Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
4695
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way
Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh.. Spoiler for Q.T.A: Quote:A: Gan ini true st
Lapor Hansip
12-05-2016 21:28

My Diary From My Way()

Past Hot Thread
Quote:

My Diary From My Way()

Pict By : @awayaye



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Q.T.A


RULES


JADWAL UPDATE
Quote:tergantung mood dan kesibukan emoticon-Big Grin
NB : Semua yang berhubungan dengan cerita telah disamarkan, tempat,nama dll.







Penting


Mulus Terasi
Polling
548 Suara
Siapakah Istri Randeka? 
Diubah oleh rbassb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SupermanBalap dan 106 lainnya memberi reputasi
97
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 208 dari 230
My Diary From My Way()
27-05-2019 07:44
awal baca sesi 1 gw kira treat horor , tau nya masa puber putih abu abu ...

3 tahun ya ini treat , udah kek arc dressrosa aja ....

hehe

semoga rena beneran jadi ibu dari anak2 lu sekarang ..


di tunggu sampe randeka junior lahir emoticon-Toast
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
27-05-2019 08:03
ayo dilanjut gan
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
27-05-2019 16:49
Quote:Original Posted By ganyolfc
Setelah sekian lama,update juga.. boleh lebih sering kok pak updatenya,g nolak malah seneng kita-, kita...emoticon-Wow
sudah ane siapkan beberapa part, tapi belum sempat Up

Quote:Original Posted By relieyanta
awal baca sesi 1 gw kira treat horor , tau nya masa puber putih abu abu ...

3 tahun ya ini treat , udah kek arc dressrosa aja ....

hehe

semoga rena beneran jadi ibu dari anak2 lu sekarang ..


di tunggu sampe randeka junior lahir emoticon-Toast
hahaha... No komen emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By buahsabar
ayo dilanjut gan
nanti ya, mau lebaran kerjaan gak bisa ditinggal
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan har.juna memberi reputasi
2 0
2
My Diary From My Way()
27-05-2019 19:18
Quote:Original Posted By rbassb


Woi… lu nulis apaan tuh di kaskus? Bahasanya gado-gado ,” ****

Eh… tau darimana? ,” 

Suami gua! ,” ****

 ,”
Aduh bawelnya gak ilang-ilang nih anak dari jaman kuliah, sampe jadi emak-emak masih aja bawel 

Awas aja lu nulis yang enggak-enggak tentang gua, itu juga si itu **** (mantan’nya) gak usah lu masukin sini. Ntar merusak jalan cerita ,” ****





Hmmm...
Menurut instingku..
Nie pasti .....
Waahhh...
Teka-teki yang masih tertutup.
emoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammer
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
27-05-2019 21:44
Quote:Original Posted By rbassb
sudah ane siapkan beberapa part, tapi belum sempat Up


Masih di tunggu om kentangnya emoticon-Betty
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
28-05-2019 02:17
Quote:Original Posted By rbassb
sudah ane siapkan beberapa part, tapi belum sempat Up


Kirim lewat email, tar gua yang upemoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
juragan.kentang dan phntm.7 memberi reputasi
2 0
2
My Diary From My Way()
31-05-2019 05:40
Weh.. Dari th 2016 - 2019 Part 103 masih SMA. Prediksi tamat nih cerita pas dapet bini..
Berapa part ya? +200 mungkin emoticon-Wow
Bakalan kenyang kentang dah emoticon-Nohope
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
31-05-2019 18:00
Ayo om ditunggu update nya yakkkkkk.....
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
31-05-2019 19:25
Quote:Original Posted By aangkunaifi
Weh.. Dari th 2016 - 2019 Part 103 masih SMA. Prediksi tamat nih cerita pas dapet bini..
Berapa part ya? +200 mungkin emoticon-Wow
Bakalan kenyang kentang dah emoticon-Nohope


Sabar gan,,
Ini ujian..
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
31-05-2019 22:51
SESI 104
KENAPA HARUS GW

Quote:
emoticon-phone
Hallo… ,”

Jadi kerumah? ,” Rena

Jadi, ini mau siap-siap .”

Eh.. kamu mau keluar ya? ,”

Keluar kemana? enggak ,” Rena

Terus nanya gitu kenapa? ,”

Gpp, takutnya gak jadi. ,” Rena

Kalau gak jadi udah ku telfon mba… ,”
Yakali gak jadi, terus malam minggu gini punya pacar tapi gak ngapel emoticon-Ngakak (S)

Hehe… ,” Rena

Dih malah ketawa.. ,”

Emang kenapa, gak boleh!? ,” Rena

Boleh, tapi tunggu aku kesana ya… ,”

Harus ya.. ketawa aja nunggu kamu… .” Rena

Harus banget, soalnya itu hal langka emoticon-Genit ,”

Mulai ngaco nih anak… ,” Rena

Aris sayang Rena ,”

Ihhh… apaan sih! Aku matiin nih!! ,” Rena

Hahaha… ,” gw tertawa terpingkal-pingkal


Gw pikir cw kayak Rena itu gak mempan gombal-gombalan, tapi ternyata gw salah. Dia itu lucu banget, mukanya bisa merah banget kalau gw gombalin. Jadi gw dikit-dikit mulai jadi cwo yang suka ngegombal emoticon-Hammer, ya demi siapa lagi kalau bukan demi mendapatkan ekspresi Rena haha… gemes banget kalau udah bikin dia tersipu.

Quote:
Tut…tut…tut….
Teleponya dimatiin emoticon-Ngakak (S), dan gw telfon lagi…

Hallo… ,”

Hallo… ,”

Halo-halo… udah cepet berangkat! ,” Rena

Haha… siap mba ,”

Yaudah hati-hati, ehh… jangan ngebut! ,” Rena

Iya.. ,”


Tanpa basa-basi lagi, gw langsung berangkat ke rumah Rena. Gw bawa motor kesana, alhamdulliah tangan gw udah cukup kuat seperti sediakala. Walaupun gw belum boleh ngelakuin kegiatan yang berat-berat, tapi kalau bawa motor mah boleh lah. Kenapa gak bawa mobil aja? Pertama gw belum punya mobil, kedua gw masih belum lancar nyetir. Walaupun udah lancar, gak jamin kak Lena mau minjemin mobilnya emoticon-Nohope.

Quote:
Aris… sini-sini masuk ,” tante Maya

Iya tante emoticon-Smilie ,”

Natali masih dikamar, tadi baru aja selesai mandi ,” tante Maya

Lah tuh anak gw kira udah rapih, ternyata baru selesai mandi emoticon-Hammer.

Kalian mau keluar kemana? ,” tante Maya

Oh.. enggak kok kemana-mana tante ,”

Pantesan Natali baru mandi emoticon-Big Grin ,” tante Maya


Setelah berbincang-bincang dengan tante Maya dan om Ardi yang ikut nimbrung tadi, Rena akhirnya turun juga emoticon-Hammer. Gw pikir sebentar, gak taunya hampir 30 menit. emoticon-Nohope ini gak mau jalan keluar aja dandan’nya selama ini. Gw gak tau kalau mau keluar selama apa, soalnya gw belum pernah nungguin dia dandan sih. Ya biasanya kalau gw nyampe, dia udah siap.

Quote:
Nih pacarnya udah nungguin dari tadi, lama banget.. ,” om Ardi
emoticon-Nohope

Apaan sih Pah emoticon-Mad ,” Rena

Hahaha… biasa aja kali emoticon-Big Grin ,” tante Maya

Udah yuk jangan diganggu.. ,” om Ardi

Yuk, ntar ngamuk…. ,” tante Maya

Mamah…! emoticon-Mad ,” Rena

Setelah itu om Ardi dan tante Maya masuk kedalam sambil cekikikan hadeh.

Apa? Mau bilang “lama” juga? emoticon-Mad ,” Rena
emoticon-Nohope baru mau mangap

Enggak… emoticon-Nohope ,”

Yaudah yuk kesamping aja… ,” Rena


……………………………..

Quote:
Kamu jadi ke ke univ **** ? ,”

Jadi, tapi aku takut gak keterima disana…. ,” Rena
Buset nih anak salah satu lulusan unggulan masih takut gak keterima emoticon-Hammer

Terus? ,”

Ya kalau gak keterima aku masuk ***** aja ,” Rena


pas denger dia bilang gitu rasanya gregetan emoticon-Mad (S), takut masuk univ yang jelas-jelas kelasnya masih dibawah univ yang dia sebutin ke dua. Gw masih belum ngerti sama jalan pikiran Rena, masa kampus unggulan malah buat cadangan sama dia emoticon-Hammer. Ini kayaknya keracunan omongan kak Lena emoticon-Hammer

Quote:
bukanya ***** lebih bagus? ,”

ah sama aja… ,” Rena

kamu lulus masuk **** juga ya? ,” Rena

ngambil jurusan sama? ,”

dia mengangguk sambil tersenyum

enggak ah gak mau, gak tertarik ngambil itu… ,”

Loh kenapa? Kan bagus buat masa depan kamu ,” Rena

Iya, tapi kalau dipaksain malah gak bagus juga ,”

Ya coba dipelajari dulu biar suka ,” Rena

Udah pernah baca buku punya kak Lena, malah bingung sendiri ,”

Ya kamu bacanya gak di pahami sih ,” Rena

Udah.. ,”

Terus? ,” Rena

Tetap gak paham ,”

Dih… ,” Rena

Yaudah tapi kamu tetap masuk **** ya? emoticon-Big Grin ,” Rena

Ya nanti ku pikir-pikir dulu ya ,”

Kok dipikir-pikir dulu.. kamu gak mau ya? emoticon-Mad ,” Rena

Bukan gitu, kan aku belum tau mau ngambil jurusan apa emoticon-Nohope ,”
Padahal gw pinginya masuk UI, ya walaupun gw belum tau mau ngambil jurusan apa emoticon-Hammer (S)


Pembahasan kali ini adalah soal pendidikan, sedikit-dikit gw mulai di pengaruhi Rena supaya ikut satu kampus bahkan satu jurusan sama dia. Hadeh dibilang gw gak minat masih aja di paksa, dia jelasin ini itu yang bisa dilakuin kalau ambil jurusan itu. Padahal kakak gw sendiri ngambil jurusan itu, ya jelas gw udah tau dan gw gak minat hahaha.. emoticon-Peace

Quote:
Ris.. ,” Rena

Hmm… ,”

Boleh minta tolong gak? ,” Rena

Oh.. boleh, apa sih yang enggak buat kamu. Hati aku aja aku kasih… apalagi cuma minta tolong ,”

Hiii…. Bisa gak sih gak usah kaya gitu!! emoticon-Mad ,” katanya sambil nyubit gw tapi mukanya merah merona emoticon-Genit

Aduuhh… sakit-sakit… emoticon-Frown ,”

Awas gitu lagi! emoticon-Mad ,” Rena

Iya.. maaf emoticon-Nohope ,”

Emang minta tolong apa? ,”

Gak jadi, males.. ,” Rena

Yah.. yah.. yaudah ku gombalin lagi ,”

Silahkan, tapi jangan salahin aku kalau kulit kamu copot! ,” Rena
emoticon-Nohope serem banget ngancemnya

emoticon-Nohope ,”


………………..

Quote:
Ren… ,”

Apa? ,” Rena

Tadi katanya minta mau tolong emoticon-Nohope ,”

Kamu yakin bisa? ,” Rena

emoticon-Nohope Ren, kamu belum bilang apa-apa udah nanya gitu ,”

Soalnya aku pasti tau kamu bakal nolak.. ,” Rena

Ya ampun Ren, kamu minta bantuan apa juga aku gak tau… nolak gimana emoticon-Nohope ,”

Oke, aku anggap kamu setuju ,” Rena

Deal ,” katanya sambil mengajak salaman

Ini pasti kamu minta yang aneh-aneh… ,”

Jangan mikir negatif dulu deh!, lagian awal kamu bilang apa? ,” Rena menyinggung gombalan gw tadi

Iya… emoticon-Nohope ,”

Deal gak? ,” katanya masih ngangkat tanganya

Iya deal… emoticon-Nohope ,”
Perasaan gw gak enak nih..

Heh… ,” Rena

Kenapa? ,”

Ini gak mau dilepas tangan aku? ,” Rena

Gini aja boleh gak emoticon-Big Grin ,” kata gw masih menggenggam tanganya

Gak… ,” katanya sambil menarik tanganya

emoticon-Nohope ,”

Malu tau ada mamah papah ku emoticon-Mad ,” Rena

Kalau gak ada? ,”

Gak mau juga emoticon-Stick Out Tongue ,” Rena

emoticon-Nohope ,”

Ris… ,” Rena

Hm..? ,”

Kamu mau gak malam minggu depan temenin Seyla jalan… ,” Rena

Kan… dugaan gw bener, pasti Rena minta yang enggak-enggak emoticon-Nohope

Enggak, gak mau.. ,”

Eh.. gak bisa, kamu kan udah deal… cwo macam apa! ,” katanya sambil menunjuk gw

Ya tapi gak itu juga kali.. ,”

Cuma nemenin doang kok… please… ,” Rena

Cuma nemenin kamu bilang? Kita jalan loh! ,”

Lah gitu doang… ,” Rena

Enggak mau… ,”

Ris, ayo dong… ,” Rena memohon

Gak mau.. ,”

Lagian kenapa juga aku? Udah gitu malam minggu lagi.. ,”

Oh, berarti kalau gak malam minggu mau? ,” Rena

Enggakkk… ,”
Nih anak gak waras apa yak

Ih… jahat banget.. ,” Rena


Rena udah gila, masa iya gw nolak permintaan dia yang sebenernya ngaco pake banget dibilang jahat. Yakali gw disuruh jalan sama Seyla, yang notabenenya cw. Kan pacar gw Rena bukan Seyla, lagian dia gak jelas banget dah minta tolong hal begituan.

Quote:
Kok jahat.. ,”

Iya jahat! emoticon-Mad ,” Rena

Ren… kamu gak sadar apa? ,”

Sadar kenapa? ,” Rena

Seyla cw loh Ren ,”

Lah emang siapa bilang dia cwo? ,” Rena

Bukan gitu maksudnya, maksud ku, masa iya aku punya pacar jalan sama cw lain. Apa itu namanya bukan selingkuh? ,”


Bukanya menjawab dengan serius, dia malah ketawa ngakak emoticon-Hammer. Emang dia gak cemburu apa pacarnya jalan sama cw lain, malam minggu lagi. Masa dia gak tau definisi malam minggu buat pasangan kekasih emoticon-Nohope

Quote:
Hahaha… ,” Rena

Kamu lucu…. Hahaha.. ,” Rena

emoticon-Nohope ,” kata gw menunggunya berhenti tertawa

Haha.. udah-udah perut ku sampai sakit ,” Rena


Setelah tertawa seperti orang kesetanan, dia meraih gelasnya dan meminum isinya sampai habis.

Quote:
Dengerin aku dulu… ,” Rena
Emang dari tadi gw dengeri siapa emoticon-Nohope

Aku minta tolong itu ke kamu bukan tanpa alasan.. ,” Rena

Aku minta tolong itu ke kamu karena seharusnya aku yang jalan sama Seyla ,” Rena

Loh, terus malam minggu aku gak kemana-mana dong? ,”

Dengerin dulu! emoticon-Mad ,” Rena

Iya..iya.. emoticon-Nohope ,”

Jadi, seharusnya aku yang jalan sama Seyla. Tapi karena minggu depan acara dirumah tante ku yang di ******, jadi aku gak bisa nemenin Seyla… ,” Rena

Kan hari minggu… ,”

Motong lagi aku siram air nih! emoticon-Mad ,” Rena

Iya maaf-maaf emoticon-Big Grin ,”

Aku gak bisa nemenin Seyla karena dari sabtu siang aku sama mamah udah disana mau bantuin tante masak ,” Rena

Makanya aku minta kamu yang nemenin ,” Rena

Kenapa harus aku? ,”

Karena cuma kamu orang yang aku tau cukup dekat sama Seyla ,” Rena

Ren ,”

Hm? ,” Rena

Kamu yakin? ,”

Yakin gimana maksudnya? ,” Rena

Kamu yakin gpp kalau aku nemenin Seyla? ,”

Yakin ,” Rena

Gak takut terjadi sesuatu? ,”

Sesuatu? ,” katanya sambil menunjukan ekspresi berfikirnya

Eh.. bentar, maksud kamu itu… ,” Rena

Hahaha…. Jelas gak bakal mungkin terjadi sesuatu lah ,” Rena

Lagian mana mau Seyla sama cwo gak jelas kayak kamu hahaha… ,” Rena
Buset mba, omonganya nyelekit emoticon-Hammer

emoticon-Nohope tapi ada tuh yang suka sama cwo gak jelas kayak gini ,”

Rena berhenti tertawa
Iya aku tau tuh orangnya, kayaknya dia kena pelet deh hahaha… ,” Rena


Nih anak bener-bener dah kalau lagi ngatain orang, gak pake hati emoticon-Hammer asli gw kesel dikatain gitu, walaupun gw sadar itu cuma candaan. Tapi tetap aja nyesek ke hati, haduh untung gw sayang, kalau enggak mah udah gw tinggal balik emoticon-Ngakak (S) saat gw sedang kesel-keselnya, tiba-tiba tangan gw merasakan sesuatu. Tangan gw digenggam seseorang… gw langsung menoleh.

Quote:
Hey.. aku percaya kok sama kamu, lagian gak mungkin juga ada sesuatu. ,” Rena

Kalaupun ada, aku lebih milih kamu sama Seyla dibanding sama dia(Melani) emoticon-Smilie ,” Rena


Wah kalau udah nyebut nama legend itu, kayaknya gw harus diam dan tinggal nurut aja deh. Walaupun sebenernya kesel aja kalau Rena kayak ngejelekin Melani, padahal dia udah gak disini.

Quote:
Tenang aja, kamu kan udah tau Seyla orangnya kayak gimana ,” Rena


Iya, gw tau banget Seyla orangnya kayak gimana. Barbar, judes, ngeselin pokoknya semuanya bersatu dalam sebutan Alien. Lagian kalau gw jalan sama dia mungkin suasananya jadi lebih gak menyenangkan dibanding waktu pertamakali gw jalan berdua sama Rena di Dufan.

Quote:
Emang gak bisa ya dibatalin aja, atau ganti hari gitu? ,”

Enggak, karena aku udah beberapakali ngebatalin janji sama dia ,” Rena

Jadi itu alasanya? ,”

Iya.. ,” Rena

Kok bisa ,”

Bisalah.. gara-gara kamu ngajakin main terus ,” Rena

Loh kok nyalahin aku… ,”

Yaialah, tau dari bulan kemarin Seyla tuh ngajakin main. Tapi karena kamu, aku jadi sering ngebatalin itu semua… ,” Rena

Ya… ,”
Aduh mampus gw bingung mau bilang apaan emoticon-Nohope

Ya? Apa? Bener kan? emoticon-Mad ,” Rena

Tapi Ren… ,”

Gak ada tapi-tapian, kamu udah deal! ,” Rena

Ah… ,” gw mengusap muka gw

Heh… gak ikhlas ya.. ,” Rena
Yakali gw ikhlas disuruh ngelakuin hal ini emoticon-Nohope

Hey… aku mohon… ,” Rena bilang kayak gitu dengan sangat lembut

Kamu kan tau yang dekat sama Seyla cuma kita.. ,” Rena

Masa kamu belum ngerti juga… ,” Rena

Iya, aku mau… ,” kata gw dengan sangat-sangat terpaksa, dan karena kasian juga sama Seyla

emoticon-Smilie Makasih ,” Rena

Ren.. ,”

Ya? ,” Rena

Boleh usul gak? ,”

Usul? Usul apa? ,” Rena

Coba kamu bilangin dia buat nyari temen… ,”


Dukk…!!! Kepala gw di getok sama Rena emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Quote:
Aduh… kenapa sih kok ngejitak… emoticon-Mad ,” kata gw sambil ngelus-elus kepala

Kamu tuh ngeselin banget tau! emoticon-Mad ,” Rena

Masa iya aku harus bilang gitu ke Seyla, itu tandanya kita kaya gak mau temenan sama dia! ,” Rena

Bukan gitu maksud ku Ren… emoticon-Frown ,”

Terus apa? ,”

Maksudnya coba bujuk dia supaya gak terlalu cuek sama temen-temen lain… ,”

Oh… emoticon-Big Grin ,” katanya sambil nyengir

Sedangkan gw masih mengusap-usap kepala karena jitakan Rena lumayan kenceng emoticon-Nohope.

Emang sakit ya? emoticon-Big Grin ,” Rena

Oh… enggak, nikmat banget jitakan kamu. Paling benjol aja sih emoticon-Nohope ,”

Maaf.. refleks. Coba sini.. ,” Rena memegang kepala gw dan mengusap-usapnya dengan tangan

Kenapa kamu gak ikutan bela diri aja… ,”

Gak ah, nanti kebalik.. ,” Rena

Kebalik? emoticon-Confused: ,”

Iyalah, masa ada penjahat aku yang ngelindungin kamu. Bukan kamu yang lindungin aku emoticon-Big Grin ,” Rena

Heleh.. emoticon-Nohope ,”

Eh.. kenapa gak coba kamu kenalin Seyla ke cwo aja, siapa tau jadian emoticon-Big Grin ,” Rena

Hah?... hahaha… mana ada cwo yang mau sama dia emoticon-Ngakak (S) ,”

Yee… gak tau kamu, Seyla ku dandanin sedikit… bukan cuma kamu aja yang bakal naksir. Satu sekolah bisa ngejar-ngejar dia… ,” Rena


Ah… gw udah liat bentuk asli Seyla, jadi gak bakal kaget untuk kedua kalinya. Lagian cw didepan gw ini udah paling cantik menurut gw, jadi gak mungkin gw naksir sama si Alien hahaha…

Quote:
Sorry mba, aku gak mungkin ngejar-ngejar dia.. ,”

Eh.. liat aja nanti kalau udah ku dandanin ,” Rena

Mau secantik apapun Seyla, kamu tetap paling cantik emoticon-Smilie ,”


Kali ini gw bukan gombal, tapi gw tulus banget dari hati. Dan jackpot, gw dapet wajah merah merona Rena. Dan kali ini dia gak bilang “ih” atau apalah yang menunjukan dia malu atau risih. Tapi dia hanya tersenyum, senyuman itu… seyuman… emoticon-Smilie




satu-satu dulu lah ya hahaha...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ratpras dan 34 lainnya memberi reputasi
35 0
35
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
My Diary From My Way()
31-05-2019 23:03
Rena Lama2 Ngegemesin jugaemoticon-Pelukemoticon-Ngakak
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
31-05-2019 23:59
wujud asli rena mulai muncul setelah aku kamu dan dia emoticon-Leh Uga
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
01-06-2019 01:42
pembuka bulan juni
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
01-06-2019 02:05
makasih Ris udah apdet, walaupun satu sih
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
01-06-2019 02:12
nuwun K mayan ge tombo kangen mbi critomu
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
01-06-2019 03:04
wah, ada gitu ya maksa cowok sendiri untuk jalan sama cewek lain. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
01-06-2019 10:05
Mantap lah ada bacaan yang di tunggu, kayaknya habis macet panjang, update mau lancar jaya nih... wkwkwkk....
Makasih updatenya pak bos...
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
01-06-2019 10:46
ahirnyaaa. . . deka is back
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
01-06-2019 10:50
comeback di page 212,.

apakah seyla menikung Rena???
kita tunggu kelanjutannya
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
01-06-2019 12:40
Lucu juga yak,dr bertengkar2 bisa sampe jadian wkwk
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 208 dari 230
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
corona-akan-berlalu
Stories from the Heart
hantu-pramuka
Stories from the Heart
setengah-hijrah-bab-1
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
kumpulan-cerpen
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia