red1302Avatar border
TS
red1302
5 Webtoon Keren yang Harus Banget Kalian Baca

Pasti diantara kalian ada yang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya webtoon. Webtoon sendiri merupakan komik yang dipublikasikan secara online di internet dan dapat diakses oleh para pembaca dimana saja dan kapan saja.

Sampai sekarang ada banyak sekali webtoon yang telah dipublikasikan. Dan dari banyaknya webtoon tersebut pada kesempatan kali ini ane bakalan ngasi beberapa rekomendasi webtoon yang harus banget kalian baca.

1. Lookism

Lookism merupakan webtoon yang menceritakan tentang seseorang yang mempunyai 2 tubuh yang bertolak belakang dalam segi fisik. Webtoon yang memiliki tema action ini menjadi sangat menarik karena ceritanya yang kompleks dan saling berkaitan.

Selain itu webtoon ini juga memiliki penggambaran yang sangat bagus sehingga kita sebagai pembacanya tidak hanya bisa menikmati ceritanya tetapi juga dapat menikmati gambarnya yang bagus.

2. Tower Of God

Tower of God merupakan sebuah webtoon yang cukup unik dalam segi cerita. Bagi kalian yang ingin membaca webtoon ini mungkin akan merasa bosan pada awalnya tetapi setelah kalian membacanya lebih lanjut maka kalian akan ketagihan dengan webtoon ini.

Karakter yang unik dan cerita yang unik membuat para pembacanya tidak bisa menebak cerita yang akan terjadi selanjutnya.

3. My Pre-Wedding & Pasutri Gaje

Yang selanjutnya merupakan webtoon buatan komikus Indonesia yaitu My Pre-Wedding dan Pasutri Gaje. Kalau kalian ingin membaca webtoon romance yang santai dan lucu maka kedua webtoon ini menjadi pilihan yang cocok bagi kalian.

Jika kalian ingin membaca webtoon ini pastikan kalian membaca My Pre-Wedding terlebih dahulu karena Pasutri Gaje merupakan lanjutan dari cerita My Pre-Wedding.

4. Noblesse

Noblesse menceritakan tentang Rai yang merupakan seorang bangsawan yang harus melindungi Lukedonia dari serangan orang-orang yang berusaha menguasai dunia. Webtoon ini memiliki paket lengkap karena memiliki unsur aksi dan komedi yang tercampur dengan sangat natural.

Webtoon ini sendiri juga sudah tamat sehingga bagi kalian yang baru ingin membacanya tidak perlu menunggu webtoon ini rilis setiap minggunya karena kalian bisa membacanya dari awal hingga tamat sekaligus.

5. unTouchable

Selanjutnya juga merupakan webtoon yang sudah tamat yaitu unTouchable. Webtoon yang menceritakan tentang vampir yang harus menyerap energi manusia agar dapat bertahan hidup ini memiliki genre romance yang dapat membuat kalian para pencinta romance puas.

Itulah beberapa webtoon yang ane rekomendasikan bagi kalian para pencinta webtoon. Sekian thread ane kali ini kalau kalian suka dengan thread ane jangan lupa rate emoticon-Rate 5 Star dan kasi ane cendol yaemoticon-Toast.
krecruit
konodioda
shigureyukin043
shigureyukin043 dan 32 lainnya memberi reputasi
31
27.5K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.