• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita Ini Jual Mobil Ditambah Bonus Diri Sendiri, Jomblo Rapatkan Barisan

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Wanita Ini Jual Mobil Ditambah Bonus Diri Sendiri, Jomblo Rapatkan Barisan
Beli mobil dapat istri

Mayan kan buy 1 get 1 free

Kalau kamu udah putus asa banget mencari jodoh sekian lama dan nggak dapet-dapet juga, mungkin kamu bisa mencoba peruntungan di unggahan milik wanita bernama Eka Maryah ini. Jadi, Eka sedang menjual sebuah mobil Nissan Livina miliknya, namun sampai saat ini belum terjual juga karena harganya belum cocok. Karena itu, dia pun memberikan bonus lain untuk pembeli.

Eka bersedia dijadikan istri oleh orang yang membeli mobilnya nanti. Ide ini dia dapat dari promosi yang sempat viral beberapa waktu lalu. Promosi itu berupa menjual rumah dan mendapatkan pemiliknya yang merupakan wanita cantik. Awalnya, dia hanya bercanda doang, tapi belakangan akan menanggapi serius kalau ada pembeli mobilnya yang mau menikah dengan dirinya juga.

Dari awal saya posting sampai dengan saat ini, sudah ribuan lebih yang whatsapp ke nomor hp saya. Ada yang dari Aceh, Semarang, Malang, Kalimantan," ungkap perempuan yang berdomisili di Jakarta Timur itu dilansir dari Detikcom.

Namun, tentu saja ada syarat yang harus dipenuhi kalau mau menikah dengan Eka. Dia hanya mau dinikahi oleh pria dengan rentang usia 30- 35 tahun, sudah memiliki pekerjaan tetap, dan juga sudah memiliki diri sendiri. Eka nggak mau ntar kalau sudah menikah malah hidupnya yang tidak terjamin lantaran berawal dari promosi penjualan mobil bekas.

  Beli mobil dapat istri


Tapi, meskipun dalam iklan penjualan mobilnya Eka mengatakan bahwa pembeli mobilnya harus menikahi dirinya juga, belakangan dia tak mempermasalahkan hal tersebut. Yang penting adalah mobilnya berhasil terjual dengan harga cocok. Cuma, kalau si pembeli juga cocok dengan Eka dan memenuhi persyaratan tadi, maka si pembeli akan mendapatkan mobil beserta dirinya.
Jadi, kalau kamu mempunyai uang sekitar Rp 260 juta, kamu bisa langsung membeli mobil Nissan Grand Livina ini dan berkesempatan mempersunting Eka juga. Tapi, kalau kamu hanya tertarik dengan mobilnya saja, inilah spesifikasinya:

Mobil ini adalah keluaran tahun 2012 dengan tipe HWS (Highway Star) berwarna silver mettalic. Sekadar informasi, tipe Livina HWS merupakan salah satu varian tertinggi mobil ini. Eka menjamin kalau mobil ini selalu dia rawat sepenuh hati. Tidak ada lecet-lecet di bodinya dan belum pernah turun mesin. Bahkan, besaran kilometernya sendiri masih ada di rentang 60 ribu.

Beli mobil dapat istri

Artinya, mobil ini tidak terlalu sering dipakai oleh Eka. Ada beberapa modifikasi yang dilakukan terhadap mobil ini, seperti headunit dan juga subwoofernya. Namun, untuk jok masih bawaan pabrik. Memang sih harga yang ditawarkan Eka sedikit mahal. Soalnya, di forum jual beli mobil bekas, mobil Livina keluaran 2012 biasanya dibanderol di kisaran Rp 100 jutaan.

Gimana? Tertarik membeli mobil ini atau pengen langsung mendapatkan paket mobil beserta Eka? Segera hubungi akun Facebooknya kalau kamu memang tertarik, ya.

KEEPO.ME
Diubah oleh matthysse67 31-05-2019 03:44
jmontefiore
yantaus
vly69
vly69 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
23.3K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.