alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf0a01d8d9b1723ec1f5f5e/wanita-ini-jual-mobil-ditambah-bonus-diri-sendiri-jomblo-rapatkan-barisan
Lapor Hansip
31-05-2019 10:31
Wanita Ini Jual Mobil Ditambah Bonus Diri Sendiri, Jomblo Rapatkan Barisan
Past Hot Thread
Wanita Ini Jual Mobil Ditambah Bonus Diri Sendiri, Jomblo Rapatkan Barisan Beli mobil dapat istri

Mayan kan buy 1 get 1 free

Kalau kamu udah putus asa banget mencari jodoh sekian lama dan nggak dapet-dapet juga, mungkin kamu bisa mencoba peruntungan di unggahan milik wanita bernama Eka Maryah ini. Jadi, Eka sedang menjual sebuah mobil Nissan Livina miliknya, namun sampai saat ini belum terjual juga karena harganya belum cocok. Karena itu, dia pun memberikan bonus lain untuk pembeli.

Eka bersedia dijadikan istri oleh orang yang membeli mobilnya nanti. Ide ini dia dapat dari promosi yang sempat viral beberapa waktu lalu. Promosi itu berupa menjual rumah dan mendapatkan pemiliknya yang merupakan wanita cantik. Awalnya, dia hanya bercanda doang, tapi belakangan akan menanggapi serius kalau ada pembeli mobilnya yang mau menikah dengan dirinya juga.

Dari awal saya posting sampai dengan saat ini, sudah ribuan lebih yang whatsapp ke nomor hp saya. Ada yang dari Aceh, Semarang, Malang, Kalimantan," ungkap perempuan yang berdomisili di Jakarta Timur itu dilansir dari Detikcom.

Namun, tentu saja ada syarat yang harus dipenuhi kalau mau menikah dengan Eka. Dia hanya mau dinikahi oleh pria dengan rentang usia 30- 35 tahun, sudah memiliki pekerjaan tetap, dan juga sudah memiliki diri sendiri. Eka nggak mau ntar kalau sudah menikah malah hidupnya yang tidak terjamin lantaran berawal dari promosi penjualan mobil bekas.

  Wanita Ini Jual Mobil Ditambah Bonus Diri Sendiri, Jomblo Rapatkan Barisan Beli mobil dapat istri


Tapi, meskipun dalam iklan penjualan mobilnya Eka mengatakan bahwa pembeli mobilnya harus menikahi dirinya juga, belakangan dia tak mempermasalahkan hal tersebut. Yang penting adalah mobilnya berhasil terjual dengan harga cocok. Cuma, kalau si pembeli juga cocok dengan Eka dan memenuhi persyaratan tadi, maka si pembeli akan mendapatkan mobil beserta dirinya.
Jadi, kalau kamu mempunyai uang sekitar Rp 260 juta, kamu bisa langsung membeli mobil Nissan Grand Livina ini dan berkesempatan mempersunting Eka juga. Tapi, kalau kamu hanya tertarik dengan mobilnya saja, inilah spesifikasinya:

Mobil ini adalah keluaran tahun 2012 dengan tipe HWS (Highway Star) berwarna silver mettalic. Sekadar informasi, tipe Livina HWS merupakan salah satu varian tertinggi mobil ini. Eka menjamin kalau mobil ini selalu dia rawat sepenuh hati. Tidak ada lecet-lecet di bodinya dan belum pernah turun mesin. Bahkan, besaran kilometernya sendiri masih ada di rentang 60 ribu.

Wanita Ini Jual Mobil Ditambah Bonus Diri Sendiri, Jomblo Rapatkan Barisan Beli mobil dapat istri

Artinya, mobil ini tidak terlalu sering dipakai oleh Eka. Ada beberapa modifikasi yang dilakukan terhadap mobil ini, seperti headunit dan juga subwoofernya. Namun, untuk jok masih bawaan pabrik. Memang sih harga yang ditawarkan Eka sedikit mahal. Soalnya, di forum jual beli mobil bekas, mobil Livina keluaran 2012 biasanya dibanderol di kisaran Rp 100 jutaan.

Gimana? Tertarik membeli mobil ini atau pengen langsung mendapatkan paket mobil beserta Eka? Segera hubungi akun Facebooknya kalau kamu memang tertarik, ya.

KEEPO.ME
Diubah oleh matthysse67
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
02-06-2019 17:36
Nganu boleh test drive ga?
0
02-06-2019 18:11
Pengen terkenal begini amat.
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
1
Lapor Hansip
02-06-2019 18:37
Balasan post Vandisk
Quote:Original Posted By Vandisk
potonya keliatan muka doang
mencurigakan nih emoticon-Leh Uga


Jebakan batman. emoticon-Leh Uga
0
02-06-2019 19:04
Djual beserta pemiliknya
0
02-06-2019 19:08
emoticon-Ngakak
Ada ada aja ide org jual mobil emoticon-Ngakak
Sayang aja umurnya udh milf bgt emoticon-Malu
0
02-06-2019 19:09
sama seperangkat alat solat dong gan
0
02-06-2019 21:49
Wkwkwk ada-ada saja emoticon-Ngakak.
0
02-06-2019 22:01
Quote:Original Posted By raikage
260 jt buat livina??.. udh mobil lama, perawatan susah pula, harga di mark up ga jelas.. sama aja tu mobil ga dijual klo gt.. karena disini perjanjiam pra-nikah masih jarang.. otomatis harta ya milik bersama... jadi udh ngasih 260 jt, mobil milik bersama trus biaya nikah keluar lg?. Liwat gan.. emoticon-Ngakak


:Ngakak iya betul juga yaaa
profile-picture
profile-picture
RastaGamboet_ dan BorneoReggae memberi reputasi
2
02-06-2019 22:33
Quote:Original Posted By Ngeuepamajikan
Wah muka full dempul itu
Mencurigakan patut waspada jaman now wajah susah di tebak

Oh gitu ya ganemoticon-Wow
0
02-06-2019 22:35
Quote:Original Posted By raikage
260 jt buat livina??.. udh mobil lama, perawatan susah pula, harga di mark up ga jelas.. sama aja tu mobil ga dijual klo gt.. karena disini perjanjiam pra-nikah masih jarang.. otomatis harta ya milik bersama... jadi udh ngasih 260 jt, mobil milik bersama trus biaya nikah keluar lg?. Liwat gan.. emoticon-Ngakak

Kira2 bakalan laku nih gak gan ?!
Diubah oleh erwaleste
0
02-06-2019 22:38
kudu dimandiin sama isi premium juga ga nih haha
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
03-06-2019 05:00
Harga mobilnya ketinggian, mukanya mblegedes emoticon-Traveller
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
1
03-06-2019 11:40
wah patut diduga, antara BU n jomblo putus asa.
atau cm sekadar cr sensasi saja.
emoticon-Bingung

tp lucu jg ya, beli mobil, abis itu pake mobilnya n pake yg jualnya jg emoticon-Bukan IGO
0
03-06-2019 11:41
Quote:Original Posted By streamous
Harga mobilnya ketinggian, mukanya mblegedes emoticon-Traveller


wkwkwk udah lama ga denger kt2 si agan ini.. mbelgedes..
0
03-06-2019 12:48
Livina 2012 260 jeti? Coba lagi sis..
0
04-06-2019 11:38
masih ready stok kah?
0
04-06-2019 12:27
jomblo mana jomblo, eh ternyata yang di cari jomblo mapan emoticon-Big Grin
0
05-06-2019 04:52
ude laku belon nihh? emoticon-Hammer2
0
Halaman 11 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.