alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf3c4f1d439725c3079335d/suara-knalpot-berisik-kudu-di-hapus-opo-di-lestarikan
Lapor Hansip
02-06-2019 19:45
Suara KNALPOT Berisik Kudu Di Hapus Opo Di Lestarikan?
Past Hot Thread
Suara KNALPOT Berisik Kudu Di Hapus Opo Di Lestarikan?

Hatiku sampai sekarang ini masih terus merasakan bagaimana resahnya para warga yang rumahnya ada dipinggir jalan, mereka selalu dalam setiap musim KAMPANYE tiba harus mudik sementara ke kampung halaman atau setidaknya bersiap-siap untuk menyiapkan sebuah peredam suara agar tidak mendengarkan polusi suara yang berasal dari KNALPOT BERISIK.....

Eittssss, sahabat kaskus yang tercinta, seperti biasa sebelum kalian membaca thrit saya ini sampai selesai, ada baiknya saya mendoakan yang terbaik untuk kalian semua, "Saya doakan buat kalian yang saat ini sedang mencari Jodoh agar segera bisa bertemu dengan jodohnya, dan buat kalian yang sudah mempunyai jodoh agar selalu langgeng, harmonis dan juga selalu saling cinta terus sampai akhir hayat." Aamiin.

Dulu aku pernah sih membahas hal ini sebelumnya, mengenai KNALPOT BARR BERR BORR keliatannya judulnya, namun bisa dibilang ini adalah sebuah kelanjutan dari thrit itu, karena ada begitu banyak tanggapan yang saya dapatkan dan sepertinya 99% para kaskuser tidak setuju dengan adanya KAMPANYE DENGAN KNALPOT BERISIK.. ya pun akhirnya punya ide untuk menyuarakan hal ini, dimana agar di musim kampanye nanti tidak ada lagi suara knalpot motor berisik.....

BAHAS TERLEBIH DAHULU DEH GAES VIDEO DI BAWAH INI :






APA HARUS DILESTARIKAN ATAU DI HAPUS?

Nah, kira-kira bagaimana menurut kalian sahabat kaskus tercinta dan terbudiman dan ter smarth, kira-kira menurut kalian hal seperti ini wajib di lestarikan atau wajib di hapus saja.

Setidaknya suaranya ketika kampanye jangan pakai motor dengan knalpot kaleng-kaleng atau cerobong asap. hargai lingkungan dengan suara yang bagus, padahal dengan motor yang suara nya normal saja kalau dalam jumlah yang banyak juga berisik, akan tetapi setidaknya sudah menghargai lingkungan sekitar, Itu kalau menurut saya....

yahhh jika bisa dihapus sih lebih baik... karena dengan seperti itu yang namanya macet juga hindari, hemat energi BBM, dan masih ada banyak lagi efek positif yang lainnya.

ADAKAH EFEK POSITIF KAMPANYE DENGAN MOTOR KNALPOT BISING!!!

Suara KNALPOT Berisik Kudu Di Hapus Opo Di Lestarikan?

Yahh, mungkin bagi kalian yang merasa bahwa hal ini harus dilestarikan jelas akan menganggap atau merasa hal ini banyak sekali manfaatnya, akan tetapi jelas kalau menurut saya efek positif dengan efek negatifnya banyak negatifnya...

1. Jelas jalanan menjadi macet, dan yang lebih miris lagi jika kampanye dilakukan pada waktu-waktu jam-jam sekolah atau waktu jam kerja waduh yang mau pada sekolah dan kerja bisa-bisa nggak jadi kerja atau berangkat sekolah karena macet....

2. Pemborosan Energy BBM, tentu jika dalam 1 motor untuk berkampanye itu membutuhkan BBM 2 liter, jika di x sebanyak 500 motor berarti dalam 1 hari itu sudah menghabiskan 1000 liter BBM, dan itu baru hanya 500 motor dan saya yakin bahwa itu akan lebih banyak lagi.... mungkin bisa sampai 10.000,- atau lebih. itu baru satu hari dan 1 partai saja yang berkampanye... belum yang lainnya....

3. Merusak Motor, jelas sekali kalian juga akan mengalami kerugian, karena dengan merubah motor menjadi bersuara berisik seperti itu akan berkemungkinan besar merusak motor kalian. aduhh kalau saya sih ya eman-eman kalau merubah motor menjadi suara seperti itu.

4. POLUSI SUARA, kalau yang ini sangat jelas sekali, polusi suara bakal terjadi dan menganggap aktivitas yang ada, yahhhh kasian jika ada mahasiswa atau anak-anak sekolah yang sedang melakukan Ujian atau TES semester waduhhhh dijamin NGGAK Konsen saat denger suara knalpot "Treettt Teettt Teettt, GREEENgg Greengggg."

Nah, sekarang kalian semua sepakat ya bahwa Kampanye dengan Suara motor berisik ini harus benar-benar segera di terapkan peraturannya, jadi misal nanti ada peraturan yang mengatur tentang Kampanye agar tidak mempergunakan knalpot berisik......

Kalau kalian sendiri gimana, kamu terganggu atau tidak dengan suara knalpot berisik seperti itu!, Saya tunggu komengnya dan juga sharenya ya man teman, ditunggu juga ya Subscribe di channel youtube saya... Makasih......

Buat yang mau berteman dengan saya dengan bergabung dalam komunitas saya di "Sahabat Mas Ifan" bisa kontak saya di nomor WA 0878-3809-8862.... Terima Kasih....

Suara KNALPOT Berisik Kudu Di Hapus Opo Di Lestarikan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
02-06-2019 20:21
Wereng coklat yo ra tegas....razia mung ndelok surat. Pisanan diketok knaplote nggo gerinda opo di palu nganti penyet knaplote.... emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Lihat 1 balasan
02-06-2019 20:25
klo suara knalpot racing tapi merdu mah gppemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 6 lainnya memberi reputasi
7
02-06-2019 20:32
Terganggu sih sama suara knalpot berisik. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tapi ane sendiri pake rx king. Gimana dong. emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
3
02-06-2019 20:36
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Wereng coklat yo ra tegas....razia mung ndelok surat. Pisanan diketok knaplote nggo gerinda opo di palu nganti penyet knaplote.... emoticon-Nohope


Hihihi akang Kriung selalu pertamax... Nuwun ya mas... Subscribe ya mas...emoticon-Cendol Gan
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
1
02-06-2019 20:37
Suru geber didalem rumahnya sendiri ajah. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3
02-06-2019 20:50
Quote:Original Posted By oomandre
Suru geber didalem rumahnya sendiri ajah. emoticon-Big Grin


Boleh juga mas...emoticon-Recommended Seller
0
02-06-2019 20:50
Quote:Original Posted By MhadKakashi
Terganggu sih sama suara knalpot berisik. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tapi ane sendiri pake rx king. Gimana dong. emoticon-Mewek


Waduuhh gimana deh tu....emoticon-Leh Uga
0
02-06-2019 20:55
karna kalo knalpot racing abal abalan euro nya turun bukan euro 4 lagi,produsen besar knalpot racing yang udah ternama pun pasti udah diuji kebisinganya dan juga POLUSI yang dikeluarkan contoh akrapov ngeluarinnknalpot racing tapi masih euro 4 bro kebisingian db max 90.5 Db itu pun cocok dikash db killer bisa 85-88 db
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
4
02-06-2019 21:08
Klo yang ori ya made to perform
Kudu dibudidayakan lah
Neh contoh pencinta
Knalpot ori yg masuk daerah konflik

Suara KNALPOT Berisik Kudu Di Hapus Opo Di Lestarikan?

Itu kamu yg demen knalpot kw
Sampai ganti 10x presiden pun
Tetap missqueen

Suara KNALPOT Berisik Kudu Di Hapus Opo Di Lestarikan?

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
6
02-06-2019 21:16
Terserah yg punya montor aja lah
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
1
02-06-2019 22:07
Quote:Original Posted By stunningchicks
Klo yang ori ya made to perform
Kudu dibudidayakan lah
Neh contoh pencinta
Knalpot ori yg masuk daerah konflik

Suara KNALPOT Berisik Kudu Di Hapus Opo Di Lestarikan?

Itu kamu yg demen knalpot kw
Sampai ganti 10x presiden pun
Tetap missqueen

Suara KNALPOT Berisik Kudu Di Hapus Opo Di Lestarikan?

emoticon-Blue Guy Bata (L)


Kalau yg gini luar biasa....emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0
02-06-2019 22:07
Quote:Original Posted By overclockerr
karna kalo knalpot racing abal abalan euro nya turun bukan euro 4 lagi,produsen besar knalpot racing yang udah ternama pun pasti udah diuji kebisinganya dan juga POLUSI yang dikeluarkan contoh akrapov ngeluarinnknalpot racing tapi masih euro 4 bro kebisingian db max 90.5 Db itu pun cocok dikash db killer bisa 85-88 db


Tau banget nih mas mengenai knalpot....emoticon-Recommended Seller
profile-picture
overclockerr memberi reputasi
1
02-06-2019 22:16
pingin hapus kenalpot berisik??? jangan pilih caleg yang kalo kampanye pakai jasa knalpot berisik.. emoticon-Marah

Tenang gan.. Knalpot berisik pasti punah saat motor udah pada pakai listrik semua emoticon-Jempol
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
02-06-2019 22:30
Balasan post mynameisant
iya juga ya gan... motor knalpot berisik bakal punah saat semua sudah berganti ke listrik.....
0
02-06-2019 22:37
bikin bising emoticon-Ngamuk
Diubah oleh dhenny54
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
1
02-06-2019 23:32
knalpot murah ya berisik cuy
emoticon-dor
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
02-06-2019 23:41
hah knalpot berisik? mesin juga bisa berisik kalau dimodif gitu...mau larang model sport di Indonesia? ngimpi kejauhan...soalnya buang sampah dan merokok aja masih sembarangan di sini...emoticon-Ngacir
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
1
Lapor Hansip
02-06-2019 23:44
Balasan post hansip.ka5kus.2
hihihihi emoticonnya keren gan.....
profile-picture
hansip.ka5kus.2 memberi reputasi
1
02-06-2019 23:53
Quote:Original Posted By diarymasifan
Tau banget nih mas mengenai knalpot....emoticon-Recommended Seller


Iya gan karna punya pengalaman beli knalpot kw purbalingga murah meriah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Tapi jangan salah gitu gitu purbalingga hasil knalpotnya juga bisa bagus kalo agan custom sesuai keingginan mau performa racing atau stndr racing harian, sedikit share custom di purbalingga r25 temen ane custom road race biaya 3 juta bisa dapat nark 2.8 DK pas test dynoemoticon-Belomatabelo
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
02-06-2019 23:58
Balasan post overclockerr
wahhhh mantab... ini gue demen... kalau yang pada kampanye pakai knalpot kaleng itu yang gue nggak demen..... emoticon-Cendol Gan
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.