kandungnya sendiri, Muhammad Nurahmad (64),saat diingatkan untuk shalat Ashar pada Sabtu (1/6/2019). Kapolres Mataram AKBP Saipul Alam menuturkan bahwa pelaku dengan sadar menikam ayahnya sendiri dengan menggunakan pisau dapur. Hingga saat ini, polisi belum melihat ada kejanggalan atau kecenderungan gangguan jiwa pada pelaku. "Tindakan pelaku menyebabkan ayahnya meninggal karena belasan tusukan di bagian dada, mata hingga kepala korban yang merupakan ayah kandungnya sendiri," ungkap Saipul saat gelar perkara di Polres Kota Mataram, Senin (3/6/2019).

Kronologi lengkap

Saipul mengatakan, pembunuhan berawal dari pertengkaran atau cekcok antara pelaku dengan ibu kandungnya, Fathiyah, pada Sabtu sekitar pukul 17.30 Wita atau menjelang buka puasa. Keduanya bertengkar setelah pelaku minta dibuatkan rombong atau gerobak untuk bisnis atau berjualan pop ice. Ibu pelaku mengingatkan agar pelaku mengerjakan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan dan gelar yang disandangnya, yaitu Master Keperawatan yang diselesaikannya di Universitas Muhammadiyah Jakarta pada 2018.

Pertengkaran itu terdengar oleh ayah pelaku, Nurahmad, yang tengah berwudhu untuk shalat ashar. Tiba-tiba terdengar lemparan botol pengharum ruangan (stella) menyebabkan korban bergegas ke ruang keluarga, namun pelaku telah berada di dalam kamar. Istri korban atau ibu pelaku berusaha menahan langkah korban dan mengatakan bahwa dia tidak mengalami kekerasan oleh pelaku. Korban mengetuk pintu pelaku dan memintanya untuk shalat ashar. "Saat itulah pelaku keluar kamar, sempat menahan pintu sambil menghunus pisau dapur yang memang berada di dalam kamar pelaku.Saat melihat peristiwa itu, ibu pelaku keluar rumah minta pertolongan," ungkap Saipul.

Saat itulah, pelaku langsung menikam ayahnya berulang kali bahkan ketika ayahnya berusaha menyelamatkan diri keluar rumah menuju teras. Melihat banyak tetangganya berdatangan dan membantu korban, pelaku masuk ke dalam rumah dengan tetap membawa pisau.

Warga bergerak cepat melaporkan peristiwa itu pada aparat kepolisian. Tidak mudah bagi aparat yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan pelaku karena pelaku masih membawa senjata tajam. Sejumlah polisi sempat berusaha mendorong pintu ruang tamu, sebagian lagi menunggu di pintu samping.

Pelaku kemudian diamankan dalam kondisi labil. Dia tiba-tiba memotong bagian belakang rambutnya dan sempat mencuci bersih tangannya dari darah ayahnya. Korban Nurahmad sempat dibawa ke IGD RSUD Kota Mataram, namun tak bisa bertahan lalu meninggal dunia pada pukul 19.00 Wita karena kehabisan darah.

Sejumlah barang bukti telah diamankan aparat Polres Kota Mataram. Atas perbuatannya, Ani mendekam dalam sel tahanan dan dijerat dengan pasal 338 KUHP dan pasal 351 ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp 45 juta. 
Sumur



Hampir podo ambek mbakku dapat master malah buka toko, tapi dibiarin ambek wongtuaku ora bayari kuliah, selain itu udah lancar usahane...Beda kalau aku yang jualan pasti diceplesi bokongku...



Mulustrasi kali ini merupakan kekagumanku terhadap kecantikan perempuan Indonesia...
emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)


Spoiler for Kearifan Lokal:






Diubah oleh idevulgar 05-06-2019 22:16
simsol...
greedaon
adriol43
adriol43 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
9.1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.