alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524196181acb17b047000004/mengenang-bang-ipul-vokalis-garnet-band
Lapor Hansip
24-09-2013 20:39
Mengenang Bang Ipul Vokalis Garnet Band
“Mengenang Bang Ipul Garnet Band”


Siapa coba dari agan-agan kaskuser yang gak kenal sama legendaris kaskus yang satu ini, tampang kocak suara bak Ariel PeterPan, Cuma Muka doing yang kurang beruntung.
Sekarang kita tengok foto-foto dari bang Ipul Legend of Kaskus

Garnet Band selayang pandang
Garnet Band adalah kisah fenomenal musik yang akan menjadi bintang baru. Siapa band ini? Anda mungkin bertanya tanya mengapa saya katakan band ini calon bintang band baru Indonesia. Saya pun awalnya ragu akan siapa mereka, namun berdasarkan penelurusan secara akurat akhirnya saya mendapatkan informasi lengkap siapa Garnet Band.

Mengapa mereka begitu fenomenal saat ini? Tentunya belum sampai hingga ke dapur rekaman, namun hanya bajakan antar pendownload mania. Dan mungkin hanya menunggu waktu untuk menjadi bintang penerus estafet Kangen band atau Radja band. Tidak percaya...?

Coba anda dengarkan sendiri lagu mereka

[url]http://www.zid*du.com/download.php?uid=Z6ufmJStaLCampqnsayZlJyiY7GWlJip3[/url]
Lalu ikuti kisah mereka. Percayakah anda bahwa personal band mereka bertampang seperti ini? Saya pun awalnya tidak percaya. Namun sumber terpercaya di sebuah forum mengatakan nama ketua band itu adalah Mas Ipul. Seorang pria kisaran 40 tahun yang dulunya adalah mantan nelayan di sebuah daerah Sukabumi. Uniknya lagi, walau mereka hanya para nelayan yang setiap saat melaut mencari ikan mereka mempunyai bakat musik. Bakat musik itu tertuang dalam lagu mereka.

Akhirnya karena harga solar terus naik. Mereka memutuskan untuk banting setir menjadi penyanyi dari panggung satu hajatan ke hajatan lainnya. Mereka memberi nama Band mereka Garnet Band yang artinya Gara gara nekat. Mereka pun bukan band yang sombong, mengingat persaingan yang cukup ketat di kampung-kampung. Mereka memberikan pelayanan 3 in 1 dalam setiap show mereka, bahkan mereka rela dibayar murah asal mendapatkan makan gratis.

3 in 1 dalam pelayanan mereka berupa: menjadi penyanyi panggung, mencuci piring, dan membenarkan tenda dengan tenaga mereka sendiri. Mereka rela melakukan itu semua karena konon Mas Ipul mempunyai 2 istri yang tua dan muda. Istri mudanya selalu ikut mereka dalam setiap show, sedangkan istri tua hanya menuntut jatah malam dan jatah uang memasak setiap bulannya. Belum lagi pegawai yang mereka sewa yang terdiri dari anggota waria.

Ketika mereka sedang latihan di sebuah studio ada seorang netter yang merasa lagu mereka layak untuk di ublikasikan. Kemudian netter itu meminta demo musik mereka dan menyebarkannya lewat internet dan forum-forum sehingga akhirnya semakin populerlah mereka.

Dalam suatu kesempatan mas Ipul mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah menghargai musik mereka, walau mereka tidak mendapatkan apa-apa karena bajakan yang beredar. Namun mereka cukup senang karena setidaknya kini mereka terkenal dan berharap kelak bisa masuk TV supaya orang-orang kampung menjadi bangga karena mereka.

Tapi, fenomena ini tentunya mengingatkan kita kepada band yang juga mendadak popular yakni Kangen Band. Di sini mereka membuktikan bahwa walau tampang mereka biasa saja, mereka punya kemampuan anugerah musik dan suara yang indah dari Tuhan. Apakah industri musik Indonesia akan semakin berkibar karena kedatangan mereka? Kita tunggu saja siapa produsen musik yang berminat terhadap mereka.

Benar kata pepatah "Manusia tercipta dengan unsur keseimbangan, dan hargailah keburukan dan kebaikan karena itu adalah jalan yang membuat dunia ini semakin menarik"

Semoga sensasi band ini terus dan terus membooming sehingga kita akan disuguhi musik penerus Kangen Band, Raja dan yang akhirnya memunculkan Garnet Band, he...he...he...

Sumber
http://www.wikimu.com/news/DisplayNe...s.aspx?id=9349

"ipul"


"ipul"


"ipul"

"ipul"

"ipul"

"ipul"

"ipul"

"ipul"
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
15-09-2016 17:43
spesies manusia tertampan di alam semesta setelah too cool arwana..
0
15-09-2016 17:47
Skrg doi dimana ya gan
0
16-09-2016 18:23
Apakah mungkin doi masih jadi anak band atau malah bikin boyband

emoticon-Ngakak
0
20-02-2017 09:52
Nostagila jaman Kaskus OLD
0
23-02-2017 10:20
Waw
Legenda kaskus nih garnet band
emoticon-Matabelo
0
23-02-2017 10:34
legend banget gan
0
23-02-2017 10:41
masa2 indah join kaskus sbelum mewabah virus nastak nasbung
0
01-03-2017 10:27
mantap gan...masih ada g nih bang ipul??
0
01-03-2017 10:31
wah ane kaskuser angkatan 2011 ga tau gan emoticon-Bingung
0
09-03-2017 12:23
Legend nih emoticon-Angkat Beer
0
24-04-2017 20:36
Hmm ternyata bang iful itu nyata dan benar adanya... ane tau lagu ini pas tahun 2010 main RF Byzantium dan lagu loading screennya "Aku Ganteng". Dan ternyata setelah ditelusuri, lagu tersebut digarap untuk mengenang Bang Ipul.
0
31-10-2017 20:32
sundul lagi dah emoticon-Sundul

Emang legend banget dah ini. Dulu waktu ane smp, kelas ane jadi rame gara2 bang ipul ini emoticon-Leh Uga
0
31-10-2017 20:52
wah ben lejen nih kayanya
0
31-10-2017 20:57
astrea nihemoticon-Ngakak
0
31-10-2017 22:09
anjir ada aja yang nyundul emoticon-Ngakak

bang iful bukannya udah keluar dari garnet? emoticon-Matabelo
0
02-01-2018 07:51
moga2 masih tetep sehat bang sekarang emoticon-Frown emoticon-Frown
0
05-12-2018 22:59
apa kabarnya ya sekarang bang ipul di 2019? emoticon-Hansip
0
03-06-2019 03:54
kangen emoticon-Mewek
0
03-06-2019 09:01
eh buset masih nobgol ajeh
0
03-06-2019 09:02
Quote:Original Posted By DolanDuck
kangen emoticon-Mewek


band legend emoticon-Mewek
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.