alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf7437388b3cb146e3139e1/penampilannya-dinyinyiri-warganet-kaesang-akhirnya-beli-celana-baru
Lapor Hansip
05-06-2019 11:22
Penampilannya Dinyinyiri Warganet, Kaesang Akhirnya Beli Celana Baru
Judul asli: Penampilannya Dinyinyiri Warganet saat Melayat Ibu Ani, Kaesang Akhirnya Beli Celana Baru

Dwana Muhfaqdilla Selasa, 04 Juni 2019 12:49 WIB
Penampilannya Dinyinyiri Warganet, Kaesang Akhirnya Beli Celana Baru



Quote:AKURAT.CO,Kaesang Pangarep akhirnya membeli celana berbahan dasar kain warna hitam, setelah penampilannya ketika melayat Ani Yudhoyono pada hari Sabtu (1/6) mendapat kritikan dari warganet.

Kaesang mengunggah celana yang ia beli di Twitter dengan menulis, "Beli celana bahan dasar warna item biar gak dinyinyirin warganet."



Sebelumnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini hadir bertakziah mendiang Ani Yudhoyono saat masih berada di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura. Seorang warganet mengomentari kostum Kaesang Pangarep yang dinilai terlalu ketat dan kurang sopan sehingga tidak pantas digunakan untuk bertakziah.

Teguran dan permintaan maaf atas kostum tersebut disampaikan oleh sang kakak, Gibran Rakabuming melalui media sosial.

"Mohon maaf untuk seluruh masyarakat indonesia. Mohon maaf apabila pakaian @kaesangp “ketat dan memperlihatkan lekukan bokong”. Akan kami beri teguran yg keras. Mohon maaf apabila sebagai kakak saya gagal membimbing adik saya," tulis Gibran di Twitter.



Tak lama kemudian, Kaesang Pangarep memberikan balasan cuitan dengan permintaan maaf lantaran mengecewakan sang kakak.

"Siap kakak. Saya mohon maaf sudah mengecewakan kakak," jawab Kaesang.



Diketahui Sabtu (1/6) pekan lalu Kaesang Pangarep ikut mengantre di barisan saat melayat Ani Yudhoyono di KBRI. Ia datang mengenakan kaus lengan panjang berwarna gelap dan celana jeans biru. Meski mendapat kritikan, tak sedikit pula yang memuji sikap Kaesang saat melayat dinilai sederhana dan tetap menjaga sopan santun.

Celana baru yang diunggah Kaesang di akun Twitter pun mendapat beragam respons kocak dari warganet.

"Beli yang model kulot mas biar gaada lekukan bokong," tulis akun @gardinianisyah.

"Uang THR langsung dibeliin celana," tulis akun @Lenyps.

"Gamis dan sorbannya akhi, komentar akun @helafif.




Harap maklum bro Kaesang, orang-orang yg suka ngurusin hidup orang lain gk nyadar kalo mereka lupa atau bahkan udah gk bisa lunasin sisa cicilan motor/mobil/rumahnya... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 27 lainnya memberi reputasi
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
05-06-2019 15:49
emang dasar netijen
0
05-06-2019 15:55
loh yg nyinyir krn lekukan bokong itu cowok juga? emoticon-Najis

kacaw dah emoticon-Ngakak
profile-picture
xatria memberi reputasi
1
05-06-2019 15:56
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Asal jangan makainya centil gaya miring gini:

Penampilannya Dinyinyiri Warganet, Kaesang Akhirnya Beli Celana Baru


emoticon-Ngakak
0
05-06-2019 16:10
Quote:Original Posted By Pitrelli
Kayaknya gak ada berita mereka berdua di kandang banteng...gak tertarik kali


bapaknyapun nggak ada berita di kandang banteng sebelum jadi walikota
0
05-06-2019 16:16
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Asal jangan makainya centil gaya miring gini:

Penampilannya Dinyinyiri Warganet, Kaesang Akhirnya Beli Celana Baru


Dan sabuknya kek gini ... emoticon-Ngakak
Penampilannya Dinyinyiri Warganet, Kaesang Akhirnya Beli Celana Baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 2 lainnya memberi reputasi
3
05-06-2019 16:26
dari dulu gw merasa dua bersaudara ini kaskuser, minimal aktif di forum macam reddit. Skill sarkasnya bukan di level netizen biasa emoticon-Big Grin
Diubah oleh SuniC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoomInIc dan 8 lainnya memberi reputasi
9
05-06-2019 16:41
Beli yg banyak dong celananyaemoticon-Ngakak
Warga net mah aneh2 ajaemoticon-Cape d...
profile-picture
xatria memberi reputasi
1
05-06-2019 16:41
Quote:Original Posted By 0314
dari tadi ane pelototin fotonya cari warna hitam kok gak ada emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

mungkin pas di toko listriknya padam..

...jd berasa item semua...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
xatria dan 0314 memberi reputasi
2
05-06-2019 16:58
Quote:Original Posted By SuniC
dari dulu gw merasa dua bersaudara ini kaskuser, minimal aktif di forum macam reddit. Skill sarkasnya bukan di level netizen biasa emoticon-Big Grin


bapaknya lebih nyelekit gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 4 lainnya memberi reputasi
5
05-06-2019 17:32
sarkasme tingkat dewa..

"Lekukan bokong kaesang"
emoticon-Ngakak
Diubah oleh ontapesek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3
05-06-2019 17:45
dasar tukang pisang, celana tinggal borong, tinggal sebut emoticon-Leh Uga
profile-picture
xatria memberi reputasi
1
05-06-2019 18:08
gaya amat gan cicilan motor mobil rumah, itu hp nua aja nyicil emoticon-Ngakak
profile-picture
xatria memberi reputasi
1
05-06-2019 18:35
Haha pake bahan dah.
profile-picture
profile-picture
fisheyes dan xatria memberi reputasi
2
05-06-2019 18:41
Sebaik baiknya pakaian adalah pakaian yg menutupi aurat. (✓)
Sebaik baiknya mulut adalah tidak berbicara politik ketika takziah (💩)
profile-picture
profile-picture
fisheyes dan xatria memberi reputasi
2
05-06-2019 18:44
anak sang cahaya asia kok dinyiyirin, dasar netijen misqueen
0
05-06-2019 18:47
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Asal jangan makainya centil gaya miring gini:

Penampilannya Dinyinyiri Warganet, Kaesang Akhirnya Beli Celana Baru


prabohay bangetemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anemon36 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
05-06-2019 18:54
mungkin lekukan bokongnya bikin yg laen ngaceng bray emoticon-Embarrassment
profile-picture
xatria memberi reputasi
1
05-06-2019 18:58
Lucu juga gaya anak2 jokowi hadapi nyinyiranemoticon-Leh Uga

Tukang pisang dan tukang martabakemoticon-Ngakak
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
fisheyes dan xatria memberi reputasi
2
05-06-2019 19:06
besok2 dipaksa jenggotan dan jidat gosong.kl kgk.lo gk diucapin lo ktnyaemoticon-Ngakak
gmn kabar org itu skrg.apa hidupnya baik?
profile-picture
fisheyes memberi reputasi
1
05-06-2019 19:10
Quote:Original Posted By codimo
jagoan ane, keren dan gokil nih anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
profile-picture
xatria memberi reputasi
1
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.