alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf1279528c9916ac63c68d9/jaringan-prostitusi-spg-terbongkar-wanita-wanita-muda-ini-tinggal-dipilih-via-wa
Lapor Hansip
31-05-2019 20:09
Jaringan Prostitusi SPG Terbongkar, Wanita-wanita Muda ini Tinggal Dipilih via WA
Jaringan Prostitusi SPG Terbongkar, Wanita-wanita Muda ini Tinggal Dipilih via WA

JAWA TIMUR - Seorang pemandu lagu, KS (20), hanya menunduk sambil menutup sebagian wajahnya menggunakan jilbab saat polisi menggiringnya kembali ke sel tahanan Mapolres Blitar Kota, Jumat (31/5/2019).

Perempuan asal Srengat, Kabupaten Blitar, seolah-olah malu menunjukkan wajah ketika sejumlah awak media memotretnya.
Sekarang, KS harus mendekam di sel tahanan Mapolres Blitar Kota.

Polisi telah menetapkan KS sebagai tersangka kasus prostitusi. KS, berperan sebagai mucikari yang menyediakan perempuan-perempuan muda untuk para pria hidung belang.

"Pelaku kami tangkap Selasa (28/5/2019) lalu di salah satu hotel di Kota Blitar. Saat itu, dia sedang mengantar perempuan yang sudah dipesan pria hidung belang," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar, saat merilis kasus itu, Jumat (31/5/2019).

Adewira mengatakan dari hasil pemeriksaan menyebutkan KS menawarkan perempuan muda ke pelanggan melalui aplikasi WhatsApp (WA).

KS menyebar foto beberapa perempuan muda ke pelanggan lewat WA. Pelanggan tinggal memilih perempuan mana yang akan diajak kencan.

"Perempuan yang ditawarkan kebanyakan SPG. Mereka transaksi lewat WA. Setelah itu ketemu di hotel untuk tempat kencan. Sekaligus membayar uang kencannya," ujar Adewira.

KS menawarkan perempuan-perempuan muda dengan tarif Rp 1,2 juta untuk sekali kencan.
Tarif itu belum termasuk biaya sewa hotel. Biaya sewa hotel juga harus ditanggung pelanggan.

"Ketika digerebek, KS dan pelanggan sudah selesai bertransaksi. Pelanggan memberikan uang ke KS secara tunai," katanya. Dikatakan Adewira, KS bekerja sebagai pemandu lagu di Kota Blitar.

Adewira menduga KS beralih pekerjaan dari pemandu lagu menjadi mucikari karena sejumlah tempat karaoke di Kota Blitar sudah ditutup.

"Mungkin dampak karaoke tutup, akhirnya pindah jadi mucikari," ujarnya. KS mengaku baru kali pertama menawarkan perempuan ke pria hidung belang. Itupun karena dia dimintai tolong oleh temannya yang sedang butuh uang.

Dari tarif sekali kencan Rp 1,2 juta itu, KS mendapat bagian Rp 300.000, sedangkan perempuan pekerja seks komersialnya mendapat bagian Rp 900.000.

"Saya baru pertama, ya kemarin itu. Dimintai tolong teman yang butuh uang. Tarifnya Rp 1,2 juta. Karena sudah membantu saya dapat hadiah Rp 300.000, sedang teman perempuan saya dapat bagian Rp 900.000," kata KS.

http://bali.tribunnews.com/2019/05/3...h-via-whatsapp


bonus'e iki ae je bosskuuu !!!

Quote:Jaringan Prostitusi SPG Terbongkar, Wanita-wanita Muda ini Tinggal Dipilih via WA
Jaringan Prostitusi SPG Terbongkar, Wanita-wanita Muda ini Tinggal Dipilih via WA
Diubah oleh matthysse67
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
31-05-2019 21:53
Quote:Original Posted By uncle.drew
Jadi harus bagaimana baginda emoticon-Nyepi


Pajanglah penawar yang mulus mulus sesuai judul thread emoticon-Malu

Atau gak terlalu mulus juga gak apa deh, yang penting bukan batangan,
untuk membendung serangan gayus beserta geng nya emoticon-Frown






































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan simsol... memberi reputasi
2
31-05-2019 21:57
yg tarifnya jutaan gini yg jd inceran...
yg ratusan ribu mah aman gk bakal diciduk kcuali lg paceklik
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan simsol... memberi reputasi
2
31-05-2019 22:05
Jaringan Prostitusi SPG Terbongkar, Wanita-wanita Muda ini Tinggal Dipilih via WA

dat stare...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
31-05-2019 22:05
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
31-05-2019 22:10
Jaringan Prostitusi SPG Terbongkar, Wanita-wanita Muda ini Tinggal Dipilih via WA
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan simsol... memberi reputasi
2
31-05-2019 22:30
bgst pantek kaw gayus emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
Diubah oleh TheTrueMayhem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yuwen dan 2 lainnya memberi reputasi
3
31-05-2019 22:35
Ini trit judulnya aja yg indah,
Mulusnya jangkrik kabbehhhhh
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan simsol... memberi reputasi
2
31-05-2019 22:39
Bisnis lendir memang menggoda..

Jaringan Prostitusi SPG Terbongkar, Wanita-wanita Muda ini Tinggal Dipilih via WA

Jaringan Prostitusi SPG Terbongkar, Wanita-wanita Muda ini Tinggal Dipilih via WA

Jaringan Prostitusi SPG Terbongkar, Wanita-wanita Muda ini Tinggal Dipilih via WA
profile-picture
profile-picture
rp.1000000 dan simsol... memberi reputasi
2
31-05-2019 22:45
woah, banyak amat homo di page one, keluar semuaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan simsol... memberi reputasi
2
31-05-2019 22:52
Quote:Original Posted By matthysse67
Jaringan Prostitusi SPG Terbongkar, Wanita-wanita Muda ini Tinggal Dipilih via WA

JAWA TIMUR - Seorang pemandu lagu, KS (20), hanya menunduk sambil menutup sebagian wajahnya menggunakan jilbab saat polisi menggiringnya kembali ke sel tahanan Mapolres Blitar Kota, Jumat (31/5/2019).

Perempuan asal Srengat, Kabupaten Blitar, seolah-olah malu menunjukkan wajah ketika sejumlah awak media memotretnya.
Sekarang, KS harus mendekam di sel tahanan Mapolres Blitar Kota.

Polisi telah menetapkan KS sebagai tersangka kasus prostitusi. KS, berperan sebagai mucikari yang menyediakan perempuan-perempuan muda untuk para pria hidung belang.

"Pelaku kami tangkap Selasa (28/5/2019) lalu di salah satu hotel di Kota Blitar. Saat itu, dia sedang mengantar perempuan yang sudah dipesan pria hidung belang," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar, saat merilis kasus itu, Jumat (31/5/2019).

Adewira mengatakan dari hasil pemeriksaan menyebutkan KS menawarkan perempuan muda ke pelanggan melalui aplikasi WhatsApp (WA).

KS menyebar foto beberapa perempuan muda ke pelanggan lewat WA. Pelanggan tinggal memilih perempuan mana yang akan diajak kencan.

"Perempuan yang ditawarkan kebanyakan SPG. Mereka transaksi lewat WA. Setelah itu ketemu di hotel untuk tempat kencan. Sekaligus membayar uang kencannya," ujar Adewira.

KS menawarkan perempuan-perempuan muda dengan tarif Rp 1,2 juta untuk sekali kencan.
Tarif itu belum termasuk biaya sewa hotel. Biaya sewa hotel juga harus ditanggung pelanggan.

"Ketika digerebek, KS dan pelanggan sudah selesai bertransaksi. Pelanggan memberikan uang ke KS secara tunai," katanya. Dikatakan Adewira, KS bekerja sebagai pemandu lagu di Kota Blitar.

Adewira menduga KS beralih pekerjaan dari pemandu lagu menjadi mucikari karena sejumlah tempat karaoke di Kota Blitar sudah ditutup.

"Mungkin dampak karaoke tutup, akhirnya pindah jadi mucikari," ujarnya. KS mengaku baru kali pertama menawarkan perempuan ke pria hidung belang. Itupun karena dia dimintai tolong oleh temannya yang sedang butuh uang.

Dari tarif sekali kencan Rp 1,2 juta itu, KS mendapat bagian Rp 300.000, sedangkan perempuan pekerja seks komersialnya mendapat bagian Rp 900.000.

"Saya baru pertama, ya kemarin itu. Dimintai tolong teman yang butuh uang. Tarifnya Rp 1,2 juta. Karena sudah membantu saya dapat hadiah Rp 300.000, sedang teman perempuan saya dapat bagian Rp 900.000," kata KS.

http://bali.tribunnews.com/2019/05/3...h-via-whatsapp


bonus'e iki ae je bosskuuu !!!



hasyuuuuuuuuuu wayu reekk
sayang tepos

gak entodable
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
3
31-05-2019 23:20
bisnis lendir emang sangat menggiurkan baik yang menyediakan atau pun yang menggunakan. sama-sama enak pokoknya.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan simsol... memberi reputasi
2
31-05-2019 23:22
Bagi wa nya dong emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan simsol... memberi reputasi
2
31-05-2019 23:28
3 halaman pertama mulustrasi nya bikin pedih mata emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
31-05-2019 23:35
waduh belum dapet grup kaya gini, udah bubar duluan.. kali aja ada yang punya chanel gan emoticon-Cek PM (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
01-06-2019 00:26
trit nya hancur lebur di serang mulustrasi ganas nan binal.... Penawar racun.
Jaringan Prostitusi SPG Terbongkar, Wanita-wanita Muda ini Tinggal Dipilih via WA
Diubah oleh johankontolatos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
01-06-2019 01:41
dari sekian banyak bonus yang bener cuma satu doang, jadi sedih ane emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan simsol... memberi reputasi
2
01-06-2019 02:16
Vangke, bonus mulusnya cancer smua emoticon-Leh Uga
Diubah oleh d.caesar
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan simsol... memberi reputasi
2
01-06-2019 03:05
pedih bgt nih mata buka per pejnyaemoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bintangfairing dan 2 lainnya memberi reputasi
3
01-06-2019 03:29
pejwan banyak maho betebaran emoticon-Ngakak
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
1
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.