Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbb1a36af7e9362f530861b/sampah-berubah-menjadi-emas-seperti-inilah-cara-merubahnya
Sampah Menjadi Emas? Selamat malam Agan and Sista yang kece badai, mirip Reno Barack and Syahrini. 😆 Jumpa lagi sama Ane penulis ganteng and jomlo ini. Selamat libur panjang ya, jangan lupa refresing biar gak tegang and pesing. :ngakak Mumpung libur sempatin dah istirahat. Libur kerja bukan berarti libur makan dan segala macamnya ya! 😅 Meski pun libur usahakan pemasukan ke kantong atm kita g
Lapor Hansip
20-04-2019 20:10

Sampah Berubah Menjadi Emas? Seperti Inilah Cara Merubahnya

icon-verified-thread
Sampah Menjadi Emas?

Sampah Berubah Menjadi Emas? Seperti Inilah Cara Merubahnya


Selamat malam Agan and Sista yang kece badai, mirip Reno Barack and Syahrini. 😆
Jumpa lagi sama Ane penulis ganteng and jomlo ini.

Selamat libur panjang ya, jangan lupa refresing biar gak tegang and pesing. emoticon-Ngakak
Mumpung libur sempatin dah istirahat.

Libur kerja bukan berarti libur makan dan segala macamnya ya! 😅
Meski pun libur usahakan pemasukan ke kantong atm kita gak libur. Tahu sendiri kan, dari dulu hingga sekarang kalau gak punya duit itu timbul penyakit.

Agan and sista pasti kurang sedikit sadar ya, bahwa apa pun yang ada di sekitar kita itu bisa jadi duit. Dari ranting kayu, puntung rokok bahkan bekas minuman gelas pun bisa menjadi duit atau emas emoticon-Wow

Kali ini Ane mau fokus membahas tentang SAMPAH.
Banyak sekali orang menganggap sampah hanyalah sesuatu yang kotor dan harus dibuang. Ohhh salah besar Gan....

Sampah Menjadi Emas

sumber.disini

Selain dengan cara di atas Sampah juga masih dapat dimanfaatkan dengan cara lain. Bagaimana caranya?

Daur Ulang Sampah Plastik


Gimana? Masih bingung juga mau dikemanakan sampah-sampah yang menumpuk hingga bergunung-gunung?

Ini ada lagi satu cara untuk mengolah sampah basah/organik.

Memanfaatkan Sampah Basah


Gimana gan and sista? Masih mau buang sampah sembarangan atau binging mau diapain sampahnya? emoticon-Ngakak

Buang sampah sembarangan selain mencemari lingkungan juga mencerminkan sifat kita lo 😅 jadi dari pada kita dinilai jorok dan gak menjaga lingkungan, mending kita manfaatkan sampah sebaik mungkin.

Selain dapat DUIT kita juga dapat KESENANGAN karena ikut andil dalam menjaga lingkungan.
emoticon-Jempolemoticon-Shakehand2
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Sampah Berubah Menjadi Emas? Seperti Inilah Cara Merubahnya
29-05-2019 15:30
Quote:Original Posted By febrianaryna
Dicolokin aja, biar seimbang sama otak kanan


😆 asal
profile-picture
profile-picture
pabloo dan febrianaryna memberi reputasi
2 0
2
Sampah Berubah Menjadi Emas? Seperti Inilah Cara Merubahnya
29-05-2019 16:15
Quote:Original Posted By masnukho
😆 asal


Asal PASemoticon-Ngamukemoticon-Bettyemoticon-Bolaemoticon-tempted
profile-picture
profile-picture
pabloo dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Sampah Berubah Menjadi Emas? Seperti Inilah Cara Merubahnya
29-05-2019 18:22
Bener banget, aku juga di sekolah belajar prakarya.. Ya contohnya membuat kerajinan2 dari bahan bekas
profile-picture
profile-picture
pabloo dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Sampah Berubah Menjadi Emas? Seperti Inilah Cara Merubahnya
29-05-2019 18:29
Quote:Original Posted By febrianaryna
Asal PASemoticon-Ngamukemoticon-Bettyemoticon-Bolaemoticon-tempted

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By srirahayu14
Bener banget, aku juga di sekolah belajar prakarya.. Ya contohnya membuat kerajinan2 dari bahan bekas


Keren, jadikan peluang usaha 😁
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Sampah Berubah Menjadi Emas? Seperti Inilah Cara Merubahnya
03-06-2019 05:30
daur ulang
profile-picture
profile-picture
pabloo dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Sampah Berubah Menjadi Emas? Seperti Inilah Cara Merubahnya
03-06-2019 10:41
Quote:Original Posted By astian.rachman
daur ulang


Yap betul
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Sampah Berubah Menjadi Emas? Seperti Inilah Cara Merubahnya
02-01-2020 06:25
Quote:Original Posted By astian.rachman
daur ulang


Iya daur ulang
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Sampah Berubah Menjadi Emas? Seperti Inilah Cara Merubahnya
23-01-2020 14:56
Pengolahan sampah menjadi barang2 berguna tuh emg harus digencarkan banget.. soalnya sampah plastik kalo diolah & dikreasiin bener2 bisa berguna banget
profile-picture
profile-picture
pabloo dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Sampah Berubah Menjadi Emas? Seperti Inilah Cara Merubahnya
22-03-2020 14:25
Quote:Original Posted By kecombranggg
Pengolahan sampah menjadi barang2 berguna tuh emg harus digencarkan banget.. soalnya sampah plastik kalo diolah & dikreasiin bener2 bisa berguna banget


emoticon-Jempol iya Gan bener banget
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Sampah Berubah Menjadi Emas? Seperti Inilah Cara Merubahnya
31-03-2020 19:00
wawww keren ini mah berubah jadi emas wkwkwk emang beneran bisa ya? cepet kaya dong
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia