papaganteng212Avatar border
TS
papaganteng212
Ducati Monster Gak Kebeli, Bisa Lirik Motor Ini
Ducati Monster Gak Kebeli, Bisa Lirik Motor Ini

Halo agan-agan..



Buat agan penggemar moge, tapi mau beli yang buatan Italia seperti Ducati rasanya harganya gak keuber, bisa melirik motor yang satu ini gan.

MForce Indonesia selaku APM dari SYM dan SM Sport di Indonesia memperkenalkan RZ3S. motor bergaya naked yang mirip dengan motor Italia.

RZ3S bisa dibilang mirip Ducati Monster karena menggunakan rangka tubular atau teralis yang dikelir merah. Tampilannya juga bisa dibilang mirip dengan Suzuki SV650.

Untuk kapasitasnya, RZ3S dibekali mesin berkubikasi 378cc, silinder ganda, 4-tak, 4 valve, dan berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga sebesar 27 kW pada 9.000 rpm dan torsi 35 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan enam percepatan, kecepatan maksimum yang dapat diraih oleh SM Sport RZ3S diklaim mampu mencapai angka 137 kpj. Kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 20 liter, dengan sistem pembakaran sudah injeksi.

Pengereman depan mengandalkan double disc brake, dengan penggunaan ABS optional. Suspensi depannya juga sudah menggunakan upside down, membuat bagian kaki-kakinya terlihat kekar.

Keunggulan lain yang ditawarkan ada di bagian knalpotnya. RZ3S menggunakan knalpot model dual muffler bertumpuk. Speedometer sudah full digital. Bagian lampu depan, lampu belakang, serta lampu sein juga sudah pakai LED.

Harga masih ramah buat kantong gan.. cuma Rp 67,3 juta.
farhanlado
davecchio
davecchio dan farhanlado memberi reputasi
2
2.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.