alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf0a01d8d9b1723ec1f5f5e/wanita-ini-jual-mobil-ditambah-bonus-diri-sendiri-jomblo-rapatkan-barisan
Lapor Hansip
31-05-2019 10:31
Wanita Ini Jual Mobil Ditambah Bonus Diri Sendiri, Jomblo Rapatkan Barisan
Past Hot Thread
Wanita Ini Jual Mobil Ditambah Bonus Diri Sendiri, Jomblo Rapatkan Barisan Beli mobil dapat istri

Mayan kan buy 1 get 1 free

Kalau kamu udah putus asa banget mencari jodoh sekian lama dan nggak dapet-dapet juga, mungkin kamu bisa mencoba peruntungan di unggahan milik wanita bernama Eka Maryah ini. Jadi, Eka sedang menjual sebuah mobil Nissan Livina miliknya, namun sampai saat ini belum terjual juga karena harganya belum cocok. Karena itu, dia pun memberikan bonus lain untuk pembeli.

Eka bersedia dijadikan istri oleh orang yang membeli mobilnya nanti. Ide ini dia dapat dari promosi yang sempat viral beberapa waktu lalu. Promosi itu berupa menjual rumah dan mendapatkan pemiliknya yang merupakan wanita cantik. Awalnya, dia hanya bercanda doang, tapi belakangan akan menanggapi serius kalau ada pembeli mobilnya yang mau menikah dengan dirinya juga.

Dari awal saya posting sampai dengan saat ini, sudah ribuan lebih yang whatsapp ke nomor hp saya. Ada yang dari Aceh, Semarang, Malang, Kalimantan," ungkap perempuan yang berdomisili di Jakarta Timur itu dilansir dari Detikcom.

Namun, tentu saja ada syarat yang harus dipenuhi kalau mau menikah dengan Eka. Dia hanya mau dinikahi oleh pria dengan rentang usia 30- 35 tahun, sudah memiliki pekerjaan tetap, dan juga sudah memiliki diri sendiri. Eka nggak mau ntar kalau sudah menikah malah hidupnya yang tidak terjamin lantaran berawal dari promosi penjualan mobil bekas.

  Wanita Ini Jual Mobil Ditambah Bonus Diri Sendiri, Jomblo Rapatkan Barisan Beli mobil dapat istri


Tapi, meskipun dalam iklan penjualan mobilnya Eka mengatakan bahwa pembeli mobilnya harus menikahi dirinya juga, belakangan dia tak mempermasalahkan hal tersebut. Yang penting adalah mobilnya berhasil terjual dengan harga cocok. Cuma, kalau si pembeli juga cocok dengan Eka dan memenuhi persyaratan tadi, maka si pembeli akan mendapatkan mobil beserta dirinya.
Jadi, kalau kamu mempunyai uang sekitar Rp 260 juta, kamu bisa langsung membeli mobil Nissan Grand Livina ini dan berkesempatan mempersunting Eka juga. Tapi, kalau kamu hanya tertarik dengan mobilnya saja, inilah spesifikasinya:

Mobil ini adalah keluaran tahun 2012 dengan tipe HWS (Highway Star) berwarna silver mettalic. Sekadar informasi, tipe Livina HWS merupakan salah satu varian tertinggi mobil ini. Eka menjamin kalau mobil ini selalu dia rawat sepenuh hati. Tidak ada lecet-lecet di bodinya dan belum pernah turun mesin. Bahkan, besaran kilometernya sendiri masih ada di rentang 60 ribu.

Wanita Ini Jual Mobil Ditambah Bonus Diri Sendiri, Jomblo Rapatkan Barisan Beli mobil dapat istri

Artinya, mobil ini tidak terlalu sering dipakai oleh Eka. Ada beberapa modifikasi yang dilakukan terhadap mobil ini, seperti headunit dan juga subwoofernya. Namun, untuk jok masih bawaan pabrik. Memang sih harga yang ditawarkan Eka sedikit mahal. Soalnya, di forum jual beli mobil bekas, mobil Livina keluaran 2012 biasanya dibanderol di kisaran Rp 100 jutaan.

Gimana? Tertarik membeli mobil ini atau pengen langsung mendapatkan paket mobil beserta Eka? Segera hubungi akun Facebooknya kalau kamu memang tertarik, ya.

KEEPO.ME
Diubah oleh matthysse67
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
31-05-2019 15:37
Itu mah jual mobil tp gk pgn kehilangan mobilnya
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
1
31-05-2019 19:53
sadap tuh buat jomblo
0
01-06-2019 09:36
harga mobilnya kemahalan, biasanya klo livina tahun segitu mah harga 100jutaan. Klo harga 260juta mending buat beli mobil baru aja uda dapet Mitsubishi expander emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
3
01-06-2019 14:31
Skip lah..
Mahal.
Harga segitu bisa dapet mobil keren plus nyari perawan.
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
1
01-06-2019 15:11
bisa test Drive dulu ga tuh..emoticon-Malu
profile-picture
chaorine memberi reputasi
1
01-06-2019 15:15
gak rela berpisah dengan mobilnya
0
02-06-2019 00:03
smoga bodynya gak kaya lobak emoticon-Embarrassment
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
1
02-06-2019 00:05
Quote:Original Posted By gosal1929
ah muka2 kamera oppo emoticon-Ngakak


Anjay, wajah oppo
0
02-06-2019 00:16
haduh
0
02-06-2019 00:17
Ntapsss emoticon-Cendol Gan


Sambil nyanyi yuk gans
Diubah oleh kutakberkutik
0
02-06-2019 00:19
Mau numpang idupp.... 260jt. Pasaran 100jt... 160jt. Bisa jajan berapa x bray??? Simbiosis parasitisme..... emoticon-Ngacir
0
02-06-2019 00:42
Wanita Ini Jual Mobil Ditambah Bonus Diri Sendiri, Jomblo Rapatkan Barisan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shiva124 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
02-06-2019 00:44
Hhhmm... Nyari jodoh gak sampe segitu'a juga Teteh... emoticon-Bettyemoticon-Cape d...
0
02-06-2019 00:46
Liat harganya, ebuset emoticon-Ngakak (S)
0
02-06-2019 00:46
Quote:Original Posted By lol87
Wanita Ini Jual Mobil Ditambah Bonus Diri Sendiri, Jomblo Rapatkan Barisan


Wah kalau calon bininya begini sih gw mau banget emoticon-Matabelo

Saya ambil yang kiri bos! Berapa harga rumahnya plus dirinya?? Biar saya bayar cash langsung emoticon-Shakehand2
0
02-06-2019 00:48
ini kah yg dimaksud asal kantong tebel cewek juga merapat
0
Lapor Hansip
02-06-2019 00:48
Balasan post Vandisk
Quote:Original Posted By Vandisk
potonya keliatan muka doang
mencurigakan nih emoticon-Leh Uga


Setelah di kebawahin ga tau nya berbatang emoticon-Ngakak
0
02-06-2019 00:51
Quote:Original Posted By panjul1993
Wah kalau calon bininya begini sih gw mau banget emoticon-Matabelo

Saya ambil yang kiri bos! Berapa harga rumahnya plus dirinya?? Biar saya bayar cash langsung emoticon-Shakehand2


Yang kiri kakinya ada bekas knalpot bray,anak racing klo gak mantan cabe2an emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
anemon36 memberi reputasi
1
02-06-2019 00:51
gak minat ma cewek yang ukuran celananya 35 keatas
0
02-06-2019 00:52
spek mobil jelas
spek orangnya gmana nih?
ukuran bh?
CD?
hj?
bj?
petis?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seringboering dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 2 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.