Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Yuk Gan / Sis, Saatnya Ikutan Survey di Forum Stories Form The Heart
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf35f9be83c721fd5590a56/mungkin-ini-alasan-kenapa-orang-mudah-terbawa-arus-pergaulan-pengalaman-pribadi
TRIT MENGHILANG JANGAN KEPO
Lapor Hansip
02-06-2019 12:33

Hilang

TRIT MENGHILANG JANGAN KEPO
Diubah oleh rizshad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakayam.HQ dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 13:00
Sebenernya sih orang berubah bisa banyak hal. Masalah dia pasang foto apa, bukan urusan ente, kecuali misalnya pasang foto yg ga pantas, ya okelah itu udah melanggar kesusilaan. Masalah pamer, memang ente tau persis yang ada di hatinya?

Banyak motivasi orang melakukan sesuatu. Jadi lebih baik ga usah musingin mantan. Lebih baik benahi diri sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakayam.HQ dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 13:10
kayanya sbnarnya dia gak berubah deh, dia emang punya sifat itu sdh dari dulu tp ditahan dan di pendem saat lagi sama agan, dia mncoha ngimbangin agan... pas sdh putus dan jalan am yg cocok bagi dia dia keluarin deh sifat asli dia...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aztec.wannabe dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 14:18
lu kudu Coll* sekarang mamenemoticon-Angkat Beer
Biar fikiran antum tenang emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aztec.wannabe dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 14:34
Quote:Original Posted By archaengela
Sebenernya sih orang berubah bisa banyak hal. Masalah dia pasang foto apa, bukan urusan ente, kecuali misalnya pasang foto yg ga pantas, ya okelah itu udah melanggar kesusilaan. Masalah pamer, memang ente tau persis yang ada di hatinya?

Banyak motivasi orang melakukan sesuatu. Jadi lebih baik ga usah musingin mantan. Lebih baik benahi diri sendiri.


Iya gan, ane cuma yaa agak gimana gtu. Namanya pernah sama2 lama wkwk.

Quote:Original Posted By Haiceeeee
kayanya sbnarnya dia gak berubah deh, dia emang punya sifat itu sdh dari dulu tp ditahan dan di pendem saat lagi sama agan, dia mncoha ngimbangin agan... pas sdh putus dan jalan am yg cocok bagi dia dia keluarin deh sifat asli dia...


Bisajadi juga sihh gan, mgkn dia yg asli justru kek gtu. Agan ini keren tebakannya uy

Quote:Original Posted By kucingkampung97
lu kudu Coll* sekarang mamenemoticon-Angkat Beer
Biar fikiran antum tenang emoticon-Angkat Beer



Wadoo, ente jd sohib ane di dunia percokilan aja gan wkwk. Ane udah ngkutin saran ente nihh. Tenang sii udahnya. Tp jadi meriang ane gan..

Gegara jd mandi malem muluu wkwkw
0 0
0
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 14:39
Cekrek, upload.. cekrek upload,,,
Menurut sy itu bukan sesuatu yg buruk.
Namanya jg cewe, gan.
Sifat pamer itu tetap ada, meskipun kadarnya aja beda2. Itulah kenapa FB dan IG lbh laris drpd Twitter.

Lagian, kita ga bs menilai org hny dr akun medsosnya saja. Akun jokowi, Anies, ridwan kamil aja banyak postingan pamernya juga. Cuman beda objek yg di pamerkannya aja.

emoticon-Traveller
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
1 0
1
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 15:04
Quote:Original Posted By ayahaceh
Cekrek, upload.. cekrek upload,,,
Menurut sy itu bukan sesuatu yg buruk.
Namanya jg cewe, gan.
Sifat pamer itu tetap ada, meskipun kadarnya aja beda2. Itulah kenapa FB dan IG lbh laris drpd Twitter.

Lagian, kita ga bs menilai org hny dr akun medsosnya saja. Akun jokowi, Anies, ridwan kamil aja banyak postingan pamernya juga. Cuman beda objek yg di pamerkannya aja.

emoticon-Traveller


Iyaa sih gan. Ane ga nyorot soal pamernya. Tp agak prihatin aja, punya barang ini itu dipamerin dll. Kyk bukan dia bgt gtu. Tp yaaa ane bkn siapa2 dia jg sih wkwk
0 0
0
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 15:14
Quote:Original Posted By rizshad


Iyaa sih gan. Ane ga nyorot soal pamernya. Tp agak prihatin aja, punya barang ini itu dipamerin dll. Kyk bukan dia bgt gtu. Tp yaaa ane bkn siapa2 dia jg sih wkwk


Kalo uda putus mah, uda benci... apa aja yg dilakuin dia, tetap aja jelek dimatamu.
emoticon-Wink
0 0
0
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 16:02
Quote:Original Posted By rizshad
Iya gan, ane cuma yaa agak gimana gtu. Namanya pernah sama2 lama wkwk.



Bisajadi juga sihh gan, mgkn dia yg asli justru kek gtu. Agan ini keren tebakannya uy




Wadoo, ente jd sohib ane di dunia percokilan aja gan wkwk. Ane udah ngkutin saran ente nihh. Tenang sii udahnya. Tp jadi meriang ane gan..

Gegara jd mandi malem muluu wkwkw


Setidaknya fikiran antum tenang pan?
Walau cuma sementara , antum mesti rajin rajin Coll* ye biar ente kaga depresi emoticon-Betty
0 0
0
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 16:04
kayaknya dia gak berubah cuma gak ada yg jadi rem aja.
cerita mu kan pas ama elu, dia niat pamer di socmed kan.
cuma karena campur tangan mu jadi enggak.
pamer belum tentu negatif lhooo.
kembali ke kamu nya nanggapin gimana.
coba kamu liat foto profile ku, gambar nya sepatu biru yg butut kan.
sengaja kupasang jadi pp supaya ngingetin gw bwt ganti sepatu.
Pamer juga kan.
Ato pas teman ku cerita kalo dia baru beli apple watch (hasil berhutang dari kartu kredit teman nya yg dibayar tiap bulan).
Pamer juga kan.
Tapi kamu gak tau cerita detail dibalik sebuah foto pamer.
Misalnya ada yg ngeshare foto makan di resto.
Kan kamu gak tau dia dtraktir ato pake uang sendiri.
Klo aq ya, misalnya ada teman gw yg ngeahare foto liburan or makan di resto, aq jadi mikir, kapan2 pingin nyoba ah.
Akhirnya jadi keturutan.
Dulu aq pernah ke tanah suci, lalu aq gak pamer foto, tapi pamer cerita.
Maksud nya supaya teman2
q cobalah sekali2 ada niat terbesit buat umrah/hajj.
Sebenarnya klo share disebut pamer bakal jadi blur.
Dan paling juga mereka pake alasan klasik, itu kan socmed gw terserah donk mw gw isi apaan.
Koq elu yg renpong?
Toh pamer nya juga gak merugikan kamu kan?
Jadi keep calm aja.
Dia beli makanan or gadget kan gak pake uang mu.
So kalo punya hati itu dijaga dari hal2 negatif.
profile-picture
archaengela memberi reputasi
1 0
1
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 16:05
Gw pribadi pernah terseret arus pergaulan dunia malam, krn emang nikmat emoticon-Ngakak
tapi lama lama suntuk, stagnan, jadi yah skrg maen kalem aja, selektif memilih kawan, lebih cenderung gaul sm yg tua, main sama anak, ga terlalu ke tmpt rame, entah kenapa ya alami aja prosesnya. emoticon-Ngakak

krn bahas mantan jd gw komen ga nyambung aja lah emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh robienrose
profile-picture
ms.scorpio memberi reputasi
1 0
1
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 16:17
Yahh namanya juga manusia gan, bisa kapan aja berubah, hati manusia siapa yg tau kan. Ada yg prinsipnya kuat, ada juga yg gampang berubah karna lingkungan dan lain lain..
profile-picture
rizshad memberi reputasi
1 0
1
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 16:42
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Setidaknya fikiran antum tenang pan?
Walau cuma sementara , antum mesti rajin rajin Coll* ye biar ente kaga depresi emoticon-Betty


Siapp coach perc*kilan wkwkw emoticon-Cool

Quote:Original Posted By robienrose
Gw pribadi pernah terseret arus pergaulan dunia malam, krn emang nikmat emoticon-Ngakak
tapi lama lama suntuk, stagnan, jadi yah skrg maen kalem aja, selektif memilih kawan, lebih cenderung gaul sm yg tua, main sama anak, ga terlalu ke tmpt rame, entah kenapa ya alami aja prosesnya. emoticon-Ngakak

krn bahas mantan jd gw komen ga nyambung aja lah emoticon-Ngakak (S)


Poinnya mgkn kedewasaan pkiran ya om emoticon-Betty

Quote:Original Posted By bungamatahari7
Yahh namanya juga manusia gan, bisa kapan aja berubah, hati manusia siapa yg tau kan. Ada yg prinsipnya kuat, ada juga yg gampang berubah karna lingkungan dan lain lain..


Ohh gitu ya gan. Iyasih namanya ugha hoo-man wkwk
0 0
0
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 20:49
360 derajat???? 180 derajat kali gan emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 20:53
kalau yang kayak gitu sih gan emang dia lebih ngeliat temennya juga deh, kan ente ngomong dia dulu lowprofile tapi sekarang apa apa pamer, biasa itu masih dalam pencarian jati diri gan emoticon-Cool
0 0
0
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 21:18
Quote:Original Posted By 25november
360 derajat???? 180 derajat kali gan emoticon-Wkwkwk


Ohiya gan bener entee, lupa ane wkwkw klo 360 mah balik ke semula wkwk

Quote:Original Posted By 25november
kalau yang kayak gitu sih gan emang dia lebih ngeliat temennya juga deh, kan ente ngomong dia dulu lowprofile tapi sekarang apa apa pamer, biasa itu masih dalam pencarian jati diri gan emoticon-Cool


Tapi usia udah 20 gan gimana emoticon-Cape deeehh masa masi nyari jati diri
0 0
0
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
02-06-2019 21:20
Quote:Original Posted By rizshad
Ohiya gan bener entee, lupa ane wkwkw klo 360 mah balik ke semula wkwk



Tapi usia udah 20 gan gimana emoticon-Cape deeehh masa masi nyari jati diri


Nah itu dia gan, gak semua orang nyari jadi diri waktu remaja, ada juga yang telat. Makanya dia low profile karena dia masih mendem dan masih belum berani juga ngeekspresiin dia.
0 0
0
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
03-06-2019 03:00
mungkin itu sipat aslinya,terkekang waktu sama ente
0 0
0
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
03-06-2019 04:40
Cewek ikut arus itu sangat nyata baik orang sekitar gw walaupun cewek yang cukup akrab sama gw

Apalagi di kota besar tuntutan jadi manusia trendy sudah terautomatis tapi bukan berarti gak ada cewek yg bisa membendung dari arus trendy kekinian
0 0
0
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
03-06-2019 10:07
Quote:Original Posted By deathpond
mungkin itu sipat aslinya,terkekang waktu sama ente


Iya gan kayanya emg sipat aslinya bgtu. Cm pas ama ane dia teken

Quote:Original Posted By causechooser
Cewek ikut arus itu sangat nyata baik orang sekitar gw walaupun cewek yang cukup akrab sama gw

Apalagi di kota besar tuntutan jadi manusia trendy sudah terautomatis tapi bukan berarti gak ada cewek yg bisa membendung dari arus trendy kekinian


Apa beneran masi ada gan cwe yg sederhana? emoticon-Hammer2 yaa minimal tau cara nyimpen duit dh buat djadiin calon bini wkwkemoticon-Betty
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin Ini Alasan Kenapa Orang Mudah Terbawa Arus Pergaulan (Pengalaman Pribadi)
03-06-2019 12:59
Quote:Original Posted By deathpond
Cewe sederhana itu ada.

Tp klo udah nikah dia ga akan sederhana lg.karena klo dia jelek suaminya tidur sama tetangga.jd dia harus dandan dan berpenampilan menarik,dan tentu itu tidak sederhana.apalagi klo lakinya kayak lu yg suka neken2 n ngatur2.

Sukur mantan lu ga jd sm lu.sekarang dia sudah bahagia.


Wkwk kek ksel bet ama ane gituu gan. Wkwk.

Kalo agan ke cwe agan ngebebasin gtu ya?
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
journey-of-decision
Heart to Heart
Stories from the Heart
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia