alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cec04e7c820845618247fbb/10-karakter-anime-paling-sial
Lapor Hansip
27-05-2019 22:40
10 Karakter Anime Paling Sial
Past Hot Thread
10 Karakter Anime Paling Sial


Bicara tentang kesialan, pernahkah agan merasa sedang apes banget seharian? Atau merasa nasib baik tak kunjung datang? Ada yang bilang, keberuntungan itu datang karena dikejar. Namun kadang ada yang bernasib apes seapes-apesnya seakan lagi kena kutukan dewa apes! Enggak di dunia nyata enggak di anime, 10 karakter anime di bawah ini level keapesannya enggak bisa kebayang deh.

Dengan membaca trit ini, ane harap kita bisa lebih mensyukuri keadaan kita saat ini. Yaelah serius amatemoticon-Leh Uga

10. Anne Hanakoizumi (Anne Happy)
Quote:
10 Karakter Anime Paling Sial


Menertawakan kesialan orang lain mungkin akan terdengar kejam. Namun dengan menyaksikan keapesan cewek ini dalam anime, justru disitulah asyiknya! Anne Happy, anime SoL seputar kehidupan sial 3 cewek SMP yang berfokus pada Anne, cewek ceria yang selalu ketiban sial. Entah itu jatoh ke dalam got, tergantung di jembatan karena hendak menolong anjing, dan lain sebagainya. Namun meskipun selalu sial, Anne ini pandai mencari hikmahnya. Dan yang ane respek yaitu dari rentetan kemalangan itu mempererat hubungan pertemanan dengan 2 cewek lainnya.



9. Yamcha (Dragon Ball)
Quote:
10 Karakter Anime Paling Sial


Time for the riot babeh! Yamcha tentu saja merupakan salah satu karakter paling menyedihkan bukan hanya karena dia benar-benar sial, tetapi karena kemalangannya terus membesar seiring berjalannya cerita. Kemunculannya yang pertama di Dragon Ball sebagai preman yang gagah, bertransformasi selama bertahun-tahun dan membuat kharismanya menurun secara eksponensial, selalu menjadi buntut karakter lainnya. Udah diputus Bulma, diikuti dengan kematiannya yang menyedihkan sampai jadi meme legend. Sementara Yamcha memang bangkit dari kematian seperti kebanyakan karakter lain di Dragon Ball, namun kebanggaan dan keberuntungannya tak ikut bangkit bersamanya. 
10 Karakter Anime Paling Sial




8. Iyami (Osomatsu-san)
Quote:
10 Karakter Anime Paling Sial


Orang bijak pernah bilang, bahwa keberuntungan seseorang merupakan cerminan dari kepribadiannya. Seperti siklus karma: kau akan mendapatkan apa yang kau beri. Makanya, Iyami ini salah satu yang mengikuti siklus tersebut. Nasib sialnya datang dari perbuatannya sendiri. Ingin berbisnis, pengennya setamak mungkin. Ingin jadi terkenal, sombongnya gak kepalang. Kelakuan seperti inilah yang selalu menjadi bumerang yang menggagalkan usahanya sendiri. Menjadikan penonton gak akan merasa simpati atas nasib sialnya, malah ikut-ikutan bilang "sukurin". Sheeeeeeee!!!
10 Karakter Anime Paling Sial




7. Lancer (Fate/Zero & Stay Night)
Quote:
10 Karakter Anime Paling Sial


Kayaknya servant kelas ini punya kemampuan khusus ya, selain mereka diberkahi agility yang sangat tinggi, mereka juga punya kesialan yang tinggi pula. Diarmuid dari F/Z mendapatkan master yang nyebelin, dimanfaatkan oleh master barunya yang lebih jengkelin lagi, diperalat hidup dan matinya oleh Kiritsugu. Belum lagi semasa hidupnya dulu, mati kerena difitnah.
10 Karakter Anime Paling Sial


Sedangkan Cu Chulainn, dia punya master si Kirei wkwkw. Kurang sial apalagi deh. Matinya gak tenang juga di Heaven's Feel ini.



6. Kamijou Touma (To Aru Majutsu no Index)
Quote:
10 Karakter Anime Paling Sial


Kesialan Kamijou ini terjadi karena masalah teknis, yaitu karena tangan kanannya punya kekuatan aneh yang disebut Imagine Breaker. Kasus yang cukup unik disini karena biaya untuk kekuatan itu adalah keberuntungannya sendiri. Tangan kanannya ini dapat membatalkan segala kekuatan sihir, esper, maupun doa, bahkan nasib baik. Mantap saat digunakan waktu battle (tergantung pemakaian dan lawan), namun lebih kerasa dampak negatifnya untuk sehari-hari. Oleh karena itu nasib sial selalu mengikutinya dari kecil, hingga dia bersekolah di Academy City.



5. Saiki Kusuo (Saiki Kusuo no Psi-nan)
Quote:
10 Karakter Anime Paling Sial


Kurang beruntung apa dia? Udah punya kemampuan membaca pikiran, teleportasi, mind control, terawangan, telepati, aport, penglihatan tembus pandang, de el el. Dengan kemampuan-kemampuan tersebut, hidupnya bisa kayak surga dunia.
Kalau itu yang agan pikirkan, salah besar! Manusia paling beruntung sedunia? Jangan harap! Semakin banyak keberuntungan yang dia dapatkan, semakin banyak yang diambil darinya. Kepuasan saat mengalami kemenangan, perasaan senang saat menerima kejutan ulang tahun, atau rasa deg-degan saat cewek cantik mengungkapkan cintanya. Semua itu gak pernah dia rasakan. Setidaknya, begitulah yang dia pikirkan. Filosofinya seperti Saitama, sebagai ganti dari kekuatannya yang overpowered, dia kehilangan sesuatu yang mendasar dari manusia.



4. Nina (Fullmetal Alchemist) & Mitty (Made in Abyss)

Quote:
10 Karakter Anime Paling Sial


This is getting dark. Ane jadiin satu kedua karakter ini karena sama-sama anak kecil dan kesialannya mirip. Nasib dari kedua anak ini begitu sial, apes, greget lah pokoknya bahkan kematian pun bisa jadi merupakan jalan keluar dan keberuntungan untuk mereka. Nina dari FMA, selain punya ayah mad scientist yang suka bikin chimera, dijadikan subjek eksperimen. Dia digabungin dengan anjing peliharannya sendiri untuk membuat chimera campuran manusia-anjing. Nasib akhirnya, bahkan ane setuju dengan tindakan Scar untuk menyudahi penderitaan mereka dengan membunuhnya.

10 Karakter Anime Paling Sial


Sedangkan Mitty, well, sama sih, dijadikan subjek eksperimen oleh Bondrewd the Novel. Dikenai kutukan Abyss hingga menjadi blob gitu. Udah gitu dia jadi gak bisa mati oleh luka apapun, tanpa makan minum, tanpa bisa berpikir, jiwanya terperangkap selamanya di dalam wadah itu. Kematiannya di tangan Reg merupakan berkah  yang amat besar, dan kebebasan dari perangkap keabadian.



3. Akemi Homura (Madoka Magica) & Subadrun (Re:Zero)
Quote:
10 Karakter Anime Paling Sial


Kedua karakter ini nasib apesnya mirip, dan luar biasa perih. Dengan pola cerita yang kurang lebih sama-sama seputar time loop, mereka menyaksikan kematian orang yang terkasihi, berkali-kali. Homura ingin menyelamatkan takdir Madoka, sehingga dia yang mempunyai kemampuan time leap, sampai ratusan kali balik ke masa lalu untuk mengubah takdir satu orang itu, membuatnya lama-kelamaan kehilangan tujuan, secara tak sadar membuat takdir Madoka tambah buruk.
10 Karakter Anime Paling Sial


Sedangkan Subadrun, gak usah ditanya, caranya buat balik ke masa lalu yaitu dengan kematiannya sendiri. Pada akhirnya dengan semua perulangan menyedihkan ini membuat mereka nyaris berujung pada kegilaan dan keputusasaan.



2. Guts (Berserk)
Quote:
10 Karakter Anime Paling Sial


Yay, it's Berserk guys!
Meskipun ane kebanyakan ambil dari manganya, namun Guts ini udah ada di anime jadi sah-sah aja. Bicara tentang menyikapi kemalangan, gak ada yang lebih badass dari pendekar yang satu ini.
10 Karakter Anime Paling Sial


Mulai dari kisah kelahirannya yang memilukan, dia dilahirkan dari seorang ibu yang udah mati digantung. Lalu dia dipungut tentara bayaran, masa kecilnya hidup di sekitar peperangan. Tubuhnya dijual oleh orang yang dia anggap sebagai ayah. Gedenya, waduh gak bisa dibayangin deh, apalagi setelah kejadian gerhana matahari itu. He is really a bad omen, gak hanya dianya yang sial, namun kesialan itu kerap menular ke lingkungan sekitarnya.
10 Karakter Anime Paling Sial




1. Hasegawa Taizo (Gintama)
Quote:
10 Karakter Anime Paling Sial


Terkadang, kehidupan memang memberikan nasib buruk. Dalam kasus Hasegawa, kehidupan tidak berhenti di situ, memastikan bahwa mungkin segala kesialan itu sampai pada level absurd. Hasegawa memulai debutnya di Gintama sebagai PNS yang bedinas mengawal pangeran Hata, dan setelah kehilangan pekerjaannya (karena Gintoki), dia dikenal sebagai "MADAO": Maru de Dame na Ossan, Orang Dewasa yang Gak Berguna (dan, seiring perkembangan seri, banyak julukan alternatif lainnya yang gak kalah menyedihkan). Masalah Hasegawa sebagian besar disebabkan oleh keberuntungan yang menyedihkan dan tikungan takdir yang kejam, karena ia adalah orang yang baik hati yang mencoba melakukan hal yang benar kapan pun ia bisa. Terakhir dari yang ane ketahui, MADAO ini berakhir sebagai gelandangan yang punya rumah portable bernama kardus, mengais receh yang jatuh di sela-sela vending machine, pokoknya ibarat makan tanah. Menjadi MADAO adalah jalan menuju kehidupan yang sepi. Dan bagi Hasegawa, satu-satunya hiburan adalah kacamata hitamnya.
"I didn't choose the MADAO life.
The MADAO life choose me."

emoticon-Cool

10 Karakter Anime Paling Sial



Demikianlah 10 karakter anime paling apes menurut ane. Semoga dengan mengingat nasib mereka, kita bisa lepas dari keluh kesah kehidupan sehari-hari.
Sekian.
El. Psy. Congroo.


Quote:Pustaka: CR
Diubah oleh arai01
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sihasbismart dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
02-06-2019 11:09
Quote:Original Posted By arai01
Ane rasa dikelilingi 3 cewek cakep bukan kriteria apes deh ganemoticon-Leh Uga
Dianya aja yg serba saltyemoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakak bukan dikelilingi lagi, udah rebutan itu mah
0
02-06-2019 11:11
Quote:Original Posted By boyzrukawa
emoticon-Ngakak bukan dikelilingi lagi, udah rebutan itu mah

Udah jadi rebutan, tapi tetep pdkt sama gurunya. Kan vangkee. Tapi ya si guru itu yg paling mantep siemoticon-Malu
profile-picture
boyzrukawa memberi reputasi
1
02-06-2019 11:17
Quote:Original Posted By arai01
Udah jadi rebutan, tapi tetep pdkt sama gurunya. Kan vangkee. Tapi ya si guru itu yg paling mantep siemoticon-Malu


Shizuka-sensei emoticon-Kiss
0
02-06-2019 11:44
ane aja sampe emosi liat si subadrun emoticon-Mad
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1
02-06-2019 11:50
nobita ndak masuk ya gan?
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan kakekane.cell memberi reputasi
2
02-06-2019 11:54
Quote:Original Posted By jokerandbane
yg pernah baca majalah bobo pasti tau sial nya orang ini



Wkwk, jgn gtu gan, keliatan udah tua
emoticon-Ngakak
0
02-06-2019 11:55
madao sama
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1
02-06-2019 12:08
ane waktu nonton FMA, menangis lihat scene nina dijadikan chimera emoticon-Mewek
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1
02-06-2019 12:09
Yamcha...preman yg takut dengan perempuan hahaha
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1
02-06-2019 12:25
guts is god's favorited miserable man...
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1
02-06-2019 12:26
Kazuma mana nih?
MC paling sial dapet party anggotanya sableng semua

wih MADAO bisa juara dinominasi ini ternyata emoticon-Ngakak
Diubah oleh kevinrifqi
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1
02-06-2019 12:36
nobita apes juga kan
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1
02-06-2019 12:38
Madao udah bener2 paling sial ma kocak sih sayang animenya ga lanjut lagi
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1
02-06-2019 12:39
Cuman tau yamcha doang bre
Sampe ada meme nya
Sama guts
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1
02-06-2019 14:05
Lol madao emoticon-Leh Uga

Tambah satu lagi: genos (one punch man) si demon cyborg.. kalo mau upgrade power sama penciptanya kudu dihajar ancur-ancuran dulu ama musuh
Logic nya: kalo gak ancur apanya yg mau diupgrade? emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh jabrikginder
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1
02-06-2019 14:10
YAMCHA emoticon-Ngakak
gw vote dia aja
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1
02-06-2019 14:10
gwa rekomenin One piece nya usop.. hahaha kocak liat tngkah nya
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1
02-06-2019 14:18
Madao
Memang paling sial ni orang
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1
02-06-2019 15:28
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1
02-06-2019 15:57
Ane kira team rocket dari pokemon jg dimasukkin.
Wkwkwkwk
Padahal ane bkn fans pokemon, tetep inget kesialan team rocket yg gagal tangkep pikacu
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan arai01 memberi reputasi
2
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.