• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenapa Cewek Mudah Banget Memberi Tubuhnya Secara Cuma-Cuma Kepada Pacarnya?

rendyconan
TS
rendyconan 
Kenapa Cewek Mudah Banget Memberi Tubuhnya Secara Cuma-Cuma Kepada Pacarnya?




Eits! Judulnya pasti untuk sebagian cewek gak setuju banget. Iya paham kok gak semuanya begini tapi seringkali cewek tuh termakan rayuan cowok. Memang gak salah banget kalau ada yang bilang kalau cowok senjatanya itu di mulut karena jago speak (ngomong doang) sedangkan cewek kelemahannya di telinga yang sering mendengar kata-kata manis dari cowok emoticon-Kiss (S)

Sebelum ngasih pasti cewek suka bilang:

“Jangan tinggalin aku ya!”dengan suara manja

emoticon-DP

Antara cowoknya yang mau dan ceweknya terpaksa ngasih karena rasa sayang yang berlebih atau karena keduanya sama-sama mau dan terjadilah hal itu. Padahal keduanya sudah tahu bahwa hal ini lebih pantas jika dilakukan ketika sudah sah di pelaminan. Kalau udah bunting duluan bisa repot.


Quote:






Sumber gambar: asiangrup.com


1. Berjanji gak akan ninggalin dan bakal terus sama-sama



Siapa sih yang bisa menjamin ini? Kalian berdua? Atau salah satu dari kalian aja. Kemungkinan besar itu adalah emosi sesaat karena memang “pengen” mencoba aja. Nyatanya ketika di depan ada masalah dalam hubungan bisa saja dengan emosi yang lebih besar dari sekedar emosi karena “ingin” mencoba bereksplorasi saat itu mengatakan “Ternyata kita gak cocok, lebih baik putus aja.” padahal udah pernah melakukan hubungan suami istri emoticon-norose

Jadi janji ngomong doang gitu? Siapa yang bisa pegang kata-kata itu? Emangnya kayak di sebuah perusahaan ada kontraknya segala kalau misalnya resign duluan ada penalti dan semacamnya? Kan gak ada. Oke deh, bukan janji tapi udah komitmen tapi siapa juga yang bisa pegang komitmen itu sendiri padahal pacaran adalah masa penjajakan. Nanti muncul kata-kata: “Gak nyangka ternyata dia seperti itu!” emoticon-Cape d... (S)


Quote:





2. Karena sayang memberi apa saja yang dia minta?



Ini kata-kata yang paling sering terucap dan seringkali mereka yang melakukan juga berkata “khilaf”. Semoga aja emang beneran menyesal bukan hanya karena lagi single bilang nyesel eh tahunya pas pacaran lagi ngelakuin hal yang sama. Secara langsung mengatakan karena sayang, nyatanya rasa sayang itu bisa diungkapkan lebih dari membuka baju saja. Orang tua sayang kepada anaknya: berjuang menafkahi emoticon-Kiss (S)

Kalau pacar beneran sayang ya lamar dulu dong! Hayo mau ngomong apa lagi? Minta restu sama orang tua aja belum udah buka-bukaan. Nanti banyak yang bilang kalau harga PSK lebih mahal karena dibayar lho! Sedangkan kamu kasih cuma-cuma gitu aja? Iya tahu kok mereka kan dibayar, kamu juga harusnya dilamar dan sah dulu dong baru kasih! emoticon-rose


Quote:






Pesan buat cewek-cewek yang bisa jaga diri, tetap jaga diri kalian untuk menghindari kata-kata manis cowok sebelum dilamar dan sah. Buat yang sudah terlanjur dan sudah berjanji pada diri sendiri untuk gak lagi-lagi, semoga komitmen kalian terus dipertahankan. Buat yang jomblo, pasti ada waktu yang tepat untuk bertemu jodoh. Demikian thread ini semoga menjadi bahan pertimbangan terutama untuk para wanita. Jangan sampai kayak begini:

Ngamar Berdua di Hotel Pamer di Instagram!
Sekarang Malah Putus! Apa Kata Netizen?


emoticon-Mewek




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






ulermaboqanasabila4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
16
26.8K
192
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.