• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngamar Berdua di Hotel Pamer di Instagram! Sekarang Malah Putus! Apa Kata Netizen?

rendyconan
TS
rendyconan 
Ngamar Berdua di Hotel Pamer di Instagram! Sekarang Malah Putus! Apa Kata Netizen?




Hey yo yo yo! Selamat datang kembali di thread terseru. Jadi gini gan, gue baru banget sampe ke rumah terus gue buka Instagram kan. Biasa lihat-lihat stories orang lain, satu demi satu stories terlewati. Sampai ke stories salah satu temen gue yang sering posting bareng pacarnya. Tapi ada yang aneh kali, kok di setiap storiesnya dia gak ada yang berhubungan sama pacarnya. Stories selanjutnya dia buka obrolan “Ask me question…” Kemudian stories berikutnya dia coba jawab pertanyaan-pertanyaan dari followersnya emoticon-EEK!

Sampe ada yang nanya gini “Udah putus ya? Kok gue lihat foto si X udah gak ada?” emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Dia hanya jawab dengan emot tersenyum. Gue sih gak sampe cek timelinenya bener apa gak fotonya gak ada. Tapi yang nanya begini bukan cuma satu orang aja. Ada beberapa yang kurang lebih nanyanya.

“Pacar ke mana nih sekarang?”dijawab dengan emot lagi tapi kali ini sedih

Masih banyak lagi pertanyaan yang seputar pacar. Gue paham kenapa dan sudah dipastikan putus dari setiap jawabannya, karena dia biasanya posting bareng pacarnya di setiap stories. Kali ini ada yang berbeda, semua orang kayaknya tahu kalau dia biasanya posting bareng pacarnya sekarang jadi gak bareng muncullah pertanyaan-pertanyaan itu emoticon-Bingung (S)

emoticon-cystg





Sumber gambar: cdn1-a.production.liputan6.static6.com
Gambar hanya sebagai ilustrasi


Sebelumnya thread yang membahas ngamar berdua di hotel menjadi viral dan banyak yang share. Terimakasih kaskuser semua, semoga dengan thread ini kaum millenial gak ikut-ikutan ya. Buat yang belum mampir silahkan mampir dulu sebelum melanjutkan baca di thread ini. Thread sebelumnya:

Ngamar di Hotel Berdua Sama Pacar Kok Diumbar di Sosial Media?

emoticon-Hammer2

Gue gak tahu ya gimana sekarang perasaan hatinya dia, entah sedih atau gak. Memang sih harus gue akui, dia juga banyak yang ngejer kok. Sekarang putus, menurut gue dia sih gak akan pusing karena banyak cowok lain yang ngejer. Tapi bentar dulu, ngejarnya jangan-jangan jadi pengen ngajak ke hotel juga. Jadi ada maunya, siapa tahu bisa jadi cowok selanjutnya yang distories-in di dalam hotel. Yah kalau mau sih tinggal siap-siap aja bayar hotelnya. Semoga gue nulis thread ini gak ada yang PM terus bilang :

“Gan, PM Instagramnya dong!” emoticon-Mad (S)




Quote:





Bisa bayangin dong gimana udah diposting di Instagram segitu jelas dan semua orang udah lihat. Eh sekarang putus, apa dia sama sekali gak tahu kalau yang dia lakukan bisa mengundang orang lain atau cowok lain mencoba deketin dia untuk dibawa ke hotel lagi gitu? Atau buat dia itu gak masalah malah seneng karena di hotel bisa menikmati tempat yang indah dan waktu berduaan gak ada yang ganggu. Jadi bisa bebas sebebas bebasnya dan pastinya mesra-mesraan emoticon-Kiss (S)




Quote:





Kalau menurut agan dan sista sekalian. Apa tanggapan kalian melihat fenomena ini? Kan kasian kalau ada yang deketin cuma ngambil kesempatan biar bisa diajak ke hotel juga emoticon-Shutup

emoticon-Takut




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah




kamujahat.21.anasabila4iinch
4iinch dan 28 lainnya memberi reputasi
29
186.8K
317
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.