n4z1.v8
TS
n4z1.v8
Hasil Autopsi Jasad Harun Al Rasyid Ditemukan Luka Tembak


Hasil Autopsi Jasad Harun Al Rasyid Ditemukan Luka Tembak

Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil autopsi terhadap Harun Al Rasyid, remaja 15 tahun yang menjadi korban tewas kerusuhan 22 Mei 2019, telah rampung dan hasilnya ditemukan luka tembak di tubuhnya.

Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Brigadir Jenderal Polisi Musyafak mengatakan Harun mengalami luka tembak pada bagian lengan kiri atas hingga menembus dada.

"Sudah, hasil autopsinya luka tembak. Itu kita terima dari RS Dharmais dan ada juga yang belum tahu identitasnya alias Mr X. kalau tidak salah tanggal 23 Mei dini hari jam 01:00 WIB kita terima rujukan korban dari RS Dharmais. Sudah dalam kondisi meninggal dunia," ungkap Musyafak saat dikonfirmasi Antara di Jakarta, Kamis.

Meski demikian, Musyafak belum dapat memastikan apakah Harun tewas terkena peluru tajam atau karet. Penelusuran lebih dalam menurutnya menjadi wewenang pihak Puslabfor Mabes Polri.

"Itu yang menentukan bukan kami, tapi Puslabfor," tuturnya.

Harun (15) warga RT 09 RW 10, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat meninggal dunia setelah terlibat kerusuhan 22 Mei di Jembatan Slipi Jaya, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (22/5) malam.

Harun meninggal setelah nyawanya tak tertolong ketika dibawa ke RS Dharmais, Jakarta Barat.

Kerusuhan sendiri terjadi berturut-turut selama dua hari pada tanggal 21 Mei 2019 dan 22 Mei 2019. Pengunjuk rasa menuntut pengusutan kecurangan pemilu 2019 di Bawaslu pada pagi hari di kedua tanggal tersebut. Situasi berubah ricuh pada malam harinya hingga pagi keesokan harinya.

Setidaknya ada lima titik ricuh pada tanggal 21-22 Mei 2019, yakni depan Gedung Bawaslu, Pasar Tanah Abang, Simpang Jalan Agus Salim (Sabang), Jembatan Slipi Jaya dan Petamburan (sekitar kompleks Asrama Brimob).
sumber

=============

Kalau sudah begini, siapa yang salah?
Pemerintah? Media? Oposisi? Atau para provokator yang bersembunyi dibalik jubah?

Tak ada yang bisa mengembalikan nyawa anak ini, termasuk mereka yang haus akan kekuasaan itu, yang memprovokasi massa mereka agar turun kejalan. Padahal sudah sejak lama mereka diingatkan akan bahaya pihak penyusup.

Tak ada yang bisa mengembalikan nyawa anak ini, termasuk dia yang hidup nyaman dan enak di Arab Saudi sana, yang mengobral kata Jihad demi kepentingannya sendiri dan kelompoknya, termasuk mereka, para pecundang yang kabur macam banci. Untuk kelompok ini yang suka mengobral kata Jihad, cabut kewarganegaraannya! Tak ada gunanya mereka hidup di Indonesia!

Tak ada yang bisa mengembalikan nyawa anak ini, termasuk mereka yang suka teriak-teriak Jihad di sosial media, di forum-forum dunia maya. Padahal mereka sendiri meringkuk dalam kamarnya, atau duduk di warnet, atau dengan hpnya, asik merokok dan ngopi, serta sesekali melotot ketika melihat halaman lain webnya yang berisi konten porno.

Itulah mengapa, gw benci luar biasa dengan manusia laknat dibalik id Xaruduy serta id-id pengecut lainnya yang suka menyebar gambar dengan slogan-slogan menjual agama Islam. Manusia ini seharusnya diseret kejalan dan diserahkan kepada pihak kepolisian. Siapapun yang tahu id ini, buka jati dirinya.

Wanted!

ramma1986Cupu1971ikiriki11
ikiriki11 dan 73 lainnya memberi reputasi
74
12.4K
207
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.