• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengapa Pria Melihat Wanita Dari Fisik Semata? Ini Alasan Logisnya!

adnanami
TS
adnanami
Mengapa Pria Melihat Wanita Dari Fisik Semata? Ini Alasan Logisnya!
Cantik

Maraknya pepatah yang mengatakan bahwa "cantik itu relatif" nampaknya ada benarnya karena selera dan standar cantik bagi tiap orang berbeda - beda. Tapi apa agan yakin kalau cantik itu tak mesti cantik fisiknya melainkan hatinya? Anggapan seperti inner beauty yang lebih penting daripada kecantikan lahiriah nyatanya hanya sebuah teori yang tak mudah untuk diterima. Khususnya untuk para pria dalam memilih seorang wanita.

Kalau para pria ditanya :
"Apakah kamu menyukai wanita yang cantik?

Jawabannya pasti IYA. Terlepas dari seperti apa kriteria wanita yang bisa disebut cantik bagi mereka. Kalau agan menganggap yang bergigi gingsul itu cantik atau yang berponi miring itu cantik, It's ok! semua kembali kepada sudut pandang dan selera masing - masing.

Beberapa wanita yang dianugerahi fisik kurang menarik, menjadikan prinsip Cantik hati lebih penting daripada cantik fisik sebagai pegangan mereka yang sebenarnya merupakan prinsip pembelaan. Sehingga saat melihat pria yang memilih wanita berdasarkan kecantikannya saja, mereka menjudge pria berpikiran sedikit dangkal. Dan mirisnya mereka tidak berusaha memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik, lebih cantik dan menarik akibat terjebak dalam pandangan tersebut.

Pria adalah makhluk visual dan rasional yang mengedepankan logika dan apa yang tampak di depan mata mereka. Jadi bisa dipastikan kalau ada dua orang wanita tak dikenal, yang pertama cantik sesuai kriterianya dan yang kedua tampak biasa - biasa saja maka sang pria akan memilih yang paling menarik perhatian dan mengalihkan pandangan matanya pada si cantik ketimbang si biasa - biasa saja.

Penampilan fisik wanita ibarat sampul atau kemasan barang yang berjajar rapi di sebuah rak minimarket, bila kemasannya bersih, menarik, atraktif maka orang akan cenderung memilih barang dengan kemasan tersebut meskipun tidak tahu bagaimana isi di dalamnya. Sebaliknya, jika di dalam sebuah kemasan snack terdapat hadiah kalung emas sekalipun, bila kemasan luar snack berdebu dan tidak menarik pasti orang akan ogah - ogahan memilihnya bahkan menyentuhnya pun mungkin enggan.

Nah, first impression memang penting apalagi bagi mata seorang lelaki. Jangan melulu mencap lelaki berpikiran sempit karena menilai perempuan dari penampilannya saja. Tapi jadilah wanita yang bisa merawat diri agar indah dipandang mata. Sebab cantik batin saja tidak cukup, untuk mengikat makhluk visual bernama PRIA. Butuh perpaduan antara kecantikan lahir dan batin untuk menjadikan seorang wanita dipuja-puja oleh pria.


Quote:
Diubah oleh adnanami 20-06-2019 15:38
4iinchswiitdebbyhazelmoon
hazelmoon dan 38 lainnya memberi reputasi
39
34.5K
383
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.