bra.braAvatar border
TS
bra.bra
Kalo Masih Gini, Kapan Mau Maju???


Halo agan aganwati dimanapun anda berada, apa kabarnya nih? Semoga baik dan sehat selalu yaa... Nah, ane juga mau ngucapain selamat hari raya idul fitri buat agan aganwati semuanya yang merayakan and mohon maaf lahir dan batin dari bra.braemoticon-Maaf Agan


Quote:


Jadi gini gan, beberapa hari lalu disuatu petang, ane lagi perjalanan njemput doi ane di stasiun kereta. Traffic dijalanan waktu itu terlihat lumayan padat gan.. karena bebarengan jam pulang kerja dan waktu berbuka puasa. Orang-orang terlihat sangat membabi buta saat menaiki kendaraanya, entah udah capek pengin pulang, laper dan lain-lain.. yang ane liat mereka tuh kagak ada sabarnya.. ada yang main gas lah, main klakson kek, main layangan *ah ngaco emoticon-Bata (S)pokoknya bisa terbilang chaos trafficnya.

Sampai akhirnya ane berhenti disuatu perempatan. Karena ane tergolong pria muda kalem dan cool abiz jadi ane sabar menunggu lampu merah berubah menjadi hijau sambi bernyanyi lagu anji. Tapi tak lama berselang, senandung ane terhenti ketika ada kegaduhan dibelakang ane... Disana ane melihat ada sebuah mobil yang membunyikan klaksonnya terus menerus. Sang supir bermaksud ingin mendapatkan jalan untuk dapat melaju dan belok ke kiri. Di rambu jalan pun juga tertulis Belok Kiri Jalan Terus.


Tetapi eh tetapi, banyak pengendara motor yang sebenarnya dikatakan salah karena berhenti diluar marka dan menutup jalan laju belok ke kiri malah triggered dan marah memaki sang supir pengemudi mobil. Ada seorang pengedara motor yang berteriak dengan lantang, dengan dibumbui mantra mujarab, ia pun berteriak "Baj*ngan, nek ra sabar maburo, lon*e!!!

Akhirnya keramain pun pecah, adu klakson pun jadi...Disitu pun hanya bisa menyaksikan dan menggelengkan kepala. Ini sebenernya udah pada gak sadar diri apa ya, udah salah malah nge-gas.


Quote:


Sekian trit dari ane, silahkan komeng dibawah tanggepan agan dan aganwati tentang topik ini.

Jangan lupa
emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-I Love Kaskus


Quote:
Diubah oleh bra.bra 02-06-2019 22:17
Thoriq27ST
slametgentho
v1ncz777
v1ncz777 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
13.7K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.