Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
269
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cec0574e83c721c8c73c2bc/adakah-solusi-rindu-yang-tujuh-keliling
Hai agan dan sista, selamat malam! Apakah kalian merasakan rindu serupa aku? Semoga tidak ya? Sebab rasanya sangat menyiksa. Apalagi jika yang dirindukan tidak juga menghapus segala degup, yang tiba-tiba mengalir dan menerobos tanggul ketegaran yang selama ini mampu di tanggulangin.
Lapor Hansip
27-05-2019 22:42

Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling

Past Hot Thread
icon-verified-thread
screenshot google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swiitdebby dan 19 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 14
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 19:45
Quote:Original Posted By amikurnia
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling


Ya begitulah kira-kira gan
profile-picture
amikurnia memberi reputasi
1 0
1
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 19:46
Quote:Original Posted By nasgor24
rindu kembali ke sisi Nya......


Aaaamiiin
0 0
0
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 19:47
Quote:Original Posted By Telul
Jika rindu ini bisa digaji.
Mungkin sudah kaya raya diri ini.


Ya begitulah om...rindu membuat aku hilang akal
0 0
0
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 19:48
Quote:Original Posted By freescout10
Rindu apanya kasih sayangnya atau me*i nya emoticon-Ngakak


Ah tidak paham om
profile-picture
freescout10 memberi reputasi
1 0
1
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 19:49
Quote:Original Posted By yulianrk
I am Groot


Ya bisa jadi kau itu
0 0
0
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 19:49
Quote:Original Posted By kodel45
Rindu

Rasa yg sangat membelenggu
Terkadang berfikir tak mungkin ada rasa itu
Namun disaat dia datang
Setegar apapun akan berada di titik terlemahnya

Rindu dengan yang jauh
Bisa di sambangi,atau di temui
Rindu dengan yg sudah tiada
Masih bisa berkirim do'a,mendo'akan yg terbaik buat dia

Rindu dengan sosok yg tak bisa di temui dan di hubungi,karena hal kuat yang membentengi?

Dilan sekali pun ga akan kuat


Aku tidak kuat sayangnya om...rindu ini oh rinduuu
0 0
0
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 19:53
Aku rindu simboke
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 19:58
Quote:Original Posted By o.best
rindu itu berat


Ya begitulah kira-kira...sangat berat
0 0
0
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 19:58
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane rindu kucing Ane yang udah matik...
emoticon-Mewek


Oh em gie Ommmmm aye kaga di rindukan ya
0 0
0
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 19:59
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Biar Ane aja Gan Obest...
emoticon-Cool


Ya itu ide terbaik
0 0
0
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 20:01
Quote:Original Posted By konyelz
Rindu itu menyiksa, apalagi merindu bertepuk sebelah tangan emoticon-Sorry


Nah ini dia bilang onarnya om... kenapa dia tidak suka coba dah
0 0
0
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 20:01
Quote:Original Posted By rizshad
ane kangen cwek orangg emoticon-Mewek

Mantan yg udh jd pacar org. Sedihbgt dah kangennnbgt tp gabisa ditemuin


Sama Ommmmm ...kok bisa naas ya om
0 0
0
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 20:02
Quote:Original Posted By reistermeister
perih gan


Sayangnya iya bgt om
0 0
0
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 20:02
Quote:Original Posted By seowsepedah
mantul nih


Makasih ya om
0 0
0
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 20:03
Quote:Original Posted By panda.nachald
Threadnya Mantap Bree! emoticon-2 Jempol

Tonton Ampe Abis Kalo Pengen Kaget! emoticon-Ngakak


Oh tunggu ya om
0 0
0
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 20:03
Quote:Original Posted By almunajib
Aku rindu simboke


Aku rindu mamake
0 0
0
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 20:40
ribet amat, samperin rumahnya. pas doi keluar ya di kagumi untuk sesaat aja emoticon-Betty
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 20:41
Quote:Original Posted By pejuangmuda90
ribet amat, samperin rumahnya. pas doi keluar ya di kagumi untuk sesaat aja emoticon-Betty


Masalahnya adalah tidak punya keberanian om
0 0
0
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 21:10
Cinta dalam hati saja
emoticon-Bingungberduka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Adakah Solusi Rindu Yang Tujuh Keliling
31-05-2019 21:19
Masih pdkt ya? Wkwkkwkw. Biasanya klo udah pacaran pasti berani datang ke rumahnya.
Bawa makanan aja pas buka puasa. Bilang aja tadi beli banyak, tolong bantu habiskan. Klo di tanya knp beli banyak banyak? Ya karena keburu nafsu liat org jual makanan. Wkwkkwkw.

Ya pinter pinter kitanya aja cari cara untuk ketemu. Masih gak berani? Pilih mana kangen atau ilang kangennya. Usaha atuh. Laki laki mah, harus punya banyak cara.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 8 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia