alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf38183facb952f8b1066ff/kingsey-sue-model-seksi-yang-nekat-quotmasuk-lapanganquot-final-liga-champions
Lapor Hansip
02-06-2019 14:57
KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!
Past Hot Thread
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

KINSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!

KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!

KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!


Pertandingan final liga champions antara tottenham hotspur melawan liverpool memang menyita perhatian para pecinta bola di seluruh dunia,
pertarungan sengit kedua tim besar dari daratan inggris ini memang sangat dinantikan, karena selain mempertemukan kedua tim asal inggris, final kali ini adalah final yang spesial karena kedua tim ini berhasil lolos menuju final dengan "KEAJAIBAN" dan dramatis di fase semifinal,
tapi "BINTANG" laga final itu ternyata justru muncul bukan dari para pemain yang berlaga, melainkan dari seorang cewek seksi berambut pirang yang tiba-tiba berlari dari arah tribun penonton ke area tengah lapangan emoticon-Matabelo
mungkin buat gansis yang nonton pertandingan laga final itu di TV sempat tertegun ketika tiba-tiba wasit meniup peluitnya untuk menghentikan pertandingan karena ada seorang "PITCH INVADERS" membuat pertandingan terganggu, bahkan bukan hanya pertandingan saja yang terganggu, penonton yang sedang asyik fokus menyaksikanpun ikut terganggu konsentrasinya emoticon-Ngakak (S)

KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!

KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!

Wanita cantik, seksi berambut pirang dan berpakaian sangat minim tersebut benar-benar mengalihkan fokus pertandingan,
wanita itu bernama KINSEY WOLANSKI, seorang model dewasa yang juga selebgram sekaligus pacar seorang mantan bintang porno yang kini terjun menjadi youtuber prankster konten dewasa vitaly zdorovetskiy dengan akun vitaly unsencored,
ya wanita seksi tersebut masuk ke lapangan di saat pertandingan masih berjalan pada babak pertama,
wanita tersebut menggunakan pakaian seksi yang bertuliskan vitaly unsencored,
tentu maksudnya adalah untuk mempromosikan dirinya serta situs pacarnya ke seluruh dunia,
cara ini terbukti sukses dan effortnya luar biasa, akun instagram kinsey wolanski pun langsung melonjak tajam jumlah followernya hanya dalam hitungan menit,

KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!

Dan pacarnya vitaly zdorovetskiy juga terbilang cukup sering melakukan pitch invaders di pertandingan-pertandingan olahraga dunia salah satunya pada piala dunia 2014, dan bahkan dirinya sudah dibanned untuk masuk ke stadion dalam pertandingan-pertandingan besar,
jadi masuknya kinsey wolanski benar-benar mengalihkan fokus pertandingan final liga champions 2019,
hmmmm....jadi apakah pitch invaders seperti ini menjadi sarana yang bagus buat iklan dan menjadi selegram dadakan?

KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!


Pitch invaders bisa jadi tren baru untuk mengiklankan sesuatu ke seluruh dunia, dan selama ini sukses, kini di final liga champions pun hal ini kembali dilakukan, dan lagi-lagi sukses, hmmm....seharusnya hukuman buat pitch invaders di perberat lagi, karena mengganggu konsentrasi pertandingan, bisa membahayakan pemain dan juga merugikan banyak pihak termasuk para sponsor dan sebagainya...



KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!

KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!

KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!


KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.mirror.co.uk/sport/footb...msuit-16240175
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wheel of life dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 14
04-06-2019 05:15
Goblok emang, sue sue
0
04-06-2019 05:16
mantap ganemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
0
04-06-2019 05:20
Quote:Original Posted By biji.somplak
KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!
KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!anjrit... sange euy..

Quote:Original Posted By wishcomingtrue
disana badan gempal aja bs jadi model. di indo badan gempal begitu cm bs jadi emak2

lahhh... ente kira sarah Azhari bijimane ? tuh bisa jadi model.
apalagi kalo ente dulu langganan lip$*** sama exo****, cewenya kaya gitu
ane kasih contoh
pantes jadi model



Quote:Original Posted By fellgrey
diblokir gan IG nya bukan di hack,
bagus sih, jadi buat orang beginian ga manfaatin ajang2 seperti ini buat ajang promosi ilegal

ane sih baca di IG dia yang baru 3 posts. ngakunya sih di hack
Diubah oleh merseysidered
profile-picture
biji.somplak memberi reputasi
1
04-06-2019 05:25
Quote:Original Posted By merseysidered


ane sih baca di IG dia yang baru 3 posts. ngakunya sih di hack


Mungkin itu cuma ngaku2 gan bukan asli akunnya,
ane sih baca dari sini :

http://jateng.tribunnews.com/amp/201...ni-komentarnya
0
04-06-2019 05:36
ntaaapps
0
04-06-2019 05:46
Ada Ada aja sampah atu ini....
sini neng aa tampung di kosan masih ada kamar kosong tuch
0
04-06-2019 05:55
kasian ig nya diblok
0
04-06-2019 06:02


Quote:Original Posted By festsea
Monthok sih tapi sayang tosed dan kendor emoticon-Betty


Udah kebanyakan main belakang brey emoticon-Betty
0
04-06-2019 06:07
trik yg jitu ..
emoticon-2 Jempol
0
04-06-2019 06:22
Pasti menang taruhan dg konconye die.bray..emoticon-Wakaka
0
04-06-2019 06:30
Quote:Original Posted By deeanz
priiit!
KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!


Waduh beruntung sekali ya para pemain nya
0
04-06-2019 06:41
Cakep2 jadi bokepser...emoticon-Cape d... (S)
0
04-06-2019 06:50
genk Vitaly sih emang biang rusuh. Vitaly sendiri pernah pas final pildun
0
04-06-2019 06:54
Quote:Original Posted By deeanz
priiit!
KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!


Astajim..itu salah lgi main lirik lirik ? Inget puasa berujung kerak neraka ..Salah!!
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1
04-06-2019 07:09
wagelaseh emoticon-Ngakak
kurang kerjaan banget si mbaknya
emoticon-Malu
0
04-06-2019 07:10
emoticon-Wakaka

cury banget yah
kenyal2
0
04-06-2019 07:12
waduh udah cantik, tp kelakuannya gtu, sayang juga emoticon-Hammer (S)
0
04-06-2019 07:17
naikin harga bookingan emoticon-Betty emoticon-Betty
0
04-06-2019 07:26
ya ini penghibur dari final gameplay yg boring
0
04-06-2019 08:20
Quote:Original Posted By deeanz
priiit!
KINGSEY SUE, Model SEKSI Yang Nekat "MASUK LAPANGAN" Final Liga Champions!


njir gelambir gituemoticon-Ngakak
0
Halaman 11 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.