Joko.Wi
TS
Joko.Wi
[Breaking News] Maria Harfanti dari Indonesia Raih Juara 3 Miss World 2015
★★★★★


Sumber

Keterlibatan Indonesia dalam kontes kecantikan berskala Indonesia semakin membanggakan.

Diumumkan pada malam Final Miss World 2015 yang diadakan malam ini di Beauty Crown Hotel, Sanya China, Maria Harfanti menjadi juara 3 Miss World 2015.

Sebelum diumumkan sebagai juara 3, Maria Harfanti pun memenangkan gelar Beauty With A Purpose atas keterlibatannya dalam pengadaan air bersih di sebuah kampung di Pandeglang, Banten.

“Saya benar-benar terinspirasi oleh Beauty With a Purpose karena itu berarti kita memiliki hati untuk berbagi dan selalu menjangkau masyarakat. Saya ingin menjangkau orang-orang di sekitar saya dan berbagi segala sesuatu yang saya miliki dengan mereka,” ujarnya seperti ditulis dalam Telegraph.

Sepak terjangnya memang mengesankan. Maria Harfanti yang lahir 20 Januari 1992 dan kini tengah menjalani pendidikan Magister Manajemen Universitas Indonesia ini telah memberikan banyak kontribusi di bidang pendidikan maupun sosial.

Seperti disarikan dari laman Wikipedia, Maria Harfanti menjadi delegasi dalam International Conference of Business Economics and Accounting di Thailand ketika ia menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti.

Ia juga pernah menjadi peserta dalam sebuah program pertukaran pelajar internasional pada tahun 2012 dan menjadi tenaga pendidik bagi anak-anak tidak mampu di provinsi Guizhou, China. Semasa kuliah, Maria aktif mengajar sebagai asisten dosen untuk kelas reguler dan internasional.



Quote:





Coba dicek (dalam 10 tahun terakhir ada ndak putri bangsa kita yang bisa tembus 3 besar kontes dunia seperti ini)?
Diubah oleh Joko.Wi 20-12-2015 16:23
0
13.4K
114
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.