alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce911d588b3cb3bb3195133/cewek-igo-yang-lagi-gue-deketin-minta-pendapat-gan-gimana
Lapor Hansip
25-05-2019 16:58
Cewek IGO yang lagi Gue deketin. Minta pendapat gan gimana ??
Ini cewek yang lagi gue kejer gan dan dapet fotonya dari ig.. gimana menurut agan-agan sekalian. menarikkah ?? kasih nilai yah 1-10..

Cewek IGO yang lagi Gue deketin. Minta pendapat gan gimana ??

Cewek IGO yang lagi Gue deketin. Minta pendapat gan gimana ??

Cewek IGO yang lagi Gue deketin. Minta pendapat gan gimana ??

ini foto lagi sama.ponakan dan ibunya gan

Cewek IGO yang lagi Gue deketin. Minta pendapat gan gimana ??

Cewek IGO yang lagi Gue deketin. Minta pendapat gan gimana ??
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
25-05-2019 17:11
bibit unggul gan, kejar ampe dapetemoticon-2 Jempol
0
25-05-2019 19:38
Asal bkn kayak lucinta luna, gak masalah
0
25-05-2019 22:34
Orang semarang yah?

Kayaknya dia ngga suka agan deh. Pas ane liat fotonya, ternyata sukanya sama ane.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
brianlessfather memberi reputasi
1
25-05-2019 23:42
Ayu gan pasti dari semarang itu
profile-picture
ketanhitam13 memberi reputasi
1
26-05-2019 01:52
yup betul gan semarang. kok tahuu yah
0
26-05-2019 05:15
yg penting bukan batangan bray...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ketanhitam13 memberi reputasi
1
26-05-2019 18:32
Pepet terus bre emoticon-Swedia
profile-picture
ketanhitam13 memberi reputasi
1
27-05-2019 09:39
gasss poll,,,
profile-picture
ketanhitam13 memberi reputasi
1
27-05-2019 22:29
Sayang sekali, Kl sama agan, mempeeburuk gen yg udh bagus
0
27-05-2019 23:14
menarik. ane kasih poinya 7 dah gan. bisa nambah poinya klo ane kenal sifat dan prilakunya emoticon-Hammer2
0
28-05-2019 07:06
lanjutkan....
0
28-05-2019 23:55
sikaat gan
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
02-06-2019 20:28
Tancappp
0
02-06-2019 20:59
berjuang terus sampai berdarah
profile-picture
hengkiii memberi reputasi
1
02-06-2019 21:32
Kayaknya gw kenal gan @ketanhitam13 emoticon-Bingung
Diubah oleh ahmad_sopian
0
02-06-2019 22:08
mirip emak nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RastaGamboet_ dan 2 lainnya memberi reputasi
3
03-06-2019 05:34
kenal dmn boss ku??
0
03-06-2019 09:53
pepet terus gan.
jgan kasih kendor.
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.