News
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf73a5ef4d69506fd290b8d/anies-diteriaki-quotpresiden-2024quot-saat-takbiran-keliling
Anies juga ditagih soal pembangunan Stadion BMW Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut turun ke jalan bersama warga menggelar takbir keliling pada Selasa (4/6) malam sebagai pertanda bulan Ramadan telah usai. Bersama penabuh bedug, seorang polisi, dan seorang fotografer, Anies naik mobil pickup kepunyaan Dinas Perhibungan DKI Jakarta. Ia lalu berkeliling dari kantor kecamat
Lapor Hansip
05-06-2019 10:43

Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling

Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling

Anies juga ditagih soal pembangunan Stadion BMW



Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut turun ke jalan bersama warga menggelar takbir keliling pada Selasa (4/6) malam sebagai pertanda bulan Ramadan telah usai. Bersama penabuh bedug, seorang polisi, dan seorang fotografer, Anies naik mobil pickup kepunyaan Dinas Perhibungan DKI Jakarta.
Ia lalu berkeliling dari kantor kecamatan Tanah Abang hingga Stasiun Karet, Jakarta Barat. Lalu, bagaimana suasana takbir keliling yang berlangsung semalam?

1. Warga tagih janji pembangunan Stadion BMW ke Anies Baswedan

Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling

IDN Times/Gregorius Aryodamar P

Ketika melintas di kawasan Tanah Abang, sekelompok warga yang duduk di atas bus langsung menagih janji sang Gubernur yang ingin membangun stadion untuk Persija.
"Stadion mana? Stadion mana? Stadion mana?," teriak anak-anak itu dengan nada layaknya suporter bola.
Mendengar janjinya ditagih, Anies pun tersenyum sambil mengangkat tangan. Jempol dan telunjuknya pun terangkat membentuk simbol Jakmania, sebutan untuk suporter Persija.

2. Diteriaki 'Presiden 2024' oleh emak-emak

Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling

IDN Times/Gregorius Aryodamar P
Tak hanya pendukung Macan Kemayoran saja. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI 2014-2016 itu juga disambut teriakan emak-emak.
"Pak Anies 2024 Presiden pak, Pak Anies!," teriak emak-emak itu sembari merekam kehadiran Anies dengan telepon genggam pintarnya.

3. Anies berdiri di atas kendaraan Dishub DKI Jakarta dan menempuh rute sepanjang 1,3 kilometer

Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling

IDN Times/Gregorius Aryodamar P
Anies memulai perjalanan takbir keliling sekitar pukul 22.13 WIB dari depan kantor Kecamatan Tanah Abang. Menurut penghitungan yang tertera pada aplikasi Google Maps, rute yang dilalui Anies saat takbir keliling mencapai 1,3 Km.

4. Anies sempat klaim malam takbiran berlangsung aman padahal belum dimulai

Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling

IDN Times/Gregorius Aryodamar P
Ketika hadir dalam pagelaran malam takbir di Rusunawa KS Tubun, Jakarta Barat, Anies mengklaim malam takbiran berlangsung aman karena menurutnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah berkoordinasi dengan baik.
"Alhamdulilah sejauh ini berjalan baik. Aparat kepolisian yang bertugas, jajaran kita juga memantau semua wilayah dan kegiatan untuk takbiran dikoordinasikan oleh jajaran baik camat, lurah, walikota sehingga sudah ada persiapan," kata Anies di KS Tubun Jakarta Barat, Selasa (4/6).

http://id.opr.news/62a8445209fcbbdd_id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 18:58
Quote:Original Posted By om.keren
Pengen dikemplang wowo emang na..?? emoticon-Ngakak (S)


Di cekek juga kayaknya bray emoticon-Embarrassment
profile-picture
dreadbros memberi reputasi
1 0
1
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 19:26
edannn dah.
lawak lawak oyyy

gak Ada yg lain gitu selain dy???
0 0
0
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 19:43
Quote:Original Posted By marwoto.vip


Siapa bilang susah? Tahun 2024 dan 2028 Prabowo akan ikut lagi, jadi ana rasa tidak akan susah, wong Jokowi aja menang apalagi anies baswedan. Jadi agan persiapkan diri kelojotan selama 10 tahun yang akan datang


Si onis dibandingin sama Jokowi emoticon-Ngakak

Bandingin Jokowi fas jadi walkot solo sama anis sekarang aja head to head udah kalah si onis

Tp ya seperti yg ana bilang, itu hak anis mau nyafres, masalahnya ada fartai yg mau usung ngk? Ngk usah mikir menang dulu deh

Ane c yakin model model fekaes demen sama aboet aboetan tafi fekaes modalnya terbatas jg ya cm satu fartai kecuali ada yg bantuin danain wan aboed

Gerindong ana ngk tau dah masa defan ini fartai sefertinya surem

Quote:Original Posted By gundullla


Na ad bener nya hak dia mang sebagai warga indonesia mau nyapresss...penting ad yg ngusung gk itu pertanyaan besar? Cukong aseng asing mana mau tanam modal yg jelas investasi bodong bakal rugi.. mane wan abud gk dablek duit kecuali dia 5 korupsi gila gilaan di DKI buat modal nyampress... Itu juga harapan buat menang kecil.. suka gak suka indonesia itu didominasi suku jawa ... Berapa persen jumlah penduduk ibdonesia ini jawa semua kl suku jawa kompak ngedepak mau tu capres aseng..asing..onta mau agama apapun bakal keok... Apa lagi ni wa abud selama jd gub jkt minim prestasi .. plus pas pemilihan meningal kan luka... Paling yg milih wan abud cuma kamprett garis keras sekitaran jakarta.... Ya 11 12 ma si wowok la propensi propensi yg mayoritas milih wan abud..kl lawan nya sekelas RK.. bu risma.. bu susy similiki ... Siap siap nyayi lagu peter pan lagi nasbuk


Cukong kemungkinan ngk bakalan mau danain si aboed, aboed omonganya ngk bisa di fegang, ya biasalah rata rata aboed kan emang gitu, istilahnye : nehi nehi sambil ngangguk ngangguk atau ngk acha acha sambil geleng geleng emoticon-Ngakak

Ya seferti antum bilang, femilih wan aboed faling ya sobat gurun seferti ana ini tafi ya berafa fersen c sobat gurun emoticon-Ngakak

Feluang wan aboed ngk besar c, ana c realistis aja emoticon-Ngakak
profile-picture
fisheyes memberi reputasi
1 0
1
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 19:49
waduh... runyam sudah
0 0
0
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 19:52
2024 mau lawan prabowo?emoticon-Ngakak
0 0
0
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 20:03
2024 nyari panggung, gw mah ogah dukung dia..

moga saja 2024 lahir pemimpin sekelas RK, Ganjar, Risma, Nurdin Abdullah..

yang penting golongan kampret gak bakalan dapet suara gw.
0 0
0
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 20:08
emak2 otak udang
wowo yg lu puja2 lu kemanain dah? dimasukin sempak?
0 0
0
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 20:09
Quote:Original Posted By liee
Tuh orang yang triak keknya geger otak, kena pukul bedug


emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 20:11
Iya bener jadi presiden DKI
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1 0
1
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 20:14
Itu kode jarinya masih kampanye aja. Serius mau terus2an begitu? Sampe kapan???
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 20:23
Quote:Original Posted By unicorn.phenex
Arab Tolol...emoticon-Traveller


emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 20:25
Quote:Original Posted By dungdungprets
Gubernur kontholll



emoticon-Najis


emoticon-2 Jempol
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 20:29
Quote:Original Posted By versidesktop
kenapa harus dibawa sih itu bendera, si anis ini wni apa bukan ya?


Tau emoticon-Salaman
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 20:33
Quote:Original Posted By .lockdown.
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling


emoticon-Wakaka
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 20:39
Quote:Original Posted By fisheyes
Di cekek juga kayaknya bray emoticon-Embarrassment


emoticon-Takut
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 21:19
Jangan jadi presiden lah si anis. Ntar diteriakin gerombolan nasbung presiden boneka lagi. Eh tp ga tau sih. Klo satu aliran bakalan amnesia berjamaah kayaknya.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 21:31
Ampun dah...cukup jakarta aja yang ancur
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 21:36
Quote:Original Posted By soljin7
tong, bego apa goblog ente? wowok udah mainin politik identitas saja cuma dapet 44%, luw kira wan abud bakalan dafet brf fersen? afalagi dia bukan jawir tapi onta, faling 44-45% doang, bakalan kalah lagi emoticon-Tai emoticon-DP


Taruhan aja wan kl ente berani
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 22:38
soenggoeh tidak ada jang salah dengan beliaoe...hanja kesempatan nja jang TIDAK MOENGKIN TERDJADI emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak sangad terdjemoedkan
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
0 1
-1
Anies Diteriaki "Presiden 2024" Saat Takbiran Keliling
05-06-2019 22:39
Presiden 2019-2024 aja blm dilantik, dah mikir 2024 emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia